Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemeriksa Plagiarisme: Layanan Gratis untuk Segala Jenis Kertas & Tugas

Meskipun memiliki ratusan alat dan aplikasi gratis di web untuk pemeriksaan plagiarisme, sangat sulit bagi seseorang untuk menemukan alat yang dapat melayani pemeriksaan semua jenis konten. Kalian harus tahu bahwa meskipun memeriksa plagiarisme sangat penting, kami tidak menyarankan Anda untuk menggunakan layanan alat yang sama sekali tidak dapat dikompilasi dan dapat diandalkan.

Dalam artikel berdurasi tiga menit ini, kami akan memberi tahu Anda tentang salah satu alat paling andal dan efisien di web dan tidak hanya dalam hal akurasi tetapi juga dalam hal menjadi serbaguna dan dapat diakses oleh semua orang!

Kami telah mengumpulkan banyak informasi tentang berbagai alat di web dan mempelajarinya dan telah menyimpulkan bahwa alat pemeriksa plagiarisme terbaik adalah yang pertama-tama akurat dalam pemeriksaannya, dapat diandalkan dalam hasilnya, gratis atau murah dan yang terpenting harus mampu memeriksa segala jenis kertas dan mendeteksi setiap jenis plagiarisme.

Sekarang beruntung bagi Anda tidak perlu membuang waktu Anda dalam penelitian ini untuk menemukan alat terbaik karena kami telah mengumpulkan detail alat terbaik di bawah ini untuk kalian, mari kita mulai tanpa penundaan!

Pemeriksa plagiarisme dari SearchEngineReports.net!


Alat pemeriksa atau pendeteksi plagiarisme dari situs web terkenal, lebih dikenal sebagai laporan mesin pencari, adalah alat yang merupakan salah satu alat paling serbaguna di web dan Anda dapat Menggunakan situs ini dengan sangat mudah. Anda tinggal klik sekarang https://searchenginereports.net/plagiarism-checker. Kami ingin kalian tahu bahwa program perangkat lunak plagiarisme oleh laporan mesin pencari adalah satu-satunya alat di web yang memiliki reputasi baik dalam menghasilkan hasil yang akurat dan juga gratis. Sekarang alat tersebut memiliki beberapa fitur yang sangat menarik yang mungkin harus Anda ketahui. Di bawah ini kami telah membahas semua fitur utama dari alat yang menjadikannya yang terbaik di internet!

10 fitur utama alat plagiarisme oleh SearchEngineReports!
  1. Hal terpenting tentang alat ini adalah bahwa ini adalah program perangkat lunak berbasis online yang mencakup lebih dari tiga puluh miliar halaman web. Anda harus tahu bahwa konten Anda mungkin seratus kata atau seribu kata dibandingkan dengan database alat dan dengan pencarian mendalam yang lengkap.
  2. Alat ini memiliki teknologi terbaik dan terbaru yang dapat membantu Anda mendeteksi segala jenis plagiarisme dengan sangat mudah. Kami ingin kalian tahu bahwa alat ini memiliki algoritme yang sangat ditingkatkan yang dapat membantu Anda dalam mendeteksi duplikasi bahkan dalam kumpulan kata terkecil.
  3. Alat ini memiliki fitur penulisan ulang otomatisnya sendiri yang dapat membantu Anda menghilangkan plagiarisme jika ditemukan. Dengan fitur ini, Anda dapat dengan mudah menyusun ulang konten dengan cara yang unik.
  4. Alat ini mampu menerima berbagai format konten tertulis, dan Anda tidak perlu khawatir jika Anda memiliki format pekerjaan selain Microsoft.
  5. Alat ini memiliki integrasi dengan layanan URL, Anda harus tahu bahwa alat ini memberi Anda fasilitas untuk memeriksa konten situs web Anda dengan menambahkan URL, dan tidak hanya ini, tetapi Anda juga dapat mengecualikan URL situs yang tidak Anda inginkan. bandingkan konten Anda dengan.
  6. Alat ini memiliki opsi pelaporan terbaik dengan bantuan di mana setiap jenis konten dapat diautentikasi. Tidak peduli di mana atau dengan siapa Anda harus menyerahkan pekerjaan Anda, Anda dapat dengan mudah membantu diri Anda sendiri dalam mengirimkan laporan sebagai bukti keaslian dokumen Anda.
  7. Alat ini mampu bekerja dengan bahasa yang berbeda, dan itulah sebabnya di belahan dunia mana pun Anda berada, alat tersebut akan memahami bahasa Anda.
  8. Alat ini hanya mampu mengunggah konten yang bernilai hingga 2000 kata dari drive dokumen Anda serta dari layanan cloud yang sedang Anda kerjakan. Ini termasuk dokumen dari Google drive dan juga formulir dropbox.
  9. Sekarang Anda harus tahu bahwa alat ini mampu menghasilkan hasil yang disorot berdasarkan garis; Anda juga dapat membandingkan hasil dengan sumber yang cocok dan dapat mengetahui tentang link yang dituduh telah disalin. Teks yang disorot hijau akan mewakili teks unik, dan teks merah akan mewakili teks yang dijiplak.
  10. Alat ini memungkinkan Anda integrasi API, dengan fitur alat ini Anda dapat dengan mudah memeriksa beberapa dokumen, fitur ini paling baik untuk guru yang ingin memeriksa banyak tugas dan membandingkannya sekaligus.

Kami akan selalu merekomendasikan Anda untuk menggunakan alat pemeriksa plagiarisme oleh mesin pencari karena ini adalah alat terbaik untuk profesional, individu, dan juga untuk institut!