Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Forwarder Logistic dari China ke Indonesia Terpercaya

Jasa Forwerder adalah sebuah Jasa pengiriman barang dari satu negara ke negara Lain. Kegiatan inpor barang tersebut membantu proses pengiriman dari negara asal ke negara tujuan. Buat anda yang masih kebinggungan menggunakan jasa yang terperecaya maka harus memilih yang tepat.


Jasa Forwarder China Indonesia saat ini banyak sekali Perusahaan yang membukanya. Selain import barang dari China kini lebih mudah dengan Jasa import borongan/door to door juga minat Beli Barangya lebih tinggi.

Peranan Forwarder ini memudahkan para inportir di indonesia dalam pengiriman barang. Disini akan kita bahas sebuah jasa terpercaya yang melayani jasa import dari pusat ekonomi di Asia Timur & Asia tenggara yaitu China,Taiwan & Singapore.

East eXpress

East eXpress adalah sebuah Perusahaan yang melayani Jasa Inport dari beberapa negara di Asia. Pengiriman dilakukan dengan cara mudah dan aman. Selain itu juga anda bisa mengembangkan usaha karena bisa melakukan inport dalam jumlah kecil.

Perusahaan ini beralamatkan di Ruko Cordoba Blok C No.32 Jl. Marina Raya Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara Kec. Penjaringan Jakarta Utara 14470. Jadi buat anda yang masih ragu bisa berkunjung ke alamat tersebut.

Proses Pengiriman

Adapun layanan yang dilakukan dalam proses pengiriman barang cukup jelas. Anda bisa melihat urutan proses pengiriman dibawah ini :

Barang dari Supplier dikirim ke Gudang di China setelah itu baru dikirim ke Indonesia. Di Indonesia melalui Proses Bea Cukai lalu masuk ke Gudang di Jakarta. Setelah itu barang langsung di kirim ke tangan anda dan diterima dengan selamat.

Perhitungan Biaya

Untuk perhitungan Biaya ada 2 kategori yaitu pengiriman melalui Laut dan Udara. Untuk jasa Laut perhitungannya menggunakan ukuran barang mulai dari Panjang, lebar dan Tinggi. Sedangkan untuk jasa udara menggunakan perhitungan berat barang.

Jasa Laut : Panjang 50 Cm, Lebar 50 Cm, Tinggi 50 Cm : Biaya Pengiriman Rp. 585.000,-. Dan untuk Jasa Udara : Berat 1 Kg Biaya Pengiriman Rp. 235.000,-. Lebih lengkapnya anda bisa menggunakan tabel perhitungan di situs eastexpress.co.id

Bagaimana apakah anda tertarik inggin menggunakan Jasa Cargo China dan beberapa negara asia lainnya ini. Silahkan kunjungi situs https://eastexpress.co.id maka anda akan mendapatkan informasi yang lebih mendetail. Selamat mencoba dan semoga Sukses.