-->

10 Deretan Lagu Pop Barat Terbaru Paling Populer

Setiap tahunnya selalu ada lagu baru yang ngetrend dan populer di kalangan anak remaja, dewasa sampai dengan orang tua. Anda gemar mendengarkan musik? Memang lagu lagu favorit enak didengarkan pada saat bekerja, santai dan lain sebagainya. Tahukah Anda deretan lagu pop barat terbaru tahun ini apa saja yang paling populer?

Jika Anda penggemar lagu barat, pasti tidak akan sulit untuk menjawabnya. Apalagi aplikasi mendengar musik canggih sekarang mampu menyediakan lagu lagu terbaru secara lengkap dari berbagai macam genre. Ada pop, rock, jazz, klasik, dangdut, dj dan lain lain. Anda juga dimungkinkan untuk download secara langsung, dengar lagu streaming menggunakan playlist dan lain sebagainya.

Platform video terbesar diseluruh dunia, Youtube juga menyediakan berbagai lagu lagu barat yang update setiap saat. Semua lagu bisa Anda nikmati dengan mudah agar selalu rileks dalam beraktivitas. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas daftar judul lagu pop barat terbaru yang lagi hits di tahun 2020 dan 2021. Mau tahu apa saja? Yuk simak.

10 Deretan Lagu Pop Barat Terbaru Paling Populer

1. Yummy dari Justin Bieber

Lagu barat pertama yang paling banyak didengar adalah Yummy oleh Justin Bieber. Lagu yang dipopulerkan oleh penyanyi pria terpopuler ini tidak hanya enak didengar musiknya saat mengisi waktu luang dan beristirahat. Melainkan arti dari lagu ini juga sangat bagus loh. Dimana terdapat teori tentang eksploitasi anak. Situasi ini memperlihatkan keadaan yang banyak terjadi di dunia sekarang bukan?

2. I’ll Never Love Again dari Lady Gaga

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi solois wanita paling populer di dunia bernama Lady Gaga. Namanya di dunia musik international memang sudah sangat bersinar. Ditambah lagi ia mengeluarkan lagu terbaru yang mampu menggemparkan seluruh dunia. Judul lagunya tersebut adalah I’ll Never Love Again. Sudahkah Anda mendengarkan lagunya? Lagu ini memiliki makna yang sangat dalam untuk kebanyakan orang yang telah ditinggalkan oleh sang kekasih.

3. Dance Monkey dari Tones And I

Lagu paling asik di tahun ini adalah lagu yang dibawakan oleh Tonas and I dengan judul Dance Monkey. Tahukah Anda, lagu ini sendiri sudah pernah menduduki peringkat pertama dalam pencarian Yotube karena sangat enak didengar loh. Nah, untuk cerita dari lagu ini sendiri adalah mengisahkan pengalaman yang indah pada saat mengagumi seseorang. Sekilas tidak sesuai ya dengan judulnya.

4. Thank U, Next dari  Ariana Grande

Siapa disini penggemar lagu Ariana Grande? Tahun ini penyanyi dengan suara merdu ini mengeluarkan single lagu terbaru berjudul Thank U, Next loh. Udah dengar lagunya belum? Lagu ini sangat unik dan bagus sekali artinya. Dimana para pendengarnya diajak untuk jangan terlalu membenci para mantan. Kita hendaknya mulai belajar untuk mencintai diri sendiri dan percaya suatu saat akan indah pada waktunya. Menarik ya?

5. Memories dari Maroon 5

Berikunya lagu pop barat terbaru paling populer kali ini datang dari Maroon 5. Judul lagu terbarunya adalah Memories. Lagu ini enak didengar pada saat bekerja atau bersantai. Untuk arti dari lagu ini adalah menceritakan tentang ingatan dari seseorang yang tidak akan pernah hilang. Bahkan ingatan tersebut akan selalu terkenang di dalam angan angan. Tahukah Anda, lagu ini sendiri diciptakan oleh Adam Levine untuk sahabatnya yang telah tiada yakni Jordan Feldstein.

6. You Are The Reason dari Calum Scott

Penyanyi Calum Scot juga mengeluarkan lagu terbaiknya berjudul You Are The Reason. Umumnya lagu ini lebih disukai oleh para wanita. Hal ini dikarenakan arti dari lagunya menciptakan makna yang sangat meluluhkan hati. You Are The Reason memberikan arti untuk meyakinkan sang pujaan hati kalau dirinya tidak akan mengulangi kesalahan yang dia perbuat lagu. Kesalahan tersebut adalah seperti pengabaian yang menyakitkan hati wanitanya.

7. Roxanne dari Arizona Zervas

Kemudian lagu selanjutnya adalah lagu yang dipopulerkan oleh penyanyi terkenal bernama Arizona Zervas. Judul lagunya adalah Roxanne yang menceritakan tentang seorang yang tengah menjalani hubungan hanya karena kesenangan semata. Dapat dikatakan cintanya tidak tulus dan bahkan mengharapkan imbalan dari hubungan yang dijalin tersebut.

8. Marry Your Daughter dari Brian McKnight

Selanjutnya adalah lagu romantis yang bisa buat kita meleleh saat mendengarnya nih. Judulnya adalah Marry Your Daughter dari Brian McKnight. Lagu ini mengisahkan tentang seorang pria yang ingin meminta izin kepada sang ayah dari wanita untuk menikahi putrinya. Ia berjanji akan selalu menjaga dan mencintai wanita hingga akhir hayatnya. Romantis sekali bukan?

9. Perfect dari Ed Sheeran

Nah, lagu selanjutnya yang tidak kalah membuat baper adalah lagu Perfect oleh Ed Sheeran. Dari membaca liriknya, lagu ini mengisahkan tentang seorang pria yang telah menemukan perempuan idamannya. Tersirat juga pernyataan bahwa ia sangat mencintai sang wanita dan berharap kelak mempunyai keturunan bersama si wanita pujaan hatinya.

10. All of Me dari John Legend

Mungkin Anda sudah hapal dan mengetahui lagu All of Me oleh John Legend ini. Lagu ini sendiri termasuk lagu lama yang masih banyak disukai hingga sekarang ini. Tak heran, dalam beberapa kesempatan lagu ini terus masuk dalam tangga lagu paling populer di dunia. Lirik lagu yang dibawakan sangat romantis dimana seorang pria yang akan menerima segala kekurangan wanita pujaannya.

Uraian diatas adalah kumpulan lagu pop barat yang sedang ramai ramainya mendapat perhatian dari semua penggemar lagu di seluruh dunia. Tidak heran kalau lagu, musik dan aransemennya memasuki tangga lagu pop barat terbaik tahun ini. Ingin dengar dan download dengan mudah semua lagu ini? Informasi seputar download lagu MP3 terbaik bisa Anda lihat di downloadlagu234.com

Manakah lagu kekinian yang menjadi favorit Anda? Akan tambah menyenangkan apabila penyanyinya adalah salah satu dari idola Anda bukan? Baik penyanyi pendatang baru atau penyanyi lama, lagu lagu tersebut dibawakan secara profesional. Kita tunggu karya karya terbaik selanjutnya dari para musisi dunia yang terkenal ini. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel