-->

Hal yang Perlu Diketahui Mengenai Dealer Toyota Samarinda

Mobil Toyota adalah salah satu merk mobil yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Harganya yang ekonomis dengan spesifikasi yang handal membuatnya banyak dipilih dan disukai. Selain itu, menemukan dealer mobil yang menjual mobil Toyota pun tergolong sangat mudah di Indonesia karena sudah tersebar di berbagai tempat termasuk dealer Toyota Samarinda dari Auto2000.


Bagi Anda yang bertempat tinggal di Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Anda bisa mengunjungi dealer mobil Toyota yang ada di sana. Pilihlah dealer mobil Toyota yang merupakan cabang dari Auto2000 Samarinda agar kualitas lebih terjamin dan mendapatkan garansi resmi. Bagi Anda yang belum tahu, berikut adalah hal yang perlu diketahui sebelum berkunjung ke dealer mobil Toyota di Samarinda.

Lokasi

Lokasi dealer Toyota Samarinda Auto2000 ada di Jalan Wahid Hasyim 2 nomor 99 daerah Sempaja Selatan. Lokasi jalan ini masuk ke dalam kecamatan Samarinda Utara, Kota Samarinda. Anda bisa mengunjungi dealer Toyota di Samarinda setiap hari karena dealer ini selalu buka dari Senin sampai hari Minggu. Jadwal buka kecuali untuk hari Sabtu dan Minggu sejak pukul 8 pagi sampai 16.30 sore.

Sementara untuk jadwal hari Sabtu tutup pukul 14.30 dan Minggu pukul 15.000 dan baru buka pukul 9 pagi. Anda sebaiknya mengunjungi dealer Toyota di Samarinda sejak pagi agar tidak terjebak antrian panjang. Selain antri sejak awal, sebaiknya Anda mengambil antrian lewat platform Digiroom yang memang dikelola oleh Auto2000 untuk memudahkan Anda mengantri servis di bengkel dealer Toyota di Samarinda. Nomor telepon yang bisa dihubungi adalah (0541) 742000.

Cara Pembelian dengan Tunai Langsung

Anda bisa membeli mobil Toyota baru secara langsung di Dealer Toyota Samarinda Auto2000 dengan membawa beberapa dokumen-dokumen penting seperti identitas dan sebagainya. Anda harus memastikan berapakah harga OTR mobil alias On The Road mobil yang merupakan harga mobil termasuk biaya pajak serta surat menyuratnya.

Dengan membayar biaya OTR, maka Anda tidak perlu pusing mengenai biaya tambahan lain seperti pembuatan dokumen BPKB, STNK, faktur pembelian serta pembuatan plat nomor kendaraan. Setelah mengetahui harga OTR dari mobil Toyota yang dipilih Anda selanjutnya membayar booking fee dari mobil. Booking fee mobil Toyota berkisar Rp 5 juta atau tergantung dari dealer.

Kemudian Anda juga harus mengisi data di dokumen SPK atau Surat Pesan Kendaraan. Apabila unit mobil sudah siap, maka Anda bisa membayar sebesar 30 persen dari harga OTR mobil. Setelah biaya 30 persen dibayar, Anda bisa melunasi harga mobil 7 hari kedepan agar mobil bisa dikirim beserta dokumen lengkap.

Cara Pembelian Melalui Online

Anda juga kini bisa membeli mobil Toyota secara online melalui website Digiroom. Anda tinggal mengakses website resmi dealer Toyota online Digiroom di www.auto2000.co.id dan login menggunakan akun Google ataupun Facebook. Selanjutnya akan ada banyak pilihan mobil yang tersedia ditawarkan dari sistem. Klik mobil yang diinginkan dan pilih cara pembayaran. Apabila Anda memilih kredit maka kemudian akan ditampilkan simulasi kreditnya di layar.

Pastikan untuk bertransaksi di cabang Auto2000 agar mendapatkan mobil Toyota dengan kualitas yang terjamin dan bagus. Setiap produk Toyota yang dijual dijamin dengan garansi asli untuk membuat para konsumen merasa aman saat membeli. Apalagi Auto2000 memiliki cabang di seluruh Indonesia termasuk di dealer Toyota Samarinda sehingga dimanapun mobil Anda berada bisa menikmati layanan perbaikan dan perawatan mobil yang terstandar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel