Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Wisata Outbound Pacet Mojokerto terbaru

Mastimon.Com - Ingin mengadakan Outbound yang seru dan menyenangkan di tempat yang paling ideal? Pacet, Mojokerto adalah salah satu tempatnya. Salah satu kota yang letaknya di Provinsi Jawa Timur ini memberikan fasilitas outbound terbaik untuk para pengunjung. Berbagai wahana yang disediakan memenuhi kebutuhan outbound dengan pengalaman yang mengesankan. Ada deretan tempat wisata Outbound di Pacet Mojokerto terbaru yang perlu Anda ketahui.


Outbound sendiri ada banyak sekali jenisnya. Mulai dari di dasarkan akan tujuannya, wahana permainannya, jumlah orangnya, atau bahkan usia dari pesertanya juga mempengaruhi. Misalnya tempat wisata outbound untuk anak TK akan disesuaikan dengan permainan yang cocok. Demikian pula acara gathering untuk keluarga, teman kantor, organisasi, kelompok, para sahabat dan lain sebagainya.

Sudah berencana berwisata ke Pacet Mojokerto? Lalu membuat acara atau kegiatan yang berkesan? Atau bersantai menikmati liburan yang tenang? Tenang, tidak perlu khawatir dan bingung dalam hal pemilihan tempat wisata terbaik di Pacet, Mojokerto. Salah satu jasa penyedia wisata ini cocok untuk outbound, gathering, wahana permainan dan lain sebagainya. Selengkapnya mari kita simak dibawah ini.

1. PACET ADVENTURE

Apa itu Pacet Adventure?

Pacet Adventure adalah paket wisata petualangan secara outdoor baik untuk perorangan, kelompok, keluarga, sekolahan ataupun perusahaan. Nah, masing masing kebutuhan ini memiliki kelebihannya sendiri yang membedakannya satu sama lain. Misalnya, untuk Paket wisata keluarga ada berbagai paket menarik yang ditawarkan. Apa saja itu? Beberapa diantaranya adalah family camp, rafting, jelajah alam, tubing dan lain sebagainya.

Sedangkan untuk perusahaan tersedia juga paket untuk outbond fun, gathering, outbond motivasi, outbond team work, paintball, travel partner, event organizer dan lain sebagainya. Tidak hanya menyediakan saja, namun Pacet Adventure akan memastikan kalau Anda mendapatkan fasilitas terbaik dari para guide berpengalaman dan bersertifikat oleh BNSP atau Badan Nasional Sertifikasi Provesi.

Apa saja Fasilitas di Pacet Adventure?

Fasilitas yang ada di Pacet Adventure beragam jenisnya dan dipilih berdasarkan dengan kebutuhan Andasesuai dengan yang dijelaskan diawal. Nah fasilitas yang paling menarik untuk dicoba beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

2. RAFTING

Anda pasti sudah tahu jenis olahraga yang satu ini bukan? Olahraga ini adalah olahraga mengarungi sungai menggunakan sebuah perahu karet. Umumnya olahraga ini sangat terkenal di kalangan para petualang jaman now. Nah, untuk destinasi terfavoritnya adalah di kawasan Wisata Pacet Mojokerto, yang tepatnya berada di Sungai Kromong. Umumnya dikenal dengan nama rafting TOS dan Obech.

Baca Juga :

Sungainya sangat jernih karena sebenarnya memiliki sumber di pegunungan welirang. Oleh sebab itu, Anda tidak perlu khawatir untuk bermain air disini. Airnya yang bersih bahkan dapat diminum loh. Selain itu untuk rute raftingnya sendiri dihiasi dengan bebatuan dan arus yang tidak terlalu deras pada saat cuacanya sedang baik. Outbond yang satu ini sangat cocok dilkaukan bersama dengan teman dan juga keluarga.

3. CAMPING

Biasanya Camping paling seru dilakukan diatas gunung ditemani dengan pemandangan yang indah. Namun, di Pacet Mojokerto ada campground atau bumi perkemahan yang bagus dan tersedia dengan fasilitas di masing masing tempat loh. Disana ada rangkaian hutan pinus dan sumber air panas yang recommended untuk Anda coba.

Camping bersama dengan keluarga, mendirikan tenda dan tidur dalam ruangan yang terbuka, membuat api unggun, mengumpulkan kayu bakar, melihat bintang dan lain sebagainya adalah suatu hal yang menyenangkan bukan? Bagi keluarga, moment ini bisa dimanfaatkan untuk mendidik anak untuk lebih dekat dengan alam loh.

4. OUTBOUND FUN ADVENTURE

Outbound Fun Adventure adalah kegiatan yang memadukan asyik dan serunya aktivitas luar ruangan yang memiliki tujuan untuk menyegarkan diri dengan berbagai recreational dan fun. Materi programnya sangat beragam. Mulai dari Energizing, Competition games, Fun games, Rafting Arjuna Trip, Grouping dan yelling, Ice Breaking dan lain sebagainya.

5. EDUKASI

Wisata Edukasi ini sangat cocok untuk anak anak. Dalam paket wisata outbond keluarga, paket edukasi bisa sangat bermanfaat. Tidak hanya sebagai media untuk berlibur dan menikmati keindahan alam, tapi dilengkapi dengan fasilitas yang sifatnya mendidik anak anak. Salah satunya adalah Tiket masuk wisata di Taman Kelinci Padusan. Disini ada Fun game, kegiatan memberi makan kelinci dan lain sebagainya.

6. PAINTBALL

Sebagaimana yang sudah kita bahas, Pacet Adventure adalah provider wisata yang khususnya bergerak pada bidang rafting, outbond, camping, gathering, paintball dan masih banyak lagi. Nah, di Paintball Anda bisa mendapatkan fasilitas yang lengkap. Mulai dari instruktur Paintball, Pelindung kepala, senapan Paintball, Rompi pelindung dan 50 butir peluru.

Anda bisa bayangkan sendiri betapa serunya bermain Paintball sebagai salah satu rangkaian outbound terfavorit. Menikmati pemandangan alam sambil bermain akan semakin seru. Anda juga nantinya akan dimungkinkan mendapatkan tiket wisata air panas Padusan Pacet loh dengan minimal pemesanan 20 pax.

Lihat Juga : PacetAdventure.com | Outbond di Pacet 

Uraian diatas adalahinformasi terkait penyedia jasa tempat wisata  yang direkomendasikan untuk Anda selama menikmati pekan liburan di Pacet, Mojokerto. Sudah menentukan wisata outbond mana yang Anda pilih? Masing masing kegiatan dalam objek wisata terbagus tersebut memberikan berbagai kelebihan dan keunggulannya masing masing yang bisa di sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Daftar tersebut termasuk dalam kegiatan outbound paling populer dan sudah banyak dikenal dengan keseruan untuk mengisi waktu liburan terbaik. Cocok bagi Anda yang tidak ingin menyiakan waktu berwisata dengan percuma. Pastikan Anda mendapatkan pengalaman dan kesan liburan yang menarik dan bisa Anda ceritakan kepada orang lain juga. Semoga bermanfaat.