Cara Blokir Email di Yahoo yang sering kirim Informasi

Mastimon.Com - Yahoo adalah sebuah situs yang menyediakan jasa pengiriman data secara Gratis yang sering kita sebut sebagai Email. Tidak sedikit para penggunanya ada di seluruh Penjuru dunia termasuk Indonesia. Aktifitas pengiriman informasi ini terkadang menggangu apabila tidak kita ingginkan bahkan hampir setiap hari. Disini ada caranya untuk memblokir Email tersebut dengan mudah.

Sebelumnya saya telah membahas masalah bagaimana Cara menyetop berlangganan artikel yang masuk dari sebuah situs. Berbeda dengan yang saya lakukan ini karena pengiriman data informasi dilakukan bukan secara otomatis tetapi secara manual jadi kita perlu melakukan Pemblokiran. Jika tidak kita lakukan maka Email akan penuh bahkan kita sulit membaca informasi lainnya.

Sebelum melakukan Pemblokiran alangkah baiknya cek dulu itu Email Yahoo siapa. Jika milik seorang teman atau seseorang yang anda kenal silahkan lakukan informasi secara manual saja untuk menyetop pengiriman. Hal ini supaya jika kita memerlukan data darinya dapat dikirim karena semua Email yang diblokir tidak dapat mengirim apapun.


Car mudah Blokir Email Yahoo
  1. Silahkan masuk ke Email Yahoo anda lalu buka Email yang masuk tersebut.
  2. Klik pada pojok kanan atas icon "..." lalu pilih "Blokir Pengirim".
  3. Akan 3 yang perlu kalian conteng yaitu "Alamat Email, Blokir Semua Email Mendatang dan Hapus Semua Email yang Ada".
  4. Klik OK dan selesai Email sudah dihapus dan tidak akan ada data terkirim lagi dari Email tersebut.

Tutorial di atas menggunakan Bahasa Indonesia, jika Email kalian menggunakan Bahasa Inggris maka sesuaikan saja karena caranya sama. Ini adalah cara terbaru 2019 karena jika kalian membuka versi lama tampilannya tidak seperti diatas. Terimakasih sudah membaca artikel ini, kalian juga bisa melihat bagaimana membuka Email Yahoo yang tidak bisa dibuka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel