5 Jenis dan harga Rumput Sintesis untuk lapangan Futsal

Mastimon.Com - Rumput Sintetis memiliki banyak kegunaan dan manfaat. Rumput Sintetis ini sendiri adalah jenis rumput buatan yang permukaanya terbuat dari serat sintetis atau karet yang bentuknya menyerupai rumput alami. Rumput jenis ini lebih sering di manfaatkan dalam bidang olahraga yang biasanya mempergunakan rumput alami dalam pertandingan tersebut.

Nah, Rumput sintetis ini di pilih karena selain sebagai alternatif juga karena pemeliharaan dan perawatannya berbeda dengan rumput alami yang secara keseluruhan membutuhkan cuaca atau musim tertentu serta mempengaruhi media tanah. Tak heran, kita bisa lihat para pengusaha pemilik lapangan futsal kebanyakan akan memilih rumput sintesis sebagai bahan dasar lapangan mereka karena keefesienannya dan awet.

Baca Juga : Cara memilih Sepatu Futsal yang PAS untuk Pemula

Rumput sintesis ini biasanya terbuat dari bahan serat yakni silikon. Tapi ada pula dari bahan lainnya tergantung dari mana produsen rumput sintetis itu di buat. Walaupun ada banyak kelebihannya pastinya ada kekurangannya juga. Salah satu kekurangan yang terlihat adalah tidak bisa membantu menyerap air seperti halnya rumput alami.

Oleh karena alasan diatas rumput buatan ini umumnya digunakan di area indoor atau di dalam ruangan saja. Tapi tidak jarang juga orang yang memanfaatkannya di luar ruangan seperti untuk taman di area depan rumah. Disini ada beberapa jenis rumput untuk lapangan Futsal baik di dalam ruangan atau di luar ruangan. Kalian bisa mendapatkannya kepada yang Jual Rumput Sintetis Untuk Futsal Berkualitas dan Garansi.

Bagi Anda yang berminat memiliki jenis Rumput ini dan ingin mencari informasi terkini seputar harga dan jenisnya baik hanya untuk hiasan, taman, arena bermain, Lapangan Golf atau bahkan lapangan sepak bola terkhususnya cocok untuk arena bermain Futsal, Sebagai berikut adalah informasi tarif terbaru nya berdasarkan jenis rumput yang ditawarkan.

Jenis dan Harga Rumput Sintesis Untuk lapangan Futsal

1. Rumput Futsal Type Monoflament Diamond Dtex 11000

Harganya Rp. 140.000.000; (Perpaket asumsi 16 m X26 m) Harga ini sudah termasuk biaya Instalasi, Rubber Granule seberat 3000 kg dan juga jaring keliling +gawang. Harga ini untuk pemasangan di daerah pulau Jawa, Madura dan Bali sedangkan untuk daerah lain biasanya akan dikenakan biaya seputar biaya transportasi material dan pekerja.

2. Rumput Futsal WIN’S Grass

Harganya Rp. 175.000/m2 dengan Tnggi Rumput kurang lebih 5 cm, memiliki 2 warna yakni Hijau Muda dan Hijau Tua. Harga bisa berubah di sesuaikan dengan jenisnya lagi. Karena dari Win’s Grass ini mengeluarkan jenis semacamnya yakni Win’s Grass Diamond dan Win’s Grass Garden.

3. Rumput Futsal Polythylene

Untuk harganya beragam dari ketebalannya, umumnya berkisar harga Rp. 115.000 sampai dengan Rp. 150.000 dengan variasi ketebalan 8 mm sampai 50 mm dengan struktur yang tidak jauh berbeda dengan rumput yang asli. Strukturnya lembut cocok untuk penggunaan lapangan bola, baseball ataupun atletik.

4. Rumput Futsal Polypropylene

Untuk tarif yang diberikan sama dengan Rumput jenis Polythylene yakni umumnya berkisar harga Rp. 115.000 sampai dengan Rp. 150.000 dengan variasi ketebalan 8 mm sampai 50 mm Namun, beberapa tempat di temui untuk ketentuan harga ternyata lebih murah dari rumput sintesis jenis Polythylene karena memang umumnya tingkat ketahanannya kurang dari yang lain.

5. Rumput Futsal Nilon

Sama dengan Harga Rumput futsal jenis Polythylene dan Polypropylene yakni berkisar harga Rp. 115.000 sampai dengan Rp. 150.000 dengan variasi ketebalan 8 mm sampai 50 mm. Rumput buatan dengan jenis ini memiliki ketahanan yang kuat hanya saja tektur dan sentuhannya lebih kasar dibandingkan dengan rumput sintesis jenis yang lainnya.

Lihat Juga : Contoh Proposal Futsal lengkap dengan Rincian Biaya

Uraian diatas merupakan Spesifikasi harga untuk setiap jenis Rumput buatan atau Sintesis yang dapat digunakan untuk bahan lapangan futsal. Tidak hanya itu, tapi bermanfaat juga untuk semua aktivitas Anda. Harga tersebut sewaktu – waktu bisa berubah tergantung penempatan daerah, pembaikan struktur suatu jenis rumput buatan menjadi lebih baik atau mungkin juga faktor toko yang mengambil keuntungan dengan tarif tertentu.

Kini Silahkan Anda memilih manakah produk atau jenis tertentu yang ingin anda gunakan baik hanya untuk pribadi atau untuk bisnis usaha. Semoga dengan adanya informasi ini dapat turut membantu. Kalian juga bisa mendapatkan informasi seputar Rumput Sintesis untuk Lapangan Futsal di situs gellsy.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel