Cara buat Foto 10 Years Challenge di Facebook dan Instagram di Android

Cara buat Foto 10 Years Challenge di Facebook dan Instagram di Android

Cara buat Foto 10 Years Challenge di Facebook dan Instagram di Android

Ada yang seru pada pagi hari ini di beranda Facebook dan Instagram saya banyak Foto menampilkan 10 Years Challenge. Foto jadul yang sudah lama di tahun 2009 disandingkan dengan Foto terbaru 2019. Tentu perubahannya sangan banyak gaes yaitu tadinya kurus jadi gemuk, gemuk jadi kurus. Ada yang lebih ekstrim yaitu dulu Hitam sekarang menjadi Putih kulitnya hehehe.

Dengan cara menampilkan gambar foto lama dan foto baru ini bertujuan untuk mengenang masa itu. Ada banyak perubahan seperti saat ulat menjadi kepompong lalu menjadi kupu kupu. Ada juga yang menampilkan pada masa pacaran dan sekarang sudah mengendong anak. Ada yang berfoto bersama anak saat masih kecil dan sekarang sudah menjadi dewasa.

Untuk kalian yang inggin membuat Foto 10 Years Challenge di FB dan IG cukup mudah yaitu menggunakan sebuah aplikasi Android. Jika kalian punya Komputer atau Laptop bisa menggunakan software Photoshop atau Coreldraw. Caranya cukup mudah yaitu hanya mengandengkan dua buah Foto menjadi satu berdampingan lalu diberikan tahun saat foto itu dibuat.

Yang tidak punya perangkat PC maka kita akan menggunakan sebuah aplikasi yang cukup simpel. Kalian bisa mendownloadnya secara gratis tetapi tentunya setiap gambar yang kita buat ada watermark nama aplikasi tersebut. Silahkan buat semenarik mungkin pengalaman kalian saat dulu dan sekarang. Pilih foto yang akan menarik perhatian dan mengundang Komentar para Netizen.

Cara buat Foto 10 Years Challenge di Fcebook dan Instagram di Android :
  1. Silahkan masuk ke Play Store lalu cari aplikasi PhotoGrid
  2. Pilih Kotak Kotak lalu silahkan ambil 2 Foto masing masing Foto Lama dan Foto Baru
  3. Untuk menambahkan tulisan silahkan klik T (Teks), Buat seperti gambar di atas.
  4. Jangan lupa Simpan dengan Ukuran yang di ingginkan

Vidio Tutorial cara buat Foto 10 Years Challenge

Itulah tutorial sederhana cara buat Foto Lama dan Foto baru anda berdampingan. Terimakasih sudah berkunjung dan selamat mencoba semoga berhasil. Upload hasil editan Foto kalian ke FB, IG dan WA.