Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 5 Bisnis Online tanpa Modal, Terbaru dan Terpercaya

Era modern saat ini untuk mencari uang atau penghasilan bukan hanya bekerja di sebuah Perusahaan saja tetapi bisa juga melakukan Bisnis Online. Internet bisa menjadi ladang bisnis yang menguntungkan jika anda mengetahui caranya. Seseorang yang berpendidikan belum tentu bisa mengambil peluang emas ini.

Untuk melakukan Bisnis Online peralatan yang kita perlukan cukup sederhana yaitu Laptop, Handphone dan Jaringan Internet. Tanpa modal disini bukan berarti tidak menggunakan fasilitas tetapi tidak mengeluarkan dana sedikitpun untuk membeli barang. Kita bisa menggunakan skill yang kita miliki seperti membuka Jasa tertentu.

Buat anda yang baru lulus Kuliah dan memiliki pengetahuan tentang internet bisa mencoba beberapa Bisnis ini. Mungkin anda berpikiran bahwa tidak mungkin dan sulit mendapat keuntungan karena terlihat sepele. Bahkan untuk menghasilkan yang besar kita membutuhkan waktu yang cukup lama dan perlu perjuangan yang keras.

Ada beberapa orang yang terbukti berhasil membuat Bisnis di Internet bahkan bisa terkenal di seluruh dunia. Kita tentu mengenal seorang Jack Ma pemilik situs Alibaba.com adalah orang terkaya nomor dua di China. Berkat ketekunanya bekerja di internet sampai dia berhasil memiliki kekayaan dan aset yang luar biasa.

Baca Juga : 3 Orang berpenghasilan WOW dari Youtube

Bagaimana dengan anda apakah sudah siap menjadi salah satu Pengusaha di Dunia Internet. Gunakan google untuk mencari informasi terbaru dan terus belajar dengan hal yang baru. Terlebih lagi anda memiliki basic seorang IT yang tentunya mengenal dan memperdalam dunia Komputer. Mulailah dari hal yang terkecil untuk menerima pekerjaan besar.

Inilah 5 Bisnis Online tanpa Modal, Terbaru dan Terpercaya

1. Seorang Penulis di Blogger

Saya tidak akan mencontohkan siapapun tetapi saya sendiri yang merasakan mendapatkan keuntungan dari menjadi seorang Penulis Blogger. Blog ini sudah terpasang iklan Google Adsense dan sudah bisa gajian setiap bulan. Karena blog ini juga saya keluar dari Pekerjaan utama di Tambang Batubara karena sudah bisa Gajian.

2. Membuat Vidio untuk Youtube

Contoh seseorang yang sukses menjadi Youtuber adalah seperti Ria Ricis. Silahkan lihat secara lengkap siapa saja mereka : Kumpulan Vidio Youtube orang SUKSES mendapatkan uang dari Internet. Bukan hal yang mudah membuat Youtube tetapi anda bisa mencobanya menggunakan HP Android. Untuk editing silahkan cari aplikasinya dan supaya lebih mudah gunakan Komputer.

3. Menjadi seorang Selebgram

Banyak orang terkenal dimulai dari membuat vidio di Instagram. Mereka disebut sebagai Selebgram karena terkenal di Media Sosial tersebut. Keuntungan apa yang diperoleh yaitu sudah tentu Terkenal. Anda akan dengan mudah menmdapatkan view saat mengupload vidio di Youtube. Selain itu bisa juga melakukan Jualan Online karena memiliki Follower yang banyak.

4. Menerima Jasa Desain Grafis

Ini adalah profesi yang menarik dan bisa dibilang hobby yang menghasilkan. Jika anda seorang yang pandai dan menjiwai sebuah karya seni maka akan cukup mudah mencari uang di internet. Buat beberapa desain produk anda lalu promosikan di FB, WA dan IG maka anda akan mendapatkan beberapa pesanan. Bahkan jika sudah dipercaya banyak orang bisa menjadi langganan tetap.

5. Menjual barang Orang Lain (Dropshiper)
Menjadi seorang Dropshiper cukup mudah karena anda hanya membutuhkan ketekunan dalam melakukan Promosi. Keuntungan yang diperoleh adalah mendapatkan uang dari hasil penjualan barang milik orang lain. Terbukti jika barang yang anda jual baik dan bisa dipercaya pasti penghasilan sebulan bisa melebihi yang kita bayangkan.

Dari kelima Bisnis Online di atas manakah yang membuat anda tertarik. Saat ini saya menjadi seorang Blogger dan Youtuber. Sudah bisa gajian setiap bulan bahkan lebih besar dari gaji yang saya dapatkan saat bekerja dulu. Jika anda inggin mengetahui lebih banyak tentang Bisnis Online silahkan berkunjung ke situs IDRbizz.com. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan bisa mencoba salah satunya.