5 Cara mendapatkan Password Wifi tetangga dengan Mudah

5 Cara mendapatkan Password Wifi tetangga dengan Mudah

5 Cara mendapatkan Password Wifi tetangga dengan Mudah

Internet merupakan sebuah jaringan untuk kita bisa membuka sebuah situs ataupun memutar Vidio Youtube. Dibutuhkan kuota yang banyak terlebih lagi kita hobby memainkan Game Online seperti Mobile Legend. Wifi merupakan jaringan internet dari sebuah modem yang bisa kita nikmati. Anda bisa memasangnya sendiri atau menggunakan fasilitas milik Tetangga.

Bagaimana cara mendapatkan Password Wifi tetangga supaya bisa kita gunakan dengan bebas. Bukan melakukan Hack ataupun menjebolnya tetapi mendapatkan secara halus. Saya sendiri sebenarnya sudah memiliki jaringan Wifi sendiri di rumah. Tips dan Trik ini saya bagikan buat kalian karena sebagian tetangga saya kasih secara Gratis tetapi ada beberapa yang saya rahasiakan.

Tetangga merupakan keluarga di lingkungan rumah kita jadi jika kita baik dengan mereka akan banyak bantuan yang bisa kita dapatkan. Mendapatkan Pasword Wifi ini bukan menggunakan aplikasi atau tool tertentu tetapi secara langsung. Terkadang di sekitar rumah kita ada warung Kopi atau Warung Makan yang menyediakan Fasilitas Wifi.

Baca Juga : Cara Hack WA WhatsApp Pacar dengan aplikasi Termux

Memang supaya mendapatkannya terbilang sulit. Untuk pemiliknya yang tidak paham menganti Password Wifi maka kita bisa menggunakan selamanya. Berbeda jika mereka paham maka Kata Sandi akan selalu di ganti bahkan mereka bisa melihat siapa saja yang sedang online atau menggunakan Jaringan miliknya.

5 Cara mendapatkan Password Wifi tetangga dengan Mudah

1. Selalu baik dengan Tetangga

Ini adalah rumus terbaik jika kita inggin selalu mendapatkan bantuan dari tetangga. Selalu baik dalam artian jangan membuat jengkel tetangga seperti buang sampah sembarangan, Memutar musik keras keras atau cemberut di depan mereka. Berikan makanan jika anda memiliki banyak persediaan supaya mereka ikut merasakan dan senang. Jika anda beruntung pasti akan mendapatkan Password Wifi dengan mudah.

2. Jika sebuah Warung Kopi silahkan Mampir dulu

Cara ini sebenarnya saya meniru teman saya yang sampai saat ini menggunakan jaringan internet secara Gratis. Warung Kopi dengan Fasilitas Wifi biasanya Passwordnya ada di tempel di dinding jadi pengunjung bisa melihatnya secara langsung. Cara ini hanya sebuah trik untuk mendapatkan kata Sandi Wifi. Jika anda malu bisa memberikan sedikit uang kepada anak kecil untuk membeli sesuatu di warung tersebut.

3. Tanya dengan Anaknya

Kebanyakan anak anak selalu jujur apapun yang di tanya oleh orang lain. Cara ini bisa anda lakukan dengan cara menyuruh anak kecil untuk main bersama anak pemilih Jaringan Wifi. Disela permainan mereka silahkan suruh si anak menanyakan password Wifi rumahnya. Jika sang anak Paham maka cara ini sudah pasti sia sia dan jika beruntung anda bisa mendapatkannya dengan mudah.

4. Basa basi ikut bayar Internet

Tetangga sudah pasti sering ngobrol dan berbincang bincang. Disela obrolah silahkan anda bercanda apakah boleh ikut menggunakan jaringan Wifi dan akan ikut membayar sebagian. Sang Pemilik Wifi sudah pasti gengsi dan dia akan memberikan Password secara cuma cuma dan pastinya dia akan menolak pemberian anda. Inilah yang dinamakan tetanggaku idolaku karena apapun permohonan kita sebagian besar dikabulkan bahkan diberikan.

5. Save Password Wifi Otomatis

Jangan lupa melakukan penyimpanan jika anda mendapatkan Password Wifinya. Ada beberapa merek Handphone yang secara otomatis menyimpan Password seperti Smartphone OPPO, Samsung, Nokia. Sedangkan ada juga beberapa HP yang harus di setting terlebih dahulu. Lakukan ini supaya anda tidak berulang kali memasukkan password karena pada saat anda Login Wifi akan otomatis masuk atau Kata Sandi tetap ada.

Lihat Juga : Tips dan Trik mengamankan AKUN Facebook supaya tidak kena HACK

Itulah Tips dan cara mendapatkan Password Wifi tetangga dengan mudah dan tidak dengan cara kecurangan. Cara ini juga tanpa bantuan aplikasi apapun yang ada di android. Anda bisa melakukan Download bahkan nonton Film secara bebas. Jika beberapa cara di atas gagal maka anda bisa lakukan dengan cara curang.

Cara ini tidak saya rekomendasikan karena akibatnya akan anda tanggung sendiri. Ada caranya jika anda berminat silahkan berkunjung ke Cara Hack Wifi. Ada banyak aplikasi yang harus anda Download dan instal di PC/Komputer anda. Selamat mencoba dan terimakasih sudah berkunjung, semoga informasi ini bermanfaat.
Buka Komentar