Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Smartphone Kamera terbaik dengan harga murah untuk Selfi

Penggunaan HP Android saat ini semakin canggih dan sanggat dibutuhkan untuk mendukung segala aktifitas. Dengan pemilihan Handphone yang tepat maka tingkat kepuasan saat digunakan bisa memuaskan pemiliknya. Saat ini yang banyak diburu dan dicari adalah Smartphone Kamera terbaik dengan harga yang termurah baik Foto kamera belakang ataupun untuk Selfi.


Disini anda bisa menentukan mana smartphone pilihan yang memiliki harga murah tetapi menghasilkan kualitas foto yang baik. Seperti kita lihat beberapa orang memiliki wajah yang kurang menarik tetapi setelah menggunakan HP ini selalu tampak cantik dan ganteng. Yang lebih keren lagi kulit berwarna hitam menjadi putih dan yang jerawatan menjadi mulus.

Bukan hanya kamera yang joss tetapi penggunaan aplikasi android juga menentukan. Ini bukanlah sebuah aplikasi pembersih wajah seperti saat menggunakan Photo Shot tetapi foto dari kamera yang dihasilkan langsung dapat dilihat. Ada beberapa merek yang cukup familiar seperti Samsung, Xiaomi, Oppo, Nokia ataupun Lenovo.

Baca juga : 82 Daftar HP Xiaomi lengkap Harga dan Spesifikasinya terbaru 2018

Untuk smartphone yang harganya mahal di atas 4 jutaan pasti memiliki kamera yang baik tetapi bagaimana cara memilih yang harganya dibawah 2 jutaan. Ada juga beberapa smartphone yang harganya disekitar 3 jutaan memiliki kamera yang super ajaib. Tentukan pilihan anda sesuai dengan kantong anda, bila perlu cek spesifikasinya terlebih dahulu sebelum membelinya.

5 Smartphone Kamera terbaik dengan harga murah untuk Selfi

1. Xiaomi Redmi Note 5

Siapa yang tidak tau dengan smartphone canggih Xiaomi yang mampu bersaing di pasaran. Selain harganya yang terbilang paling murah ternyata fasilitas yang diberikan juga cukup fantastis. Xiaomi Redmi Note 5 saat ini dibandrol dengan harga Rp.2.525.000,- dengan Ukuran Layar 5.99 Inch, Os Version 7.1.2, Chipset Qualcomm SDM636 Snapdragon 636, RAM 4GB, Memori Internal 64GB, Resolusi Kamera 12 MP, Kamera Depan 13 MP.

2. OPPO F1s

Smartphone merek Oppo terkenal dengan kamera yang ciamik dimana hasil fotonya dapat mengalihkan perhatian kita. Dengan harga yang terjangkau maka pilihan ini bisa menjadi solusi anda. Harganya hanya sekitar Rp. 2.659.000,-. Untuk spesifikasinya yaitu Ukuran Layar 5.5 inch, OS Version 5.1, Chipset Mediatek MT6750, RAM 3GB, Memori Internal 32 GB, Resolusi Kamera 13MP, Kamera Depan 16MP, Kapasitas Baterai 3075 mAh.

3. Vivo V5

Kamera selfi terbaik lainnya adalah Vivo V5 yang akan membuat wajah anda terlihat cantik natural. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau yaitu sekitar Rp. 2.649.000,-. Dengan spesifikasi yaitu Ukuran Layar 5.5 inch, OS Version 6.0, Chipset MediaTek 6750, RAM 4 GB, Memori Internal 32 GB, Resolusi Kamera 13 MP, Kamera Depan 20 MP, Kapasitas Baterai 3000 mAh.

4. ASUS Zenfone 4 Selfie

Kamera Selfi menjadi perburuan utama para pengemar smartphone, tidak heran jika Asus Zenfone 4 menjadi pilihan terbaik dengan harga murah. Untuk tahun 2018 ini harganya cukup miring hanya Rp. 2.285.000,-. Spesifikasinya yaitu Ukuran Layar 5.5 inch, OS Version 7, Chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430, RAM 4 GB, Memori Internal 64 GB, Resolusi Kamera 16 MP, Kamera Depan 20 MP, Kapasitas Baterai 3000 mAh.

5. Samsung Galaxy J7 Prime

Para pengguna samsung tentu tau type apa saja yang bisa menghasilkan foto selfi terbaik. Bukan hanya menggunakan aplikasi saja tetapi saat melakukannya secara langsung juga gambar yang dihasilkan cukup bersih. Harganya cukup terjangkau yaitu Rp.2.550.000,- dengan spesifikasinya yaitu Ukuran Layar 5.5 inch, Chipset Exynos 7870 Octa, RAM 3 GB, Memori Internal 32 GB, Resolusi Kamera 13 MP, Camera Depan 8MP, Kapasitas Baterai 3300 mAh.

Itulah 5 smartphone dengan kamera terbaik yang menawarkan harga murah untuk selfi. Mungkin anda memiliki pilihan android tersendiri seperti Soni dan Huawei yang juga memiliki pilihan. Silahkan anda pilih sesuai kebutuhan dalam pengoperasiannya dan fokus pada Resolusi Kamera atau bisa mengetahui berdasarkan pengalaman pengguna lainnya seperti teman ataupun keluarga anda.

Penulis : TEKNOLES.net