Carilah Info Lomba di Lombaapasaja

Carilah Info Lomba di Lombaapasaja

Carilah Info Lomba di Lombaapasaja

Wahai pembaca blog Mas Timon yang budiman... Kali ini ijinkan aku ngasih info buat kamu-kamu semua tentang pengumuman penting dan menarik. Khususnya buat kamu yang suka ikutan lomba, carilah di LombaApaSaja.

Ada banyak beragam info lomba menarik yang bisa kamu ikutan. Lengkap dan update info lomba yang tersaji. Ada info lomba 2018 terbaru, baik yang berupa lomba blog, kontes foto, kompetisi menulis, lomba menyanyi dan yang lainnya.

Rata-rata lomba yang disajikan adalah lomba online sehingga bisa kamu langsung ikutin. Ada juga lomba yang bisa diikutin oleh siswa SMA, mahasiswa, maupun umum. Informasi lomba yang disajikan update jadi memudahkanmu ketika ingin mengikuti ada lomba apa yang sedang berlangsung.

Tips Menang Lomba

Biar kamu bisa jadi juara dalam perlombaan yang kamu ikuti, ikuti deh tips berikut ini.

Pertama, cari dulu info lomba terbaru di LombaApaSaja. Pilih sesuai dengan minat dan kegemaranmu. Kalau kamu selama ini suka menulis, bisa ikutan kompetisi menulis yang infonya banyak bertabran di sana.

Kedua, lihat deadlinenya kapan. Jangan sampai kemudian lomba yang pengen kamu ikutin ternyata sudah lewat deadline.

Terus yang ketiga, baca deh informasi lombanya. Syarat dan ketentuannya misalnya. Kalau lomba tersebut hanya bisa diikuti oleh balita, ya kamu-kamu yang udah gede nggak bisa ikutan dong ya.

Keempat, kamu mulai cari ide untuk lomba yang mau kamu ikutin. Misalnya saja, kamu mau ikutan kompetisi fotografi. Kamu baca deh temanya apa. terus mulai berpikir apa konsep foto yang mau kamu ikutin.

Kelima, eksekusi. Selanjutnya langsung eksekusi. Jangan kelamaaan. Ntar malah tau-tau batas akhir ikut perlombaannya udah lewat loh ya. Jadi begitu kamu udah yakin dengan hasil karyamu, langsung kirim aja.

Keenam, tunggu hasil pengumuman. Nah, selanjutnya tinggal berdoa. Tunggu hasil pengumuman untuk lomba yang kamu ikutin itu.

Terakhir apapun hasilnya, baik menang maupun belum menang, tetap bersyukurlah. Jangan lupa traktir Mas Timon dan mimin Lombaapasaja (becanda ding :D).

Ya, intinya kamu harus senang kalau menang dan jangan lupa berbagi rezeki kebahagiaan yang kamu peroleh itu dnegan yang lain.

Begitupun kalau ternyata kamu belum menang, kamu juga wajib bersyukur. Sebab itu artinya kamu masih diberi kesempatan untuk terus belajar dan mengasah kemampuanmu biar jadi lebih baik lagi.

Inspirasi Lomba dari Thomas Alva Edison

Jika kamu masih belum berhasil, belajarlah dari keteguhan seorang Thomas Alva Edison.

Ada ribuan kali percobaan yang dia lakukan, sampai akhirnya berhasil menciptakan lampu pijar.

Semangat itu yang perlu kamu tiru. Kalau misalnya kamu belum berhasil mememnangkan lomba yang kmau inginkan, tak perlu patah semangat. Selalu ada harpana di depan sana. Kamu bisa mencoba lagi dan lagi.

Tak perlu merasa terpuruk atau bersedih. Seloww aja... Yakinlah habis gelap terbitlah terang :D

Setiap kali kamu mencoba itu mendekatkanmu dnegan keberhasilan. Dan karena itu selalu resapi lagu the Masiv "Jangan Menyerah".

Betul, kesuksesan atau kemenangan perlombaan itu kadang butuh ribuan butir keringat untuk mencapainya (lebay banget sih :D), tapi percayalah bahwa kerja kerasa itu tak pernah mengkhianati hasil.

Yakin dan percayalah selalu ada peluang di depan sana untuk bahwa keberhasilan itu bisa tercapai. Untuk orang-orang yang pantang menyerah, di manapun kamu berada, Lombaapasaja selalu men-supportmu kapan saja dengan info lomba terbaru dan berbagai peluang yang menguntungkan.
Buka Komentar