Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi game Kereta Api di android yang wajib anda coba

Permainan kereta api sangatlah menyenangkan apalagi bisa mengemudikanya.Tentu saja bisa melakukan perjalanan dengan kereta api.Mengemudikan kereta api tentu memerlukan seperangkat keterampilan untuk mengemudikanya.Untungnya, ada permainan yang dapat membantu Anda Puaskan kecintaan Anda akan rel dari kenyamanan kursi komputer Anda.


Apa saja aplikasi yang unik dan menarik dari permainan kereta api android  yang  sudah dirangkum oleh Cekandroid.com beberapa aplikasi yang bisa di instal di android.

Aplikasi unik game kereta api android yang wajib di coba

Railroad Tycoon 2

Tidak semua permainan kereta adalah tentang mengemudi kereta langsung. Yang lain adalah tentang membangun kereta api, membeli kereta dan mengembangkan strategi untuk memaksa pesaing keluar dari bisnis. Jika itu adalah apa yang Anda Cari, kereta api Tycoon 2 adalah memilih yang baik.

Dikembangkan di pertengahan 90-an, kereta api Tycoon 2 menawarkan grafis 2D tua-sekolah yang menerjemahkan cukup baik untuk sistem modern, dan Anda dapat membeli permainan di uap untuk hanya $4,99. Untuk harga, Anda akan menerima tidak hanya permainan lengkap, tetapi juga ekspansi, yang menampilkan array yang memusingkan skenario.

Train Sim

Adalah game kereta api simulator dengan tampilan 3D. Mulai dari kereta api, huruf manusia, stasiun, maupun pemandangan dari pegunungan terlihat realistis. Game ini akan untuk mengemudikan atau menjalankan kereta api di banyak  rel dan keadan tiap lntasan kereta yang tentu saja mempunyai banyak rintangan.Game ini merupakan favorit bagi kalangan anak kecil karena dalam game ini mempunyai fitur yang lengkap.

Microsoft Train Simulator

Microsoft Flight Simulator Permainan simulasi paling terkenal perusahaan, tapi itu hampir satu-satunya perusahaan membuat. Pada tahun 2001, sebagai contoh, itu dirilis Simulator kereta Microsoft, judul yang sampai hari ini dianggap salah satu yang terbaik kereta sims tersedia.

Umpan utama permainan adalah game yang realistis dan luasnya konten, yang didukung oleh komunitas mod yang telah berkomitmen untuk permainan selama sepuluh tahun. Dukungan penggemar telah begitu kuat, pada kenyataannya, bahwa ada beberapa perluasan pihak ketiga yang dibayar, dan mereka sebenarnya agak populer!

Hmmsim

Adalah permainan kereta api gratis untuk andoid dengan tampilan yang bersih dan lembut, efek bunyi yang kasatmata menyebabkan games kereta api simulator ini banyak di sukai gamer pengguna tablet maupun smartphone android. Anda akan ditantang untuk menjalankan kereta api mengukuti jalur atau rute dari tiap stasiun yang telah ditentukan.Tentu anda bisa mendownloadnya di playstore secara gratis.

Train Simulator 2014

Setelah jeda di tengah dekade terakhir, simulasi kereta telah mendapatkan popularitas baru sejak 2010, dan Simulator kereta seri adalah mungkin alasan mengapa. Meskipun hal ini tidak hanya modern kereta simulator, para pengembangnya telah membuat yakin itu dapat dengan mudah diakses di depan toko-toko digital seperti Uap, yang telah meningkatkan aksesibilitas permainan dan meletakkannya di depan mata jutaan.

Pro dan kontra dari serial Simulator kereta api harus akrab bagi siapa saja yang telah memainkan simulator ceruk sebelum. Di sisi positifnya, permainan menawarkan grafis yang layak, pengalaman realistis dan berbagai macam konten. Pada sisi negatifnya, permainan ini terkenal kereta dan mengakses semua konten berarti meletakkan banyak uang untuk DLC. Beberapa kereta DLC adalah $19,99 sendiri, dan itu adalah di atas MSRP $54.99 inti permainan.

Kids train

Kids train merupakan permainan yang  lebih sederhana dan tampilan grafis yang dirancang supaya lebih user friendly  untuk  anak anda. Si kecil akan mencar i lmu sendiri untuk  mengontrol kecepatan maupun menikmati perjalanan sebagai masinis.Game ini bisa menjadi tempat belajar dan bermain mengemudikan kereta api bagi si kecil.

Indonesian Train Simulator

Mungkin menjadi seorang masinis adalah hal yang menyenangkan bisa jalan-jalan naik kereta api.Namun kini bisa merasakan naik kereta api dengan aplikasi game Indonesian Train Simulator.Dari pihak developer sendiri memuat unsur kereta api indonesia dan iklim di indonesia.

Tentu hal ini menjadi point tersendiri bagi orang indonesia jika kereta apinya bisa di buat menjadi game yang seru.Game ini tersedia di playstore anda bisa mendownloadnya secara gratis.

Demikian artikel yang di bahas Cekandroid.com mengenai aplikasi game kereta api yang bisa di instal di android, semoga bisa bermanfaat.