Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Ucapan lebaran Idul Fitri 2020 yang Romatis untuk Pacar

Memiliki seorang kekasih dalam sebuah hubungan adalah sesuatu penyemangat hidup. Tidak sedikit pasangan mulai pacaran sampai dengan menikah dan memiliki anak masih Romatis dalam melakukan komunikasinya. Terlebih lagi keduanya saling mengerti dan memahami karakter masing masing. Di hari raya Idul Fitri 1441 H ini kesempatan untuk memberikan kata ucapan yang Romantis.


Bukan hanya secara langsung memberikan salam dan pelukan dalam memberikan ucapan tetapi ada juga yang menyampaikan melalui jaringan udara. Media sosial Facebook (FB), Instagram (IG), Whatsapp (WA), BBM, Twitter, Google+ bahkan melalui tulisan di sebuah blog/web. Merangkai kata Romatis itu tidak mudah jadi sobat bisa mencontoh beberapa yang saya bagikan ini.

Baca juga : Kumpulan kata kata Ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2020

Kata ucapan lebaran Idul Fitri bukan hanya kita sampaikan menggunakan tulisan saja tetapi bisa juga membuat kartu ucapan yang unik. Cari gambar yang Kualitas HD di google lalu edit menggunakan aplikasi Corel Draw atau Photoshop. Bisa juga menambahkan kata pada gambar menggunakan aplikasi android. Selain itu sobat bisa juga memberikan sebuah Puisi, Pantun, Kata kata Bijak ataupun kata kata Mutiara.

6 Ucapan lebaran Idul Fitri 2020 yang Romatis untuk Pacar

"Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu, Segalanya adalah untukmu, Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna, Selalu saja ada kata dan kesalahan Yang mungkin bisa menyakiti hatimu. Minal aidzin wal fa idzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, terimalah maafku"

"Begitu banyak kisah telah terenda, Begitu banyak kenangan telah tercipta, Kisah dan kenangan segala tentang  kita, Namun terkadang ada terselip khilaf. Dan hari ini kupinta maaf atas khilafku, Minal aidzin wal fa idzin, Mohon maaf lahir dan batin 1441H tahun 2020"

"Bila kata merangkai dusta, Bila langkah membekas lara, Bila hati penuh prasangka dan bila Ada langkah yang menoreh luka, Mohon bukakan pintu maafmu sayang, Selamat Idul Fitri 1440H Mohon Maaf Lahir Bati"

"Waktu mengalir bagaikan air, Ramadhan suci akan berakhir, Tuk salah yang pernah Ada, Tuk khilaf yang sempat terucap, Pintu maaf selalu kuharap darimu, Met Idul Fitri 1441H sayang.

"Sayang marilah kita bersalaman dan berpelukan, Agar sempurna kisah kasih kita di hari lebaran ini, Minal aidzin wal fa idzin, Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441H tahun 2020"

"Satukan tangan, satukan hati, Itulah indahnya silaturahmi. Di Hari kemenangan Kita padukan, Keikhlasan untuk saling memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441H, Mohon Maaf Lahir Batin"

Lihat juga : Kumpulan Pantun Lucu ucapan Lebaran Idul Fitri 1441H terbaru 2020

Itulah beberapa kata ucapan yang Romantis untuk pacar atau kekasih. Bisa juga sobat berikan untuk istri atau suami yang jauh bekerja. Terkadang ucapan yang dikirim melalui SMS ataupun Chat Messenger lebih terasa daripada menyampaikan secara langsung. Dengan melampirkan beberapa icon Love yang Romatis maka hubungan akan semakin dekat.