Contoh Parcel lebaran Idul Fitri 1439H tahun 2018 murah dan sederhana

Contoh Parcel lebaran Idul Fitri 1439H tahun 2018 murah dan sederhana

Contoh Parcel lebaran Idul Fitri 1439H tahun 2018 murah dan sederhana

Hari Raya Idul Fitri tidak lama lagi akan datang dan ada sebagian orang memberikan ucapan dengan cara mengirimkan sebuah Parsel. Parcel tersebut bisa dikirim melalui kurir, Gojek, Gocar ataupun anda kirim sendiri ke rumah Tujuan. Parsel adalah barang atau sebuah hadiah yang dikirim dalam bentuk bingkisan cantik untuk memberikan ucapan atau rasa terimakasih kepada seseorang.

Kali ini mastimon.com akan berbagi beberapa contoh tampilan Parsel yang bisa anda jadikan rekomendasi. Ada beberapa macam Parcel yang bisa anda buat, semuanya itu tergantung keuangan yang anda miliki. Anda bisa membuat Parcel dengan biaya 100 ribu sampai dengan satu juta rupiah. Semuanya itu tergantung dari macam macam isi dalam Parcel tersebut.

Jika kita kelompokan ada beberapa macam Parcel yang bisa anda buat berdasarkan kondisi dan ucapannya. Berikut ini adalah jenis Parcel yang wajib anda ketahui terlebih dahulu sebelum membuatnya :
  1. Parcel Umum yang berisi Makanan dan Minuman Ringan
  2. Parcel Sembako yang berisi berbagai macam kebutuhan dapur.
  3. Parcel Alat Tulis Kantor yang berisi seperti Pulpen, Pensil, Buku atau peralatan menulis lainnya.
  4. Parcel Peralatan Dapur yang isinya alat memasak.
  5. Parcel Kue Kering yang berisi berbagai macam Kue dalam toples plastik.
  6. Parcel Makanan Ringan dan berbagai Cangkir Cantik
Baca juga : Kumpulan kata kata Ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2018

Untuk membuat Parcel Lebaran itu sendiri yang paling cocok adalah Nomor satu dan nomor lima yaitu Parcel berbagai makanan baik Jajanan ataupun Kue Kering. Yang paling Praktis anda bisa mengisi dengan berbagai macam Kue dan Minuman seperti minuman Sprite, Fanta, Coca Cola dan minuman lainnya. Sedangkan makanan ringannya berbagai snack dan kue.

Parcel 1 : Berisi makanan ringan, Minuman kaleng, Roti, Teh Sariwangi dan beberapa kue lainnya.

Parcel 2 : Berisi berbagai macam cangkir, mangkok dan piring cantik. ditambah dengan beberapa kue dan minuman seperti Marjan.

Parcel 3 : Berisi berbagai macam Kue yang dibungkus dengan toples plastik, disusun rapi tetapi tidak ada minumannya.

Parcel 4 : Berisi berbagai macam kue baik dengan kotak ataupun toples bawaan kue tersebut. Ada minuman yang besar juga seperti Fanta dan Sprite.

Parcel 5 : Berisi berbagai macam makanan dan minuman yang dikonsumsi setiap hari seperti Milo, Coklat dan ada juga terselip Sarden Kalengan dengan Minyak Goreng.

Lihat juga : Kumpulan Kartu ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H tahun 2018

Bagaimana apakah anda tertarik untuk membuat Parcel untuk orang lain. Parcel tersebut bisa anda berikan kepada seseorang yang spesial seperti atasan di tempat kerja, Teman Kerja, Orang Tua, Saudara ataupun seorang kekasih atau pacar. Supaya lebih murah dan irit anda bisa membuatnya sendiri dengan mencontoh beberapa Parcel di atas. Selamat mencoba dan semoga Parcelnya bisa anda buat sendiri.
Buka Komentar