Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gratis Kalender 2019 lengkap Hijriyah dan Jawa format CDR (Coreldraw)

Kalender 2019 lengkap Hijriyah, tanggalan Jawa dan Libur Nasional. Mungkin terlalu dini buat mastimon.com membahas tentang Kalender 2019 karena sekarang masih di bulan Februari 2018 tetapi untuk sebuah usaha percetakan Template Kalender dibutuhkan jauh sebelum tahun tersebut datang. Dengan menggunakan file Coreldraw maka anda bisa membuat desain yang lengkap dan disukai konsumen.

Download Kalender 2019 yang lengkap sudah mulai banyak dicari jadi anda bisa mendapatkan di sini dengan mudah. Template Kalender 2019 yang bisa anda dapatkan disini hanya dengan format JPG atau PNG. Untuk mendapatkan format CDR (Coreldraw) dan PDF yang bisa di edit maka anda harus memberikan sedikit dana kepada admin untuk mendapatkannya.

Berikut ini adalah beberapa contoh tampilan Kalender 2019 dengan dua warna yaitu Warna Merah dan Warna Biru. Jika anda terbiasa nggunakan aplikasi Photoshop (PSD) maka bisa juga saya kirim file PDF atau JPG Full HD. Dengan begitu anda bisa menggunakannya di Photoshop, Microsoft Publisher ataupun aplikasi editing lainnya.

Tampilan Kalender 2019 Warna Merah

Tampilan Kalender 2019 Warna Biru

Bagaimana tertarik dengan template Kalender 2019 yang di sediakan mastimon.com di atas !!! Jika berminat silahkan melakukan pemesanan melalui kolom komentar dengan Format :
  • Pesan Kalender 2019 warna Merah kirim ke Email : emailanda@gmail.com
  • Tunggu beberapa saat maka Email akan dibalas oleh admin mastimon.com
  • Jika tidak ada balasan silahkan anda kontak WA admin : 085250104838
Baca juga : Download Kalender 2018 lengkap File CDR, PSD, PNG, JPG dan PDF.

Dengan mendapatkan Template Kalender 2019 format CDR maka dapat membantu usaha Percetakan Anda. Mungkin untuk Kalender perorangan belum di butuhkan tetapi untuk instansi Pemerintah atau Perusahaan biasanya sudah mencetak kalender jauh jauh hari. Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa tinggalkan komentar dan semoga bermanfaat.

Update !!!
Untuk mendapatkan Kalender 2019 lengkap silahkan lihat DISINI.