Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Play Musik Android terbaik dan terkenal yang banyak di Download

Siapa sih yang enggak senang dengan musik? tentunya semua kalangan dari anak kecil sampai besar pun juga asyik dengan musik, mulai dari Jazz, kpop, dangdut dan sebagainya. Seiringnya jaman, dulu dengar musik memang harus menggunakan radio, kini melalui laptop ataupun handphone sudah bisa dinikmati lagu-lagu yang kita inginkan. Namun pernah enggak sih kamu merasa ada yang janggal bagi pendengar musik melalui smartphone? iya!, mungkin aplikasi bawaan handphone ketika ingin mendengar musik kita harus mendownload lagunya terlebih dahulu dari luar.


Mungkin itu dia dampak yang mungkin sedikit ngeselin dari pengguna handphone, dan itupun harus menggunakan memory eksternal. Nah!, untuk itu saya ingin berbagi sedikit untuk mendengarkan musik dari handphone tanpa harus download lagu terlebih dahulu. Lihat juga : Tips dan cara mempercepat koneksi Internet di Android dengan Jaringan 4G, 3G dan 2G.

Hanya bermodal internet, maka Anda sudah bisa mendengarnya sampai kapanpun. Tetapi tenang dulu ya gaess, menggunakan aplikasi pendengar musik ini tidak akan membuat kamu miskin kuota, maksudnya tidak menguras kuota banyak, oleh karena itulah kami ulas artikel ini bagi Anda yang ingin menikmati lagu-lagu kesayangan kamu.

Berikut Beberapa Aplikasi Pemutar Musik di Android

1. Joox Music

Aplikasi ternama di dunia dan urutan 1 dalam pemutar musik android adalah Joox Music, aplikasi ini dirilis oleh Tencent Mobility Limited dan sudah di download lebih dari 50 juta pengguna.

Tak hanya mendengarkan musik-musik lawas saja, kamu juga bisa streaming lho dari lagu-lagu baru di dunia dan terlebih lagi juga terdapat radio dalam aplikasi tersebut.

2. Spotify Music

Walaupun Joox paling bagus menurut feedback penggunanya, namun tetap saja ada yang lebih okenya lagi dari aplikasi music tersebut, salah satunya adalah spotify. Dan ada kabar menariknya, aplikasi ini bisa di akses secara gratis menggunakan Free Wifi yang ada di kereta commuter line loh!. Gak percaya? silahkan kamu kunjungi stasiun dan naik kereta commuter line, pasti ada banner untuk free wifi for Spotify Music.

3. Musixmatch

Aplikasi ini dirancang sendiri oleh perusahaan musixmatch, walaupun jarang terdengar dari aplikasi-aplikasi ternama dari kedua aplikasi diatas, musixmatch ini kamu bisa mendengarkan lagu menggunakan lirik loh!, dan font dari setiap liriknya enak untuk dilihat dan dibaca, sehingga lebih mantap untuk dinikmati.

4. Soundcloud

Aplikasi musik online terbaik urutan 4 adalah soundcloud, karena soundcloud ini fitur yang paling boomingnya adalah merekam suara kita yang sedang menyanyi dengan lembut, yaaa walau suara kamu agak-agak jelek pakai pereka suara dari soundcloud bisa jadi bagus lho!, yaa tetapi bagusnya tidak sepert raisa juga yak! hehe..

5. Music Player

Aplikasi ini juga salah satu aplikasi terbaik dan terkenal, dan bahkan penggunanya pun sudah didownload lebih dari 50 juta!, dan fitur yang terdapat pada aplikasi ini juga tidak diragukan lagi, jika kalian ingin download musicplayer, kamu bisa installnya melalui playstore ya gaess. Lihat juga : 7 Aplikasi Editing Video Terbaik Untuk Android.

Mungkin itu saja aplikasi pemutar musik di android, karena jika kamu menggunakan aplikasi musik dari handphone, pasti harus download lagu terlebih dahulu ya gaes. Untuk mempermudah mendengar lagu, lebih baik pakai aplikasi aplikasi diatas saja, dan tidak terlalu besar kok dalam memakan kuota, selamat untuk mencobanya ya gaess.