Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kalender 2018 file PSD (Photo Shop) GRATIS untuk Desain Grafis anda

Kalender 2018 PSD (Photo Shop)lengkap Hijriyah dan Jawa saat ini sudah mulai banyak dicari. Tersisa sekitar 2 bulan lagi tahun 2018 akan tiba maka Percetakan Kalender sudah mulai disibukkan dengan desain grafis kalender yang lengkap dan desain yang unik. Perlu ketelitian saat membuat Kalender menggunakan software Corel Draw karena bukan hanya angka di tanggal yang ditampilkan tetapi ada Tanggalan Hijriyah dan Tanggalan Jawa terselip disekitar angka tanggalan tersebut. File kalender yang dihasilkan oleh aplikasi Corel Draw tersebut bisa berbentuk CDR, PDF, PSD, JPG dan PNG.

Kali ini mastimon.com berbagi file kalender 2018 format PSD (Photo Shop) yang mana banyak pemesan file tersebut. Sebenarnya untuk melakukan editing kalender ke Photoshop anda bisa menggunakan file PDF, PNG dan JPG. Yang paling mudah adalah menggunakan format PDF karena jika itu kita ambil dari aplikasi Corel Draw maka angka Kalender bisa kita edit ulang menjadi warna warni yang unik sesuai selera.

Kalender 2018 Free Donlowad dan Gratis saya berikan ini melalui Email. Silahkan buat anda yang menginginkan Kalender 2018 ini bisa memesan melalui komentar DISQUS dengan Format : Pesan Kalender 2018 format PSD (Photo Shop) ke Email : namaimail@gmail.com. Jika anda inggin melihat tampilan Kalender hasil desain saya sendiri bisa melihat gambar dibawah ini :


Kalender lengkap tersebut bisa anda gunakan untuk usaha Percetakan anda dan bisa juga untuk Kalender Pribadi. Anda juga bisa mendesain Kalender sendiri menggunakan aplikasi Microsoft Office Publisher. Caranya silahkan baca artikel ini : Cara membuat Kalender dengan Publisher sama seperti buatan Coreldraw. Akhir kata terimakasih buat pengunjung setia mastimon.com yang sudah mampir ke blog/web sederhana ini.

Update !!!
Untuk mendapatkan File Kalender Lengkap CDR, PSD, PDF dan PNG Full HD silahkan Ambil melalui Link Donlowad INI.