Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket internet murah Telkomsel kartu AS dan Simpati hanya 65.000 dapat 30GB

Anda pengguna kartu Simpati atau AS yang sudah lama !!! Pasti anda pernah mendapatkan PAKET PROMO SUPER KUOTA. Dimana paket tersebut cukup murah bagi pelanggan Telkomsel yang sudah menggunakan kartunya baik kartu AS ataupun Simpati. Bayangkan saja hanya dengan 55.000 sudah mendapatkan 8GB jaringan 3G. Jika kita membeli di Kounter maka untuk 8G jaringan 3G itu harganya di atas 100.000. Tapi ada yang aneh dibulan september 2017 paket Promo Super Kuota tersebut hilang dan itupun terjadi juga pada kartu AS yang saya miliki.

Baca : Cara mengembalikan PAKET INTERNET SUPER KUOTA di Telkomsel yang hilang

Tetapi jangan kuatir buat anda pelanggan setia Telkomsel karena ada Kode baru untuk mendapatkan Paket Telkomsel yang cukup murah. Seperti judulnya hanya dengan 65.000 anda sudah mendapatkan 30GB dengan beberapa pembagian yang sudah dijelakan pada artikel ini. Selain Kuota Flash Nasional yang bisa digunakan 24 jam maka ada beberapa pembagian yaitu Penggunaan jaringan 4G LTE, Flash LTE Tengah Malam dan Kuota HOOQ/VIU.

Baca : Cara Gunakan Kuota HOOQ dan VIU di Simpati, Agar Tak Terbuang Sia-Sia

Dengan penghapusan Promo Super Kuota pada Kartu AS tetapi untuk Kartu Simpati masih ada menu Paket Promo Super Kuotanya jadi masih bisa digunakan. Para pengguna AS menjerit karena mahalnya saat akan mendaftar atau membeli Paket Internet Telkomsel. Pertanyaan dan ungkapan kekecewaan dimedia sosial Facebook, Instagram, WhatApp, BBM dan Twitter banyak sekali. Solusinya ada yang membuatkan Tips dan Triknya di Blog atau Web Pribadi dan ada juga yang membuat Tutorial di Youtube untuk masalah pendaftaran Paket Internet Telkomsel terbaru.

Blog ini adalah blog Pribadi yang selalu mengupdate kejadian ataupun persoalan terbaru yang admin temui di media sosial ataupun kejadian pribadi yang di alami. Seperi judul pada artikel ini admin mencoba membantu sahabat semua untuk solusi mencari Kuota Internet Telkomsel paling murah dan Kode Terbaru untuk mendaftarkannya. Mudahan kartu yang anda gunakan bisa mendapatkan 30 GB dengan pembayaran harga 65.000, jikapun tidak maka jangan menyerah dan teruslah mencoba mencari.

Kode internet murah Telkomsel baru saja bulan ini

Kode untuk Kartu SIMPATI

Langkah 1 : Silahkan buka handphone anda dan dial ke *363*9#
Langkah 2 : Anda akan mendapatkan menu Simpati seperti gambar berikut
 

Langkah 3 : Pilih no 1 yaitu 30GB/Rp65rb
Langkah 4 : Anda akan mendapatkan menu seperti gambar dibawah ini
Langkah 5 : Pilih 1 untuk Membeli Paket
 

Keterangan Paket Simpati :
  • Total kuota 30GB dengan harga Rp. 65.000
  • Kuota Flash Nasional yang bisa digunakan 24 jam di seluruh Indonesia sebanyak 2GB
  • Kuota 4G Nasional yang bisa digunakan 24 jam di seluruh Indonesia sebanyak 5GB
  • Kuota Flash Nasional yang hanya bisa digunakan tengah malam pukul 00.00 WIB – 07.00 WIB sebanyak 13GB. (Untuk kuota ini sebaiknya jaringan dikunci (lock) 3G/WCDMA Only) untuk menghindari termakan kuota Flash Nasional
  • Kuota HOOQ/VIU sebanyak 10GB
  • Masa berlaku paket dan semua kuota 30 hari.

Kode untuk Kartu AS

Langkah 1 : Buka handphone anda dan dial *363*9# maka akan tampil menu Karu AS yang berbeda dengan Kartu Simpati.
 

Langkah 2 : Pilih pada menu dengan mengetikkan no 4 yaitu 30GB (Mulai Rp65rb) dan klik Send maka akan tampil menu seperti gambar dibawah ini.
Langkah 3 : Silahkan anda pilih no 1 untuk membeli paket dan Klik Send.
 

Keterangan Paket Telkomsel AS :
  • Total kuota 30GB dengan harga Rp. 65.000
  • Kuota Flash Nasional yang bisa digunakan 24 jam di seluruh Indonesia sebanyak 500MB
  • Kuota Flash Lokal yang bisa digunakan 24 jam di lokasi/daerah dimana paket tersebut diaktifkan sebanyak 1.5GB
  • Kuota 4G Lokal yang bisa digunakan 24 jam di lokasi/daerah dimana paket tersebut diaktifkan sebanyak 5GB
  • Kuota Flash Lokal yang hanya bisa digunakan pada pukul 00.00 WIB – 07.00 WIB di lokasi/daerah dimana paket tersebut diaktifkan sebanyak 13GB
  • Kuota HOOQ/VIU sebanyak 10GB
  • Masa Berlaku paket dan semua kuota 30 hari

Dengan contoh kode cara mendaftar Paket Internet Telkomsel untuk Kartu Simpati dan AS di atas mudah mudahan kartu anda bisa membelinya. Setiap kartu pada Telkomsel berbeda beda memiliki Keunggulan tersendiri. Kartu lama dan kartu barupun berbeda cara mendaftarkan Paket Internetnya dan mudah mudahan Kartu Anda dapat membeli Paket 30 GB untuk satu bulan. Jika kartu anda sudah memiliki fasilitas 4G LTE maka penggunaan Paket tersebut sudah lebih mencukupi buat anda menggunakan Facebook, Instagram ataupun menonton sebuah Vidio di Youtube. Selamat mencoba dan apabila mengalami masalah silahkan anda bertanya pada kolom komentar, sekian dan terimakasih.