Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan VIDIO kecurangan Atlit Malaysia di ajang Sea Games 2017

Malaysia menjadi tuan rumah pada sea games 2017 dan sampai saat ini masih memimpin dalam perolehan mendali emas. Persaingan Malaysia dan Indonesia selalu menjadi tranding dalam dunia olah raga mulai dahulu sampai saat ini. Dalam ajang sebesar Sea Games 2017 ini ada beberapa kejadian yang membuat kedua negara ini bersitegang. Seperti yang kita lihat ada beberapa kesalahan yang dilakukan oleh panitia Sea Games 2017 di malaysia dimana bendera Merah Putih terbalik pada buku panduan Sea Games 2017.


Tidak hanya pada bendera saja yang membuat para atlit Indonesia marah. Atlit Sepak Takrau Indonesia keluar lapangan sebelum pertandingan selesai karena ada kecurangan pada wasit yang memimpin pertandingan. Di Facebook, Instagram, Twitter, What App dan media internet memberitakan kecurangan wasit tersebut. Tidak benhenti sampai disitu saja, ada beberapa atlit malaysia melakukan pelanggaran lagi dan itu dibuktikan pada vidio Youtube yang diputar hingga jutaan orang.

Penasaran bagaimana kecurangan kecurangan yang dilakukan atlet Malaysia di pertandingan Sea Games 2017, berikut adalah vidio Youtubenya silahkan disaksikan dan bagikan ke media sosial supaya dunia tau tentang kecurangan dalam Pertandingan Sea Games 2017 di Malaysia.

Atlit Jalan Cepat Malaysia Diindikasi Melakukan Kecurangan, Lihat Apa Yang Terjadi

TERJADI LAGI KINI GILIRAN MEDIA VIETNAM BONGKAR KECURANGAN ATLET JALAN CEPAT MALAYSIA DI SEA GAMES 2

DICURANGI WASIT Pesenam Indonesia Tukar Mendali Emas Dari Pesenam Malaysia

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo selaku Ketua Umum Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (Forki) menanggapi terkait dugaan kecurangan Malaysia di SEA Games 2017. Menurut Panglima, atlet harus benar-benar mempersiapkan diri.

Kecurangan Atlit Malaysia, Kecurangan wasit di Sea Games 2017, Kecurangan Malaysia terhadap Indonesia, Bagaimana tanggapan Presiden Joko Widodo tentang atlit indonesia yang dicurangi Malaysia dan bagaimana Tanggapan Prabowo Subianto selaku ketua umum Partai Gerindra. Bagikan kumpulan vidio kecurangan atlit Malaysia ini untuk membuktikan bahwa kita juga ikut geram terhadapa apa yang telah terjadi di Sea Games 2017.