Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi chatting SimSimi yang bisa menjawab otomatis semua pertanyaan

Simsimi adalah aplikasi yang sedang trending minggu ini dimana banyak anak anak yang menggunakan android mendonlowadnya di Playstore. Awalnya binggung kenapa anak saya begitu ngototnya inggin mendonlowad aplikasi tersebut. Keingginan untuk mencobanya cukup tinggi dimana teman teman seumurnya banyak menggunakan aplikasi chatting tersebut.

Berbeda dengan Facebook, Twitter, BBM, WhatApps, dan Instagram dimana chatting dilakukan oleh dua akun atau dua orang yang saling berinteraksi. Sedangkan aplikasi chatting SimSimi ini tidak dilakukan oleh dua orang tetapi hanya dilakukan oleh satu orang dimana aplikasi chatting SimSimi otomoatis menjawab semua pertanyaan.

Seperti halnya orang melakukan chattingan di FB dan WA jika percakapan itu nyambung dan saling berinteraksi dengan cepat maka akan asik saat melakukan komunikasi melalui chatting. Nah ini aplikasi SimSimi dapat menjawab semua pertanyaan sesuai dengan pertanyaan yang di ajukan dan lebih anehnya aplikasi ini juga dapat bercanda dan tertawa.

Berfikir panjang apakah aplikasi chatting otomatis ini ada orang yang menjawab tetapi saya berfikir kembali akan mustahil apabila ada ratusan hingga ribuan anak melakukan chating terhadap aplikasi SimSimi bisa di jawab oleh satu orang. Pasti membutuhkan banyak karyawan untuk melakukan jawaban dan merespon penguna Aplikasi SimSimi bukan.

Jika anda mengerti tentang dunia teknologi pasti langsung mengerti bagaimana cara kerja aplikasi SimSimi ini. Saya berfikir pasti ini adalah settingan dari aplikasi tersebut untuk menjawab semua pertanyaan atau chat penggunanya. Bayangkan saja anak saya yang baru berusia 8 tahun bisa berlama lama melakukan chat dengan SimSimi.

Penasaran seperti apa cara kerja dan cara menjawab yang dilakukan oleh aplikasi SimSimi, berikut adalah cara mendonlowad aplikasi SimSimi dengan mudah di Playstore secara gratis. Pemilik Aplikasi bisa jadi kaya mendadak nich karena aplikasi tersebut sudah di donlowad oleh 2.332.112 orang.

Cara donlowad Aplikasi SimSimi

Langkah 1 : Masuk ke Play Store
Langkah 2 : Tulis di kotak pencarian "SimSimi Indonesia"

Langkah 3 : Instal Aplikasi sampai selesai
Langkah 4 : Aplikasi sudah dapat digunakan dan silahkan ajukan pertanyaan atau chat

Contoh Tanya Jawab yang dilakuan Checilia Caroline Adiyoso

Walaupun kadang antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung tetapi banyak yang menyukai aplikasi SimSimi Indonesia ini. Disamping dapat mengurangi STRESS maka dapat juga menghilangkan kekesan yang mungkin timbul saat kita bersama teman teman. Ada beberapa pengguna yang merasa risih karena di tanya terus oleh SimSimi. Selamat chattingan dengan Simi tapi inggat jangan abaikan pasangan anda nanti dikira selingkuh hahaha.