Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips sukses dapat ratusan dollar sehari dari Blogger dan Adsense

Puji Tuhan, pagi ini tepat pukul 05.00 saya terbangun dari tidur malam dan seperti biasa langsung melihat Email. Setiap jam 03.00 ada email pemberitahuan tentang berapa penghasilan Adsense saya dalam satu hari. Betapa terkejutnya setelah melihat total penghasilan saya sungguh besar menurut saya karena mencapai $441.75, jika di rupiahkan mencapai Rp.5.882.343 sehari karena rupiah hari ini 13.316 per dollar US.

Tidak bisa berkata kata apa yang Tuhan berikan pada hari ini sungguh luar biasa, diluar logika saya sebagai manusia. Doa saya sama Tuhan setelah tidak bekerja lagi di perusahaan tambang Batu Bara adalah tekun dalam Pelayanan di Gereja dan membuat tulisan di blloger. Ternyata Tuhan tidak perlu lama menjawab doa doa saya untuk bisa mendapatkan sebuah keberhasilan.

Mungkin saya tidak sehebat bang Maxmanroe dan mas Sugeng yang sudah menjadi mastah. Saya hanya seseorang yang inggin sukses meraih impian di dunia blogger. Saya hanya orang yang sedikit mengerti tentang dunia blloging. Saya hanya inggin membangakan istri dan anak untuk membelikan mereka sebuah mobil (hmmm... ketingian kayaknya ya !!!) Tapi rencana Tuhan tidak ada yang mustahil.

Statistik mastimon.com pada tanggal 24 Juni 2017

Seperti raja Salomo yang mendapat kesuksesan dengan kejayaannya setelah melakukan hal yang benar di mata Tuhan. Dia tidak mengejar Kekayaan dan Kehormatan tetapi dia melakukan kehendak Tuhan yaitu selalu Takut akan Tuhan dan selebihnya adalah bonus yang Tuhan berikan. Mungkin saya tidak sempurna seperti raja Salomo tetapi itu akan selalu saya perjuangkan dan harus bisa saya lakukan.

HISTATS yang Online di mastimon.com

Kali ini saya tidak akan berkhotbah buat anda tetapi itu adalah kunci Sukses yang saya lakukan dan Tuhan bekerja dalam hidup saya. Mohon maaf mungkin artikel ini sedikit membingungkan buat anda yang non Kristen, silahkan ambil beberapa tulisan yang anda mengerti jika masih belum jelas bisa dipertanyakan kepada saya. Berikut adalah tips yang saya lakukan sebelum mendapatkan ratusan dollar dari Blogger.

Tips sukses dapat ratusan Dollar dari Adsense

Sebelum membaca lebih jauh tips saya ini, yang paling utama anda harus hobby menulis dan bermain internet. Mengapa saya katakan begitu karena saya adalah orang yang tidak mengutamakan uang saat membuat sebuah artikel. Suka berbagi kepada sesama adalah tujuan saya, terbukti saya sudah 6 tahun menekuni dunia blogging. Buang buang waktu bilang orang tapi hasilnya baru saya dapatkan sekarang.

Bermain blogger tidak lepas dengan Adsense yang mana ini adalah produk dari google semua. Saat blog anda ramai oleh pengunjung maka dengan sendirinya anda akan mendapatkan penghasilan diluar dugaan anda. Ratusan hingga jutaan rupiah perhari mudah di dapat oleh mereka yang memiliki web ramai.

Tips sukses bermain blogger ini adalah pengalaman pribadi saya, semoga bermanfaat dan silahkan disimak baik baik tips saya ini supaya anda juga merasakan ratusan dollar hanya dalam waktu satu hari :
  1. Buat blog/ web di blogger
  2. Buat tulisan sendiri, jangan copas sana sini karna percuma artikel anda tidak akan dikenal google
  3. Gunakan template Premium dan pakai domain TLD (.com, .co.id, .info dan lain lain).
  4. Fokus pada satu nice atau satu jenis artikel supaya pengunjung bisa mendapatkan secara lengkap attikel yang di ingginlan (Artikel seperti ini akan memberikan nilai klik yang lebih tinggi tetapi visitor cendrung susah didapat).
  5. Bisa juga membuat blog gado gado yang isinya banyak nice atau banyak jenis artikel. Cara ini cukup mudah mendatangkan visitor tetapi nilai klik adsense anda akan rendah.
  6. Lihat di wikipedia tentang hari hari peringatan di Indonesia dan dunia, selanjutnya buat artikel 3 hari sebelum hari tesebut tentang hari peringatan yang akan di rayakan. Contoh saat ini saya membuat artikel tentang Kata kata Ucapan Idul Fitri 2017.
  7. Kinjungi Google Trends untuk melihat artikel apa yang sedang tranding dan banyak di bicarakan saat ini dan buatlah tulisan tentang Trands Google itu.
  8. Buat artikel rutin minimal satu artikel kualitas bagus untuk satu hari dan tidak pernah stop. Boleh lebih dari satu artikel tetapi tetap hasil tulisan sendiri.
  9. Buat artikel blog minimal 400 kata disertai gambar dan vidio youtube.
  10. Jika sudah di publikasikan artikelnya silahkan daftar ke google Console supaya google mengenal artikel anda.
  11. Sambil menunggu visitor terus lakukan penuliaan artikel dan jika artikel sudah mencapai 100 artikel dan visitor sudah stabil silahkan daftarkan blog anda ke Adsense
  12. Cara daftar Adsense silahkan lihat artikel ini : Tips cepat diterima Adsense
  13. Terus lakukan penulisan dan jangan menyerah dan berhenti karena kesuksesan anda ada di depan mata bukan ada di belakang jadi jangan menoleh ke belakang.
  14. Visitor banyak, Klik banyak dan sudah pasti dapat Dollarpun banyak dan satu lagi yang perlu di inggat jika anda mulai menekuni sebuah Blogging maka sisihkan penghasilan anda untuk memperpanjang domain supaya blog tersebut tetap hidup.

Teruslah berjuang dan jangan putus asa, ibarat anda mengali emas berlian maka anda pasti berjuang dengan susah payah mendapatkannya tetapi di tengah perjalanan anda stop karena setelah melakukan pengalian sekian dalam ternyata emas berlian tersebut tidak kunjung didapat. Apakah anda tau saat anda membuat keputusan berhenti bahwa Emas Berlian tinggal satu cangkulan lagi tetapi karna anda mundur maka anda akan mengali lagi mulai awal. Sama dengan blogger jika anda bertekun terus dan tidak putus asa maka ada saatnya kesuksesan ada di depan anda. Jangan berhenti karena Rasa Malas, karena ketekunan akan menghasilkan Kesuksesan.