Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan kata kata ucapan Selamat Ulang Tahun Kristen terbaru 2018

Satu bulan lagi Putri kecilku berulang tahun yang ke 8 . Pada tanggal 03 Juni 2009 tepatnya dia lahir di sebuah bidan persalinan Palaran. Perasaan bahagia karena putri kecilku yang dulu masih belajar berjalan dengan lucunya, sekarang sudah menginjak kelas 2 SD.

Tiup lilin dan mengundang teman-teman kecil di sekitar perumahan menjadi keceriaan tersendiri saat si kecil merayakan ulang tahun dulu. Untuk saat ini cukup disipkan KUE dan berkumpul dengan keluarga senyumnya sudah terbuka lebar. Sebagai gantinya kado Ulang Tahunpun harus di persiapkan supaya dia tidak ngambek.

Berbeda dengan dengan sang Istri yang berulang tahun di bulan Desember, masih lama tentunya bukan !!! yang mana Ucapan Untuk Suami, Istri, Orang Tua, Ibu, Ayah, Kakek, Nenek dan semua keluarga yang beragama Kristen pasti menggunakan kata kata yang baik. Kali ini mastimon.com inggin berbagi kata kata ucapan Ulang Tahun Kristen yang di lengkapi dengan ayat ayat Alkitab.

Kata kata ucapan Ulang Tahun Kristen

Oleh sebab itu jikalau orang panjang umurnya, biarlah ia bersukacita di dalamnya.
Pengkotbah 11:8

Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu. Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu.
Yesaya 46:4

Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya.
Efesus 2:10

Seorang perempuan berdukacita pada saat ia melahirkan, tetapi sesudah ia melahirkan anaknya, ia tidak ingat lagi akan penderitaannya, karena kegembiraan bahwa seorang manusia telah dilahirkan ke dunia.
Yohanes 16:21 

Karena oleh aku (hikmat) umurmu diperpanjang, dan tahun-tahun hidupmu ditambah.
Amsal 9:11

TUHAN memberkati engkau dan melindungi engkau;
TUHAN menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia;
TUHAN menghadapkan wajah-Nya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera.
Bilangan 6:24-26

Sebab sama seperti perempuan berasal dari laki-laki, demikian pula laki-laki dilahirkan oleh perempuan; dan segala sesuatu berasal dari Allah.
1 Korintus 11:12

Dan ROH KUDUS itu adalah jaminan bagian kita sampai kita memperoleh seluruhnya,
yaitu penebusan yang menjadikan kita milik Allah, untuk memuji kemuliaan-Nya.
Efesus 1:14

Atas kehendak-Nya sendiri Ia telah menjadikan kita oleh firman kebenaran, supaya kita pada tingkat yang tertentu menjadi anak sulung di antara semua ciptaan-Nya
Yakobus 1:18

Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau ROH KUDUS turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi.
Kisah Para Rasul 1:8 

Tetapi Penghibur, yaitu ROH KUDUS, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.
Yohanes 14:26

Umur panjang ada di tangan kanannya, di tangan kirinya kekayaan dan kehormatan.
Amsal  3:16