Kumpulan Meme Setya Novanto tabrak Tiang Listrik yang sedang Viral

Kumpulan Meme Setya Novanto tabrak Tiang Listrik yang sedang Viral

Kumpulan Meme Setya Novanto tabrak Tiang Listrik yang sedang Viral

Berita Setya Novanto saat ini menjadi perbincangan hangat di Media Sosial Facebook, Instagram dan Medsos lainnya. Kejadian terbaru ini adalah Kejadian Kecelakaan di mana mobil Fortuner yang ditumpanginya menabrak sebuah tiang listrik di bilangan Kebun Jeruk, Jakarta, Kamis (16/11/2017) malam. Dengan kejadian itulah meme kocak Tiang Listrik menjadi Viral.

Dengan kejadin Kecelakaan tersebut mengakibatkan Setya Novanto terluka dan dibawa RS Medika Permata Hijau. Setelah kejadian tersebut banyak sekali meme Kocak dan gokil bertebaran di media sosial. Berdasarkan Informasi dari tekno.liputan6.com ada sekitar 1.389 posting-an meme dengan tagar SaveTiangListrik di Instagram.

Berikut adalah meme kocak yang ada di Instagram :

Meme Kocak Setya Novanto : Tiang Listrik dibalut Perban dan di beri Inful saat malam hari yang dipublikasikan oleh akun usman9528.

Meme Kocak Setya Novanto : Dua tidak tau sedang ngapain tetapi terlihat Tiang Listriknya benjol, Meme ini dipublikasikan oleh akun Buluk yang sudah dilike sebanyak 5.819.

Meme Kocak Setya Novanto : Menguburkan tiang listrik tetapi susah dikebumikan yang dipublikasikan oleh akun Dimaskad.

Meme Kocak Setya Novanto : Mobil anak anak menabrak pohon yang dipublikasikan oleh akun nassertengku.

Meme Kocak Setya Novanto : Tiang Listrik dibawa ke UGD menggunakan kereta Rumah Sakit yang dipublikasikan oleh akun fridsk.

Meme Kocak Setya Novanto : Save Tiang Listrik yang dipublikasikan oleh akun goresan.dody.

Apakah anda masih punya Gambar JPG, PNG, GIF meme Kocak Setyo Novanto yang lebih gokil. Mungkin ini hanya sebagian gambar yang saya dapatkan di Internet karena saya lihat di Facebook banyak yang membuat Status Pribadi yang membicarakan Tiang Listrik. Awalnya saya tidak mengerti apa maksud dari Tiang Listrik Tersebut.

Selain di media sosial ternyata Berita Setya Novanto kecelakaan juga masuk Koran di halaman depan. Semoga Pak Setya Novanto cepat sembuh dan menyelesaikan Kasus yang melilitnya. Netizen sangat kangen bagaimana Kisah Selanjutnya dari kasus korupsi proyek pengadaan Kartu Tanda Penduduk berbasis elektronik (e-KTP) yang diketahui oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar