23 Contoh POHON NATAL Dinding dari berbagai macam bahan yang UNIK

23 Contoh POHON NATAL Dinding dari berbagai macam bahan yang UNIK

23 Contoh POHON NATAL Dinding dari berbagai macam bahan yang UNIK

Menghias Pohon Natal atau membuat Pohon Natal hasil karya sendiri. Beberapa hari yang lalu banyak dari teman Facebook (FB) membagikan contoh Pohon Natal unik yang menempel di dinding. Phon Natal tersebut tidak seperti biasanya karena bentuknya ditempel pada dinding dan menggunakan bahan yang cukup mudah kita dapatkan.

Pohon Natal Dinding ini di bagikan oleh akun Facebook Ideas Y Mas dan di share lebih dari 119 ribu akun. Ada sekitar 23 Contoh Pohon Natal Dinding yang dibuat dari berbagai macam bahan. Selain menggunakan Bahan Pohon Natal Lama ternya ada beberapa bahan yang berasal dari alat alat banggunan dan alam.

Baca juga : Pengertian NATAL dan asal usul Natal

Bahan bahan untuk membuat Pohon Natal Dinding seperti : Pernak Pernik Pohon Natal yang banyak di jual di toko, Menggunakan Papan yang diberi Tulisan, Menggunakan Tali membentuk Pohon Natal, Menggunakan Kayu Alam, Menggunakan Paralon dan menggunakan Kartu Ucapan Natal yang disusun seperti Pohon Natal di dinding.

Selain unik ternyata hasil Karya Pohon Natal Dinding tidak membutuhkan dana yang besar. Cukup dengan bahan yang ada di sekitar anda dan anda bisa mulai membentuknya. Sebagai bahan inspirasi dalam membentuk Pohon Natal yang cantik anda bisa melihat 23 Contoh Pohon Natal Dinding di bawah ini. Silahkan anda sesuaikan dengan bahan yang ada.

Contoh Pohon Natal Dinding

























Kumpulan contoh Pohon Natal Dinding di atas cukup menarik perhatian di tahun 2017 ini. Pada tahun sebelumnya yang sedang ramai adalah membuat Pohon Natal dari Bahan Kardus atau Karton. Karton tebal dan lebar tersebut dipotong melingkar mulai kecil sampai besar sehingga membentuk kerucut. Selanjutnya dirangkai menggunakan benarng Nilon dan Karton tersebut di cat atau di bungkus dengan kertas warna.

Banyak sekali Kreasi untuk membuat Pohon Natal. Jika anda memiliki dana lebih bisa membeli Pohon Natal yang sudah jadi seperti Pohon Natal berwarna Hijau, Putih, Merah, Kuning ataupun bisa melakukan pemesanan sesuai warna selera. Untuk anda yang memiliki dana Pas Pasan atau Minim bisa membuat Pohon Natal Dinding sederhana di atas. Selamat mencoba, Selamat Natal 2017 dan Selamat menyongsong Tahun Baru 2018.
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar