Cara cek dan transfer POIN Telkomsel untuk dapatkan HP S8+ di Poinstastic Deal

Cara cek dan transfer POIN Telkomsel untuk dapatkan HP S8+ di Poinstastic Deal

Cara cek dan transfer POIN Telkomsel untuk dapatkan HP S8+ di Poinstastic Deal

Telkomsel adalah operator telekomunikasi terbesar di indonesia dibandingkan dengan operator telekomunikasi lainnya. Telkomsel meliputi Karu Hallo, Kartu Simpati dan Kartu AS dimana ketiga produk tersebut memiliki keunggulan masing masing. Dari ketiga produk Telkomsel tersebut setiap melakukan isi Pulsa selalu mendapatkan POIN yang dapat ditukarkan dengan produk tertentu mulai makanan sampai dengan menukarkan dengan Handphone.

Poinstastic Deal adalah program memenangkan hadiah dengan cara mengandalkan jarimu yang sigap untuk mendapatkan smartphone terbaru, voucher belanja atau paket Telkomsel. Program Pointastic Deal hanya berlaku buat anda yang sudah mendonlowad san menginstal Aplikasi Telkomsel. Program ini memberikan hadiah denga penukaran poin yang cukup kecil. Dengan hanya 1000 poin sudah mendapatkan Samsung S8 dan jika 400 poin sudah bisa membawa Samsung J2 Prime.

Semenjak memiliki HP Android saya tidak pernah menukar poin yang saya punya dan setelah saya cek ternyata ada sekita 335 POIN dan itu bisa di tukarkan dengan Paket Internet, Telepon, SMS dan Paket Belanja. Jadi untuk mendapatkan S8+ saya harus menunggu penambahan POIN lagi. Awal menginstal aplikasi telkomsel saat itu adalah karena tidak bisa melakukan cek Pulsa dan akhirnya bisa menggunakan cara ini : Cara melakukan cek Pulsa dan Kuota Internet TELKOMSEL jika tidak bisa dial *888#. Dengan begitu saya mengenal program Poinstastic Deal.

Menggunakan aplikasi Telkomsel semua data yang kita butuhkan tersedia mulai No Handphone, Total POIN, Total Pulsa, Sisa Kuota Internet, Sisa bonus Telepon dan Sisa bonus SMS. Terlebih lagi dengan menggunakan aplikasi Telkomsel bisa mengikuti Program Poinstastic Deal. Sudah lengkap bukan karena anda tidak perlu mengetik satu persatu kode untuk mengecek Pulsa, Kuota dan lain sebagainya. Anda cukup menggunakan Aplikasi Telkomsel maka semua informasi sudah bisa dilihat.

Jika anda inggin tetap melakukan pengecekan secara manual atau tidak menggunakan aplikasi maka anda bisa mengikuti cara berikut ini :
  • Cara pertama cek total poin yaitu dengan cara ketik POIN dan kirim ke 777
  • Cara kedua cek total poin yaitu dengan menekan tombol *700# kemudian OK/YES
  • Cara ketiga cek total poin yaitu menghubungi Call Center 133 (Kartu Hallo) dan 155 (Simpati dan AS)
  • Cara transfer poin Telkomsel yaitu tulis di SMS dengan format KIRIM100 spasi Nomor Tujuan (KIRIM100 085250104838) dan kirim ke 777.

Cara menukarkan POIN Telkomsel ke Poinstastic Deal supaya berhasil mendapatkan Samsung S8

Sebenarnya saya belum bisa mendapatkan Samsung S8 karena total POIN yang saya miliki hanya 335 sedangkan Samsung S8 membutuhkan 100 POIN (Jika menukar secara normal anda membutuhkan 96.000 POIN). Butuh waktu berapa tahun untuk menggumpulkan POIN tersebut karena masa berlaku POIN ada batasannya. Tetapi jika pada saat Poinstastic Deal dimulai anda bisa menukarnya tetapi melalui kompetisi kecepatan jari.

Langkah 1 : Istal Aplikasi Telkomsel di Play Store
Langkah 2 : Buka Aplikasi tersebut dan lihat tampilan gambar di bawah ini, cukup lengkap bukan informasi yang diberikan.
Langkah 3 : Untuk mengikuti Poinstastic Deal kita harus menunggu dan apabila Pointastic Deal sudah berkedip lovenya berarti anda sudah bisa ikut berkompetisi dengan kecepatan jari (Klik saja Love yangBerkedip).

Langkah 4 : Silahkan anda masukkan KOde HURUF dikolom putih yang bertuliskan ULANGI 4 HURUF DI ATAS dan anda pilih Klik disini untuk Ikut Program.

Langkah 5 : Silahkan anda lakukan Penukaran dengan memilih Hadiah yang sesuai dengan banyaknya POIN anda. Jika cukup maka ada tulisan "Tukar Sekarang" tetapi jika POIN anda tidak cukup akan bertuliskan "POIN Tidak Cukup".

Tunggu apalagi, silahkan anda Donlowad Aplikasinya dan lihat jumlah POIN anda siapa tau karena lamanya tidak dilihat POIN anda sudah mencapai lebih dari 1000 POIN. Dengan POIN sebanyak itu maka anda berhak mengikuti program hadiah kecepatan jari dari Poinstastic Deal untuk mendapatkan Samsung S8+. Selamat mencoba dan semoga anda berhasil membawa pulang Samsung J8+.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments