Cara BLOKIR no WhatsApp yang suka mengirimkan Promosi Jualan Online

Cara BLOKIR no WhatsApp yang suka mengirimkan Promosi Jualan Online

Cara BLOKIR no WhatsApp yang suka mengirimkan Promosi Jualan Online

Penggunaan WhatsApp atau WA pada saat ini semakin meningkat. Dengan kita memiliki aplikasi WA maka banyak sekali yang bisa kita lakukan seperti Chatting, Telfon (menggunakan kuota internet), Vidio Call, mengirim dan menerima file seperti dokumen pribadi, foto dan vidio. Dengan banyaknya pengguna WA maka ada saja yang membuat kesempatan tersebut untuk Promosi produk jualan online.

Mengirimkan data dan informasi tersebut hanya cukup dari pengirim mengetahui nomor kita. Orang tersebut dapat mengirimkan informasi ke kita tanpa kontak orang tersebut kita simpan. Seperti contoh pemblokiran yang saya lakukan terhadap satu orang yang mengirimkan link artikel blog yang dia miliki. Bagi kita mungkin tidak akan merasa tergangu jika si pengirim tersebut kita kenal.

Baca juga : Cara stop WhatsApp menyimpan Foto atau Video secara Otomatis

Dengan anda MEMBLOKIR no WA tersebut maka akun tersebut tidak dapat mengirim pesan, menelpon, mengirim data atau gambar sekalipun. Jika anda biasa menggunakn aplikasi WhatsApp pasti cara yang saya buat ini anda sudah mengetahuinya. Tutorial ini diperuntukkan bagi anda yang kebinggungan saat inggin menyetop pengiriman chat di WA oleh akun yang tidak kita kenal.

Mengapa no asing bisa masuk atau mengirim informasi ke WA kita. Coba anda inggat inggat apakah no hp anda sebarkan atau anda cantumkan melalui media facebook. Menggunakan no hp sebagai kontak yang dapat dihubungi pada media blog/web. Dengan anda menggunakan no pribadi pada media sosial dan internet maka dipastikan no anda akan disimpan orang lain.

Cara BLOKIR no WA orang

Langkah 1 : Buka aplikasi WhatsApp
Langkah 2 : Pilih menu Catting
Langkah 3 : Klik pada chat orang yang akan kita BLOKIR

Langkah 4 : Jika sudah terbuka chatnya silahlan anda klik titik 3 dipojok kanan atas seperti gambar dibawah ini.

Langkah 5 : Klik Lainnya

Langkah 6 : Klik BLOKIR

Langkah 7 : Klik BLOKIR lagi dan Selesai

Baca juga : Cara membuat Siaran atau mengirim status WhatApp ke banyak orang sekaligus

Dengan anda memblokir no WA tersebut maka no tersebut sudah tidak dapat melakukan panggilan telepon atau mengirim pesan. Untuk membuka blokiran caranya sama dengan saat anda memblokir no tersebut. Akan ada menu Buka Blokir jika anda inggin membatalkan blokirannya. Itulah cara memblokir no WA orang lain yang mengirim pesan tanpa kontaknya kita simpan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments