Aplikasi tetapkan 4G LTE Only di HP Android dalam pengunaan data Internet

Aplikasi tetapkan 4G LTE Only di HP Android dalam pengunaan data Internet

Aplikasi tetapkan 4G LTE Only di HP Android dalam pengunaan data Internet

Menetapkan jaringan 4G atau LTE terbilah susah susah gampang karena tidak semua merek Handphone dapat disetting menggunakan kode settingan. Sebelum menggunakan aplikasi untuk menetapkan jaringan 4G anda maka coba terlebih dahulu dengan cara langsung pada artikel ini : Cara kunci SINYAL 4G Android supaya tindak menggunakan jaringan 3G.

Jika cara kunci sinyal 4G LTE secara langsung melalui pengaturan handphone dan menggunakan kode settingan 4G Only tetap tidak bisa maka anda wajib menggunakan sebuah aplikasi. Beberapa hari yang lalu kuota jaringan 3G saya habis dan tersisa jaringan 4G LTE sebanyak 8GB. Cukup besar bukan jika tidak saya gunakan sangat sayang.

Melakukan settingan pada pengaturan HP sudah saya lakukan tetapi pilihan yang saya dapatkan hanya 4G LTE dan 3G secara otomatis. Jadi jika jaringan 4G kurang langsung beralih ke 3G maka secara otomatis kuota jaringan 3G saya disikat habis dan pada saat saya butuhkan di daerah yang belum terjangkau jaringan LTE maka PULSA yang menjadi sasaran.

Membuka google sudah saya lakukan tetapi artikel yang dibuat selalu memberikan aplikasi yang tidak bisa di gunakan. Contoh aplikasi tetapkan 4G LTE yang sudah saya instal dan tidak bisa digunakan yaitu : 4G LTE Only Mode Swich, 4G Only Network Mode dan 4G LTE Switch. Dari ketiga aplikasi tersebut semuanya tidak bisa digunakan pada Samsung J3 saya karena saat sudah di Instal aplikasi tidak bisa dibuka.

Berbeda dengan aplikasi ke empat yang saya dapatkan sendiri dengan cara mencari di Play Store. Hasilnya cukup luar biasa karena disamping dapat dibuka dan menetapkan 4G LTE Only, aplikasi tersebut juga memfasilitasi kecepatan dalam loading internet. Cara menyettingnyapun cukup mudah karena sudah di sediakan tombol ON OFFnya yang bisa kita atur inggin digunakan atau tidak.

Aplikasi 4G LTE Only pada semua Android Samsung

Langkah 1 : Buka Play store anda.
Langkah 2 : Tulis pada kotak pencarian "4G LTE ONLY".

Langkah 3 : Pilih aplikasi no 4 yaitu "4G LTE Signal Booster Network" Gambarnya ada Roket 3 pcs meluncur.
Langkah 4 : Instal aplikasi sampai selesai.

Langkah 5 : Jika ada Iklan Adsense silahkan tutup saja karena aplikasi ini menggunakan Admob.
Langkah 6 : Klik tombol unggu "Enable Service" Jaringan 4G LTE sudah aktif.

Bagimana, cukup mudah bukan menetapkan 4G LTE sebagai jaringan Internet anda. Jika aplikasi tersebut diaktifkan maka jaringan anda akan terus menggunakan jaringan 4G. Apabila anda inggin menggunakan jaringan 3G saja silahkan matikan tombol unggunya tadi. Aplikasi ini bisa digunakan pada semua merek HP seperti Lenovo, Oppo, Advan, Sony ataupun merek HP lainnya. Selamat mencoba dan semoga anda berhasil menggunakan aplikasi ini.
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar