Cara membuat Siaran atau mengirim status WhatApp ke banyak orang sekaligus

Cara membuat Siaran atau mengirim status WhatApp ke banyak orang sekaligus

Cara membuat Siaran atau mengirim status WhatApp ke banyak orang sekaligus

WhatApp adalah aplikasi chatting modern yang banyak sekali digunakan pada saat ini. Penggunaan WA pada saat ini terbilang sukses karena dapat bersaing dengan Facebook, Instagram, Twitter dan BBM. Saya adalah orang yang setia menggunakan aplikasi android ini karena selain tidak menggunakan banyak ruang memori saat di Instal, aplikasi ini juga cukup baik karna selama saya gunakan tidak pernah mengalami ganguan.

WA cukup baik untuk anda yang suka melakukan chat dengan teman teman kantor ataupun teman teman di lingkungan anda. Selain chat WA juga dapat mengirim Foto dan Vidio dalam dengan ukuran yang besar dan kualitas yang di terima sama persis dengan yang di kirim. Tetapi ada sedikit yang menganggu di Group WA jika anggota group mengirim Gambar atau Vidio langsung tersimpan ke memori tanpa pemberitahuan.

Jangan kuatir untuk masalah penyimpanan otomatis WhatApps bisa kita setting sehingga apapun yang di kirim di Group atau status WA kita tidak langsung tersimpan tetapi melalui konfirmasi kita untuk mendapatkan file tersebut. Begini caranya : Cara stop WhatsApp menyimpan Foto atau Video secara Otomatis.

Kembali kepada judul artikel ini, kita membahas tentang cara mengirim Foto, Vidio, Link Blog ataupun status untuk Promosi sebuah jualan di WA. Beberapa hari terakhir saya selalu mendapatkan kiriman di siaran WA oleh orang yang tidak saya kenal dan itu berlanjut terus. Setelah saya selidiki ternyata orang tersebut sudah menyimpan nomor handphone saya.

Jika kita mengirim satu persatu sudah pasti keriting ini jari karena jika kita sudah menyimpan no HP orang yang menggunakan WA sudah pasti kita banyak memiliki teman chat di WA. Di WA juga dapat membuat sebuat group tetapi perlu persetujuan pemiliknya untuk tetap berada di Group. Terlintas membuat status bisa dikirim ke orang tanpa persetuan tetapi bisa masuk seperti saat kita mengirim siaran di BBM

Cara kirim status WhatApp ke sekaligus banyak orang

Langkah 1 : Buka aplikasi WhatApp anda
Langkah 2 : Klik di pojok kanan atas yang ada titik 3 maka akan muncul pilihan
Langkah 3 : Pilih Siaran Baru untuk mengirim status ke banyak akun WA

Langkah 4 : Klik satu persatu nama teman yang akan kita kirim Siaran, batas maksimal pemilihan hanya sampai 256 nomor. Jika sudah selesai silahkan klik conteng bulat hijau di pojok kanan bawah.

Langkah 5 : Tulis status, lampirkan Foto, vidio atau Link website seperti yang saya lakukan ini untuk mempromosikan blog untuk menambah Visitor dan kirim status anda.

Dengan mengirim promosi melalui Pesan Siaran maka semua kontak teman yang anda kirim mau tidak mau harus tetap menerima dan membaca. Cara ini saya lakukan di samping untuk promosi blog tetapi juga untuk menjalin silaturahmi kepada teman teman yang sudah lama tidak berkomunikasi. Mungkin mereka ada yang bertanya ini siapa ??? Karena no handphone kita sudah hilang di perangkat androidnya maka dengan cara ini juga kita dapat memperkenalkan kembali kontak kita yang hilang dengan teman teman. Selamat mencoba dan saran saya jangan asal kirim status siaran karna anda akan mendapat kebencian dari teman anda.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments