Cara menyetop pemberitahuan komentar Facebook terbaru 2017

Cara menyetop pemberitahuan komentar Facebook terbaru 2017

Cara menyetop pemberitahuan komentar Facebook terbaru 2017

Facebook selalu melakukan updaye pada aplikasi androidnya. Salah satu yang dilakukan facebook baru baru ini adalah setiap orang berkomentar pada status yang kita buat maka Handphone akan bergetar dan akan muncul pemberitahuan ada komentar seperti masanger Facebook.

Sebelumnya pemberitahun komentar facebook ini hanya muncul di aplikasi seperti pemberitahuan Like atau orang lain membuat postingan di group yang kita ikuti. Sebenarnya baik ada pemberitahuan komentar yang baru ini tetapi seiring berjalannya waktu saya rasa pemberitahuan seperti masanger ini sangat mengangu.

Setiap ada komentar selalu bergetar akibatnya kita akan selalu sibuk membuka Facebook. Yang kedua jika ada getaran dan nyala lampu HP android sudah pasti kuota anda akan cepat habis dan yang lebih ekstrim lagi batrai anda tidak cukup satu hari sudah ada peringatan "Batrai anda tersisa 9%".

Dengan cepat saya langsung cari tau bagaimana cara menyetop ini pemberitahuan Facebook karena semakin banyak kita berkomentar di status orang maka semakin sering HP bergetar. Silahkan anda simak baik baik caranya jika anda juga merasa tergangu maka langsung saja matikan pemberitahuan tersebut.

Cara STOP pemberitahuan Komentar FB 2017

Langkah 1 : Login akun FB anda
Langkah 2 : Klik garis tiga sejajar kebawah disamping kanan atas
Langkah 3 : Klik Pengaturan Aplikasi

Langkah 4 : Silahkan atur pemberitahuan mana yang akan anda matikan, kali ini saya matikan Obrolan Facebook paling bawah

Langkah 5 : Jika cara di atas masih masuk pemberitahuan Komentar FB maka silahkan klik Pengaturan Pemberitahuan
Langkah 6 : Klik Otomatis

Langkah 7 : Silahkan pilih pengaturan pemberitahuan FB mana yang akan anda matikan, kali ini saya matikan Getar, LED Telepon dan Suara.

Langkah 8 : Jika masih saja ada pemberitahuan masuk maka coba Langkah 6 Klik Aktifitas Teman Dekat.
Langkah 9 : Conteng atau Klik Mati.

Selesai sudah cara mengatur atau setting pemberitahuan komentar, Like, Ulang Tahun, Teman posting di Group Facebook dan pemberitahuan lainnya. Sebenarnya baik pemberitahuan tersebut mengingatkan kita semua aktifitas Facebook tetapi bagi say itu sangat menggangu saat kita bekerja. Cukup dengan pemberitahuan di Facebook saja apabila kita buka aplikasinya, jika keluar dilayar HP Android sudah pasti kita akan disibukkan dengan membuka aktifitas FB tersebut. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

HANYA DENGAN RP.50.000 SUDAH MENDAPATKAN BLOG CANTIK DAN DAPAT BONUS TEMPLATE PREMIUM, PEMESANAN SILAHKAN KLIK LINK INI, TEMPLATE SUPER SEO CEPAT TERDETEKSI GOOGLE