Cara membuat ular berjalan di atas layar Android anda dengan mudah

Cara membuat ular berjalan di atas layar Android anda dengan mudah

Cara membuat ular berjalan di atas layar Android anda dengan mudah

Apa yang anda fikirkan jika melihat ular berjalan di depan layar handphone anda tiba tiba. Kaget camput takut kali ya... dan mungkin hp akan secara refleks anda lempar begitu saja. Ini yang terjadi beberapa minggu terakhir sering kali saya lihat ada beberapa akun facebook yang share tentang cara menampilkan macam macam binatang ke depan layar androidnya.

Salah satu yang cukup serem adalah ular karena binatang ini cukup ditakuti oleh banyak orang. Ada juga yang memunculkan tikus ataupun binatang lainnya. Seperti foto yang mastimon.com tampilkan dibawah ini kita bisa lihat banyak sekali ular yang melintasi layar handphone pemiliknya. Apakah ini benar atau tipuan sayapun belum mencobanya.

Jika kita pikir secara logika sudah pasti tidak akan muncul itu ular jika hanya mengetik kata #RUN di kolom komentar Facebook. Saya pikir itu adalah metode promosi seseorang terhadap blog, fanspage, group facebook ataupun mempromosikan barang jualan secara online. 70% mabusia di dunia penasaran dengan hal hal aneh seperti ini yang memungkinkan untuk melakukannya. Lihat saya yang like, share dan komen di status facebook tersebut bisa ribuan.

Berikut tampilan foto foto yang sedang menghobohkan Facebook


Caranya cukup anda mengetik dikomentar #RUN maka ular akan melintas di layar anda. Coba aja kalau berani karna saya tidak berani ya tidak pernah saya coba dan sayapun tidak percaya sampai saat ini.

Menurut saya ini menggunakan editing photoshop atau jika bisa tampil berjalan melalui vidio, mungkin saja menggunakan aplikasi di play store... Jika anda masih penasaran silahkan cari tau lagi hehehe... selamat mencoba dan semoga berhasil.

Bukan mastimon.com namanya jika tidak memberikan informasi yang jelas dan pasti. Setelah melakukan beberapa penelitian ternyata ada aplikasi untuk menampilkan ular bergerak di layar HP. Apa aplikasinya, berikut adalah pembahasan lengkapnya.


Buka playstore dan tulis di kotak pencarian yaitu SNAKE ON SCREEN HISSING JOKE. Klik aplikasinya yaitu Ular di Layar - Lelucon Desis. Silahkan anda instal sampai selesai dan ini aplikasi tidak membutuhkan ruang yang besar.

Jika sudah selesai terinstal maka selanjutnya klik Tampilkan Ular. Jangan kaget nanti ular akan melintas dalam waktu beberapa menit. Jika anda inggin menghentikan silahkan tutup aplikasinya. Untuk mengatur waktu tampilan ular silahkan setting di pengaturan.

Tampilan ular di layar HP Saya secara langsung saya screenshot. Jadi info ini bukan penipuan.

Nah cukup mudah bukan menampilkan ular di layar HP. Bukan hanya di Facebook tapi anda bisa tampilkan juga di semua beranda media sosial seperti di Twitter, Instagram atau di WhatApps sekalipun. Jangan perlihatkan kepada anak anak jika anda tidak inggin di banting itu HP hehehe... Dan stop menipu dengan cara Like ataupun Komentar di Facebook.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments