Aplikasi semut berjalan di layar HP Android

Aplikasi semut berjalan di layar HP Android

Aplikasi semut berjalan di layar HP Android

Media sosial facebook selalu dikejutkan dengan hal hal yang baru. Jika kita lihat beberapa hari terakhir banyak sekali penipuan akun yang menampilkan gambar dan vidio ular bergerak di atas layar Handphone hanya dengan mengetik #RUN di kolom komentar. Ini sebenarnya bukan terbilang baru tetapi banyak sebagian orang belum mengetahuinya bahwa penampakan ular di layar hp tersebut menggunakan aplikasi bukan dengan cara mengrtik kata #RUN dikolom komentar.

Baca ini : Aplikasi untuk menampilkan ular di layar HP Android

Tidak kalah dengan ular ternyat semut juga menjadi trending untuk akar pamer pameran di facebook. Mungkin karna ular sangat menakutkan dan suara desisannya seperti sungguhan jadi takut untuk mencobanya. Daripada ketinggalan maka aplikasi semutlah yang di gunakannya. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi menampilkan ular, aplikasi semut juga hanya membutuhkan sedikit ruang untuk instalan.

Ada yang lebih gokil lagi yaitu menampilkan ular dan ada tikusnya. Ini bisa terjadi jika benar apakah ada aplikasinya. Detelah saya telusuri ternyata beberapa foto yang dibuat itu adalah hasil editing photoshop. Dimana penampilan ular di layar hp sudah di screenshot terlebih dahulu dan di edit ke photoshop untuk menambahkan tikus. Kenapa menarik seperti ini !!! Karna jika ular mengejar tikus dan menangkapnya sudah pasti aplikasi ini lebih leren dan banyak yang mendonlowadnya.

Kembali kepada pembahasan kita tentang aplikasi semut. Jika anda inggin menampilkan semut berjalan di layar HP maka jangan anda ikuti intruksi di facebook untuk mengetik kata #Semut. Sampai lebaran kudapun semut tidak akan muncul di layar HP anda. Cara iti ada aplikasinya dan anda bisa dapatkan di playstore dengan mengetik "Semut di Layar". Berikut adalah penjelasan lengkapnya :

Buka Play Store dan tulis di kotak pencarian aplikasi sesuai contoh gambar dibawah ini

Instal aplikasi sampai selesai, Aplikasi ini cukup ringan hanya membutuhkan beberapa MB saja.

Klik Tampilkan semut, tunttu beberapa detik maka semut akan berjalan modar mandir di layar HP anda

Berikut contoh tampilannya, semutnya besar besar bukan. Untuk mengatur waktu tampilan semut anda cukup mengaturnya di Pengaturan dan jika inggin menghentikan pergerakan semut silahkan anda tutup aplikasinya.

Bukan hanya semut dan ular yang dapat tampil di layar HP tetapi semua binatang ada. Tetapi sungguh di sayangkan satu aplikasi hanya menampilkan satu jenis binatang. Jika anda inggin menampilkan binatang lainnya seperti kecoa, tikus, laba-laba, ikan, kuda, sapi, kerbau, banteng, Elang Terbang dan seluruh binatang yang ada di kebun binatang maka anda harus menginstal semua aplikasinya.

Menginstal aplikasi ini adalah bentuk atau teknik sang pemilik aplikasi untuk mendapatkan uang dari aplikasi tersebut. Anda bisa lihat dilayar aplikasi tersebut ada beberapa iklan Adsense yang tayang. Itu adalah salah satu penghasilan mereka di samping anda menginstal aplikasinya. Jadi intinya jika anda masih penasaran dengan sang semut tersebut silahkan instal aplikasinya.
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

No comments