Smadav terbaru 2017 Rev 11.3.5 Full Keygen dan lengkap cara Instal

Smadav terbaru 2017 Rev 11.3.5 Full Keygen dan lengkap cara Instal

Smadav terbaru 2017 Rev 11.3.5 Full Keygen dan lengkap cara Instal

Virus Rasomware WannaCry saat ini sedang mengegerkan dunia, bagaimana tidak pada tanggal 15 Mei 2017 virus ini menjadi viral di internet. Pagi inipun saya mulai ketakutan karena isu di intenet tersebut tetapi itu bukan sebuah isu karena dari kominfo.co.id sudah diberitakan dan sudah di berikan cara pencegahannya. Salah satu cara pencegahannya adalam menginstal Anri Virus terbaru.

SMADAV adalah antivirus idola saya, selain ringan antivirus ini dapat mendeteksi berbagai macam virus yang akan masuk ke komputer kita. Smadav terbaru dan terupdate adalah Smadav 11.5.3 yang di update terakhir pada tanggal 13 April 2017. Smadav memiliki 2 Pilihan yaitu yang Free dan Proo, untuk yang Free sahabat pasti belum mendapatkan Seial Numbernya. Pada kali ini yang saya bagikan adalah Smadav Pro yang sudah terbukti dan WORK saya gunakan di komputer saya.

Sebelum sahabat menginstal Smadav Pro Rev 11.5.3 Full Keygen berikut adalah penjelasan secara lengkap tentang Smadav yang Pro dan Free.


Cukup jelas bukan untuk Smadav Pro untuk Fitur fitur semua bisa digunakan sedangkan untuk yang Free hanya 2 jenis saja yang sahabat bisa gunakan. Daripada berfikir panjang berikut saya akan jelaskan bagaimana cara menginstal Smadav Pro 11.3.5 di komputer dengan mudah.

Cara Instal dan Register Smadav Pro 11.3.5 Full Keygen
  • Pertama Donlowad Smadav terbaru, Jika sahabat belum memilikinya silahkan melakukan pemesanan di kolom komentar (Free), dengan melampirkan alamat Email, dengan senang hati File Smadav akan saya kirim ke email sahabat.
  • Instal Smadav (Pilih type Application) di Folder yang saya kirim
  • Jika sudah terinstal maka Smadav sahabat masih menggunakan yang Free, bagaimana cara mengubah ke yang Pro !!! berikut adalah caranya :
  • Klik Setting (Gambar Gir) di samping kiri tampilan Smadav maka akan muncul di samping kanan Resgistrasi Smadav Proo ada Nama dan Key.
  • Buka Folder Keygen di komputer sahabat, klik Smadav Keygen, tulis Nama sahabat atau nama apa saja, misalnya "CUCAKROWO" lalu klik Generate. Jangan tutup dulu Keygen sahabat karena nama cucakrowo dan serial numbernya sahabat masukkan di Setting Smadav Pro tadi.
  • Tulis nama dan serial di Smadav Pro dengan manual, jangan copypaste karena tidak bisa, setelah selesai Klik Register.
  • Selesai sahabat berhasil menginstal Smadav Pro Rev 11.3.5 Full Keygen terbaru 2017 
Tampilan untuk Setting Smadav Free ke Smadav Pro

Tampilan KeyGen untuk Register Smadav Proo

Cukup mudah bukan cara Instal Smadav dan mengubah Smadav Free menjadi yang Pro, sekali lagi mohon maaf saya tidak melampirkan Link Donlowad karena blog ini bekerjasama dengan Adsense jadi jika sahabat inggin memiliki Smadav Pro silahkan melakukan pemesanan di kolom komentar (Free alias Gratis). Saya akan langsung kirim Smadav Pro ke email sahabat melalui Smartphone Android saya karena saya Online 24 Jam, Sekian dan terimakasih.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments