Kumpulan foto Manusia ditelan Ular Piton | Sulawesi 26 Maret 2017

Kumpulan foto Manusia ditelan Ular Piton | Sulawesi 26 Maret 2017

Kumpulan foto Manusia ditelan Ular Piton | Sulawesi 26 Maret 2017

Pada hari minggu, 26 Maret 2017 atau satu minggu yang lalu tepatnya telah terjadi kejadian yang mengemparkan media sosial. Ular piton menelan manusia hidup hidup yaitu Akbar warga Dusun Pangerang, Desa Salubiro, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat yang sedang melakukan pekerjaan memanen sawit dikebun.

Secara akal manusia kejadian ini sangatlah aneh, tetapi ini benar terjadi dan ular tersebut berhasil di tangkap oleh warga sekitar. Secara fisik tidak mungkin ular tersebut dapat menelan manusia tetapi apakah sahabat mengetahui bahwa perut ular sangat elastis. Banyak sekali binatang yang berukuran besar di telan oleh ular piton seperti Babi, Rusa, Monyet ataupun binatang dengan berukuran besar.

berikut adalah kumpulan foto foto saat setelah Akbar berhasil di keluarkan dari dalam perut ular piton tersebut.

Ular Piton yang berhasil ditemukan dan di tangkap warga dengan kondisi tidak dapat bergerak karena perut ular tersebut terdapat jasad manusia.

Perut ular Piton saat di belah dan sungguh ngeri melihatnya, manusia tersebut benar benar di telan utuh dan sahabat bisa lihat kondisi korban masih menggunakan sepatu bot.

Terlihat korban membiru karena lilitan ular yang cukup kuat sehingga aliran darah korban tidak dapat mengalir dan akibatnya korban tewas pada lilitan ular tersebut.

Saat melakukan aktifitas di kebun atau di hutan sebaiknya :
  • Beraktifitas di kebun sebaiknya lebih dari 3 orang
  • Jangan melakukan aktifitas di hutan atau di kebun pada sore atau malam hari karena para ular sangat ganas memangsa pada saat sore hari.
  • Saat di hutan perhatikan sekeliling sebelum melakukan aktifitas apakah kondisi aman.
  • Berdoa sebelum bekerja supaya sahabat mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa.
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

No comments