Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh surat Pengalaman Kerja terbaru perusahaan Tambang Batu Bara

Pada hari ini, Sabtu 25 Februari 2017 banyak sekali dari sahabat PT.Surya Teknik Anugerah inggin membuat Pengalaman Kerja semua unit yang di gunakan saat bekerja. Bukan hal baru apabila tidak mendapatkan di Perusahaan maka membuat Surat Pengalaman Kerja sendiri atau membuat di Percetakan. Surat Pengalaman Kerja banyak contohnya karena banyak sekali Perusahaan memiliki ciri khas jtersendiri dalam menyusun kata kata surat Pengalaman Kerja.

Di dunia Pertambangan Batu Bara banyak sekali Jenis Surat Pengalaman Kerja, mulai dari yang menggunakan Bahasa Inggris sampai dengan menggunakan Bahasa Indonesia. Tambang Batu Bara dalam penggunaan Jabatan  biasanya menggunakan bahasa sebagai Berikut : Superintendent, Supervisor, Foreman (Group Lieder), Operator Exavator PC 200, PC 400, PC 1250, PC 2000, Operator Dozer 85 SS, DZ 155 A, DZ 375 A, Helper, Checker, Dumpman dan Staff Administrasi.

Contoh Surat Pengalaman ini saya share sebagai contoh buat para HRD Perusahaan bukan untuk Perorangan dan saya tidak menganjurkan untuk di Palsukan karena itu tidak akan menjadi Halal buat menafkahi keluarga. Silahkan sahabat lihat contoh Surat Pengalaman Berikut :

CERTIFICATE  OF  EMPLOYMENT
No. : 412/HRD/STA–LD/II/2017

This  is  to  certify  that
Dengan  ini  menerangkan  bahwa

N  a  m  e :  TIMON ADIYOSO
N  a  m  a  

Badge  No. :  613.458
No. Karyawan

Project  and  location :  Job  Site  IBP  Loa  Duri
Proyek  dan  lokasi : Loa  Janan, East Kalimantan

Beginning  classification :  FOREMAN PERSONALIA
Jabatan  permulaan

Final  classification  :  SUPERVISOR PERSONALIA & GA
Jabatan  akhir

Period  of  service : 10 Juni 2013 to 28 Februari 2017
Masa  kerja

Reason  for  leaving :  Job Completed.
Alasan  berhenti

We would like to take this opportunity to thank you for fast efforts and   contributions to  PT. Surya Teknik Anugerah and  to wish you every success in the future.

Kami mengucapkan banyak terima kasih atas usaha dan dedikasi yang telah saudara berikan kepada PT. Surya Teknik Anugerah semoga prestasi dan keberhasilan menyertai saudara di waktu yang akan datang.

Samarinda, 28 Februari 2017
PT. Surya Teknik Anugerah,

YOHANES WIJAYA
HRD Manager

Ini adalah Contoh Surat Pengalaman saya pada saat terakhir kali bersama PT.STA Loa Janan, semoga contoh ini bermanfaat untuk sahabat sekalian dan apabila ada terjadi kesalahan dalam penulisan mohon sampaikan di komentar. Tidak ada link Donlowad Surat Pengalaman yang saya buat ini tetapi jika sahabat menginginkan File Wordnya silahkan melakukan pemesanan melalui Kolom komentar nanti dengan segera saya kirim Filenya, terimakasih.