Contoh Undangan Perayaan Natal terbaru untuk semua Gereja

Contoh Undangan Perayaan Natal terbaru untuk semua Gereja

Contoh Undangan Perayaan Natal terbaru untuk semua Gereja

Berbagai macam organisasi Gereja sehingga pada saat Perayaan Natal di Gereja masing-masing tidak hanya pada tanggal 25 Desember 2016 saja tetapi ada satu peristiwa dimana Perayaan Natal di hadiri oleh seluruh Organisasi Gereja. Dengan adanya perayaan Natal dari berbagai macam orhganisasi gereja maka diperlukan sebuah Kartu Undangan untuk mengetahui Perayaan Natal yang di adakan. Kali ini saya akan bagikan Contoh Kartu undangan yang biasa Gereja saya lakukan untuk mengundang Gereja sekitar.

Dihalaman Pertama di isi dengan tulisan Perayaan Gereja, Tema dan Tujuan Undangan. Sedangkan di halaman ke dua adalah isi dari undangan yang akan di sampaikan, berisi Hari, Tanggal, Jam/Waktu, Tempat. Berikut adalah contoh Undangan Perayaan Natal yang saya buat.

Kepada Yth
Pendeta & Jemaat Gereja Toraja Kampung Kanans
Ditempat

Syallom... 

Dengan ucapan syukur dan terima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus, kami mengundang Bapak, Ibu, Saudara (i) untuk menghadiri Perayaan Natal yang akan kami diselenggarakan pada :

Hari / Tanggal : Minggu, 11 Desember 2016
Pukul : 18:00 Wita
Tempat : Gerea Persekutuan PT.TMR Bukuan.

Suatu kehormatan bagi kami apabila berkenan hadir untuk merayakan Natal bersama kami, terima kasih. Tuhan Yesus Memberkati

Bukuan, 02 Desember 2016

Panitia

Cukup singkat dan padat bukan, tidak perlu panjang sebuah undangan Perayaan Natal, tetapi yang terpenting adalah Pesan waktu dan Alamat Perayaan Natal tersampaikan, Semoga bermanfaat. Undangan natal keren Undangan Natal Popular Undangan Natal 2016 Undangan Natal 2017 Undangan Natal 2018 Undangan Natal Lengkap.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

HANYA DENGAN RP.50.000 SUDAH MENDAPATKAN BLOG CANTIK DAN DAPAT BONUS TEMPLATE PREMIUM, PEMESANAN SILAHKAN KLIK LINK INI, TEMPLATE SUPER SEO CEPAT TERDETEKSI GOOGLE