Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs Kliksaya.com tidak bisa dibuka atau di akses lagi, Kenapa ???

Sebagai seorang pengelola sebuah blog atau website pasti menginginkan penghasilan dari blog tersebut. Awalnya membuat blog hanya sebagai hobby menulis saja, tetapi dari artikel yang kita publikasikan tidak semuanya disukai oleh para pengunjung blog, rata-rata para pengunjung lebih suka dengan tulisan yang rapi dan tersusun kata-katanya dengan jelas. Tidak sedikit para penguna blogger putus di tenggah jalan, kenapa ??? karena mereka tidak memilki target dari yang di harapkan. Jadi jika anda menulis di blog hanya sebagai hobby maka mulai sekarang jangan pikirkan pendapatan yang akan di Peroleh. Seorang pengelola bloger sejati harus memiliki target untuk berhasil dari hasil karya Tulisan.

Salah sayu yang saya lakukan adalah berusaha menyalurkan hobby menulis saya dalam sebuah blog. Dengan ketekunan dan keyakinan, Selalu belajar dari hal-hal yang baru semakin menguatkan kita tentang bagaimana mengelola blog yang baik agar menghasilkan uang. Mastimon.Com saat ini sudah berusia sekitar 5 Bulan, berharap dari tulisan yang saya buat menghasilkan uang dari sini tetapi apa boleh buat sudah mendaftar di adsense selalu di tolak dengan alasan Artikel tidak memadai. Kliksaya.com adalah solusi saya, dimana sebelumnya saya mengelola blog dengan alamat timonadiyoso.blogspot.com yang saya kelola selama 4 tahun sudah mendapatkan jutaan dari kliksaya.com

Tepat di awal bulan November 2016 saya sempat memasang Iklan pub.kliksaya.com di blog ini, tetapi apa yang terjadi pada pertengahan bulan November website kliksaya.com sudah tidak bisa di buka lagi. Karena alasan apa, sayapun tidak tau... Mencari di google adalah solusinya, ternyata keluhan saya ini juga terjadi kepada semua sahabat blogger yang masih mempercayakan kepada situs tersebut untuk memasang Iklan.

Seperti yang saya peroleh dari Harsindo.com bahwa Kliksaya.com, Pubkliksaya.com, Blogsaya.com semua tidak bisa di buka (Server Not Found). Di Google Chrome yang biasa saya buka pun sama "Situs ini tidak dapat di Jangkau" Alamat DNS Server pub.kliksaya.com tidak dapat di temukan. Apabila kita lihat di Google keberadaan Kliksaya.com masih ada tetapi tetap tidak bisa dibuka.
Gambar : Pencarian kliksaya di beranda Google
Gambar : Situs kliksaya.com tidak bisa dibuka

Apakah hal ini juga tejadi pada sahabat sekalian, Jujur saya merasa sudah percaya dengan kliksaya.com karena selama 3 tahun selalu setiap bulan saya mendapatkan hasil dari web periklanan tersebut. Semoga saja Kliksaya.com bisa di akses kembali dan memberikan Pelayanan yang baik untuk para bloger Indonesia. Apabila sahabat memilki pengalaman tentang Kliksaya.com silahkan bagikan di kolom komentar, terimakasih.

Kliksaya tutup kliksaya bangkrut kliksaya di banned kliksaya menghilang kliksaya tidak ada lagi siapa admin kliksaya apakah kliksaya akan buka kembali uang kliksaya tidak dibayar pelanggan kliksaya kabur info terbaru kliksaya.