Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Banner Natal terbaru hasil desain sendiri dengan Coreldraw

Beberapa hari terakhir ini kami disibukkan dengan persiapan Perayaan Natal untuk Gereja kami dan Gereja Persekutuan di perusahaan tempat kami bekerja. Selain bekerja di Perusahaan saya adalah seorang yang memberikan Jasa desain Banner, Kartu Nama, Kalender dan sekaligus Cetak dengan hasil yang sukup memuaskan Konsumen. Artikel ini sengaja saya bagikan untuk sahabat mastimon.com sekalin supaya contoh banner yang saya buat menjadi inspirasi tersendiri dalam sahabat membuat Banner. Pada saat ini cukup banyak Gereja yang masih menggunakan Banner pada saat perayaan Natal di gereja berlangsung. Cukup lumayan omset saya saat ini dari Pectetakan Banner dan Kalender, Bukan banner Natal saja karena Banner banner yang lainpun saya kerjakan.

Desain Banner Natal ini mengunakan CorelDraw X5, walaupun masih menggunakan Portable tetapi hasilnya cukup memuaskan. Bagi sahabat yang binggung menempatkan Tulisan "Perayaan Natal Gereja Bethel Tabernakel" ataupun Tema yang akan di buat dapat melihat contoh yang di buat ini. Lihat penempatannya cukup sederhana tetapi pengabungan Gambar dan tema harus sesuai. Jika tema berhubungan dengan Kelahiran Tuhan Yesus maka sahabat harus mencari gambar yang cocok untuk tema tersebut. Berikut kumpulan gambar yang dengan kualitas HD yang bisa sahabat ambil : 2.406 Background Natal terbaru dengan kualitas HD Wallpaper.

Ini adalah Contoh Banner Perayaan Natal di Perusahaan PT.Tirta Mahakam Resources, Tbk dengan ukuran Lebar 400cm dan Tinggi 120cm. Ini adalah pengabungan 2 gambar antara Backround Kelahiran Tuhan Yesus dan Background hiasan untuk Pohon Natal, Keren bukan.

Dan ini adalah contoh Banner Perayaan Natal Gereja Bethel Tabernakel "Yesus Alfa Omega" Bukuan dengan ukuran Tinggi 390cm dan Lebar 300cm. Ditenggah Banner kenapa ada Kotak Putih ? itu adalah tempat Infokus (Layar Proyektor) dan di Bawah kotak putih nanti di Tempel Tema Natal menggunakan Gabus dan Kertas Warna. Bisa sahabat lihat, ini adalah pengabungan dari beberapa gambar, di atas banner ada Lonceng, Pita rumbai, Bintang bintang putih dan Background Balon Emas. Di bagian bawah Banner pengabungan 2 Backgroun yang sama.

Selamat mendesain sendiri Banner Natal di gereja sahabat, semoga Perayaan Natalnya berjalan dengan lancar dan Baik, Tuhan Yesus Memberkati.