Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Liturgi Natal atau Tata Ibadah Perayaan Natal lengkap dengan Lirik Lagu

Persiapan Perayaan Natal dibutuhkan beberapa minggu sebelum acara tersebut di laksanakan, salah satunya adalah penyusunan lagu lagu mulai Awal Ibadah sampai akhir Ibadah. Tidak sedikit Perayaan Natal selalu membuat sebuah buku liturgi natal supaya semua jemaat mengetahui tata ibadah. Penyusunan tata Ibadah Natal ini saya ambil dari Gereja Bethel Tabernakel "Yesus Alfa Omega" Kampung Kanas dimana pada saat itu saya yang menjadi Ketua Panitia Natal. Perayaan berjalan dengan lancar dan sukses berkat seluruh kerjasama Gembala dan Jemaat. Contoh Tata Ibadah Natal ini untuk yang pertama kalinya kami buat karna itu bentuknya sangat sederhan dan pembuatannya mengunakan Microsoft Office Word.

Berikut adalah Liturgi Natal Gereja Bethel Tabernakel "Yesus Alfa Omega" Kampung Kanas tahun 2014, apabila inggin mendapatkan File Aslinya (ms.Word) silahkan kontak ke Email saya timon_adiyoso@yahoo.com nanti saya kirim File aslinya ke Email sahabat, semoga bermanfaat dan silahkan diambil.

Lihat Juga :
Halaman ke 1 adalah halaman utama, Desain sesuai Tema Natal
Halaman ke 2 berisi Pembukaan, Puji-Pujian, Persembahan Pujian dan Penyalaan Lilin
Halaman ke 3 berisi Pemberitaan Firman, Persembahan Syukur dan Penutup
Halaman ke 4 adalah halaman terakhir ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru
Itulah contoh desain atau Susunan Liturgi Natal di tempat Gereja saya, semoga bermanfaat. Contoh Liturki Natal 2016 Contoh Liturki Natal 2017 Contoh Liturki Natal Terbaru Contoh Liturki Natal Terupdate Contoh Tata Ibadah Natal 2016 Contoh Tata Ibadah Natal 2017 Contoh Liturki Natal Lengkap Liturki Ibadah Natal Kreatif Kumpulan Liturki Natal Sekolah Minggu Liturki Natal Pemuda Kumpulan Liturki Perayaan Natal Tata Ibadah Natal Pemuda Kreatif Tata Ibadah Pemuda Tata Ibadah Natal Umum Tata Ibadah Natal Sekolah Minggu.

Update : Karena banyaknya yang meminta File Liturgi di mastimon.com maka untuk mempermudah saya UPLOAD di Google Drive. Silahkan sobat Donlowad Contoh Liturgi dibawah ini secara Gratis. Mungkin ini tampilannya sedikit berbeda tetapi isinya sama. Berikut adalah Contoh Liturgi PT.Tirta Mahakam Resources, Tbk.