Jenis Pokemon Go terkuat yang mampu mengalahkan Pokemon Go Legendaris

Jenis Pokemon Go terkuat yang mampu mengalahkan Pokemon Go Legendaris

Jenis Pokemon Go terkuat yang mampu mengalahkan Pokemon Go Legendaris

Siapa yang tidak kenal dengan permainan atau Game Pokemon GO, game ini menjadi idola saat ini dan memberikan sensasi tersendiri karena pemain game harus mencari di mana keberadaan Pokemon Go dengan menggunakan GPS. Saling di adu adalah hal terasyik saat memainkan game ini, yang terkuat akan mengambil Pokemon Go yang di miliki lawan. Dengan begitu banyak dari para pemain mencari Pokemon Go terkuat yang dapat mengalahkan musuh, Pokemon langka dan lengendaris sangat susah di dapat tapi kekuatan pokemon tersebut mampu mengalahkan lawan.


Menurut kabar dari si pemilik Nintendo dan Niantic Labs memberikan bocoran bahwa ada setidaknya lebih dari 6 Pokémon legendaris indoneisa yang bisa sahabat dapatkan, dan itu semua ditempat yang berbeda, namun jika masih di dalam negri termasuk murah dibandingkan dengan anda yang harus keliling dunia.

Didunia game pokemon GO ternyata memiliki banyak sekali pokemon-pokemon legendaris yang memiliki kekuatan super seperti misalnya Zapdos, Articuno, Moltres, Mew, Ditto dan Mewtwo. Daftar nama pokemon langka tersebut memiliki kekuatan yang berbeda.

Inilah daftar 6 Pokemon Legendaris Terkuat di Game POKEMON GO yang perlu sahabat tau :

1. Articuno
Articuno ini adalah Pokemon Go salah satu lambang dari Team Mystic atau team biru. Articuno adalah pokemon burung tipe angin. Articuno menjadi pokemon legendary super langka dan sampai sekarang saya belum pernah menemukan orang yang melihat apalagi menangkap pokemon ini. Keberadaanya juga masih dipertanyakan.

2. Zapdos
Pokemon Zapdos adalah pokemon tipe listrik. Seperti halnya Articuno, pokemon ini tidak bisa evolve dan hanya didapat secara langsung. Yup, saya juga belum pernah melihat pokemon ini. Tapi menurut kabar, Zapdos akan muncul saat kita hampir menyelesaikan semua pokedeck.

3. Moltres
Nah ini satu lagi jenis pokemon burung yang menjadi maskot dari team merah atau Team Valor. Moltres si burung api, menjadi pokemon lengendary berikutnya. Belum pernah saya mendengar ada orang yang menangkap jenis pokemon ini. Mungkin hanya beberapa ekor saja didunia yang diupdate oleh Nintendo.

Moltres, di Anak Gunung Krakatau

Mungkin alasan itulah yang membuat Niantic Labs dan Nintendo meletakkan salah satu Pokémon legendaris bertipe api, Moltres ini di Anak Gunung Krakatau, gunung berapi yang muncul pasca letusan tersebut.

4. Ditto
Saya kurang tau kalau orang menganggap Ditto telah diupdate pada Pokemon Go, tapi sebenarya iya. Ditto memang ada dalam Pokemon Go. Jika kamu belum tahu, Ditto merupakan jenis pokemon lumpur yang bisa berubah bentuk menjadi pokemon apapun bahkan hingga ke skill-skillnya. Menjadikannya menempati urutan ke tiga dari daftar legendary pokemon.

5. Mewtwo
Pokemon Mewtwo berasal dari evolusi Mew karena eksperimen sains. Mewtwo dan Mew menjadi pokemon terbaik di Pokemon Go. Mungkin ada kabar bahwa seseorang telah menangkapnya namun ternyata kabar tersebut bohong. Belum ada yang pernah menemukan Mewtwo apalagi menangkapnya hingga saat ini.

6. Mew
Mew menjadi Pokemon terakhir yang ditempatkan dalam pokedex. Mew berevolusi menjadi Mewtwo sang pokemon legendary. Eksperimen sains yang dilakukan di laboratorium, membuat Mew berevolusi menjadi Mewtwo, pokemon super kuat dan paling sulit dikalahkan.

Nah itu ada 6 Pokemon Go terkuat yang dapat mengalahkan Pokemon Go Legendaris, tapi saya belum pernah mencoba apakah benar dapat mengalahkan Pokemon yang lainnya, tapi yang pasti 6 Pokemon Go tersebut adalah Pokemon Legendaris yang patut anda miliki, apabila belum memiliki silahkan undang semua Pokemon Go mengunakan Parfum, browsing aja di mbah google cara mendapatkan Parfum Pokemon Go, khabarnya ada di jual tapi bentuknya seperti apa sayapun tidak tau, semoga sahabat mendapatkan ke enam Pokemon Go di atas. Apabila sahabat memiliki salah satunya berikan komentar sahabat dan ceritakan bagaimana mendapatkannya.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

10 comments

Pasti pokemon diatas susah dapetinnya

Balas

wah ane udah dapat yang articuno

Balas

wih gila nih pokemon terkuat :v

Balas

mew udh ada yang nangkep kah ?

Balas

Hahaha tapi kayaknya Mewtwo hanya diadakan waktu event seperti di trailernya :)

Balas

infonya sangat bagus gan

Balas

Om template dpt articuno ? Waw hebatttt hebat, di level brp dpt aeticuno om?

Balas

Saya ngak main Pokemon Go mas Sarip... ngak support HPnya hahaha

Balas

HANYA DENGAN RP.50.000 SUDAH MENDAPATKAN BLOG CANTIK DAN DAPAT BONUS TEMPLATE PREMIUM, PEMESANAN SILAHKAN KLIK LINK INI, TEMPLATE SUPER SEO CEPAT TERDETEKSI GOOGLE