Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berita Sepak Bola Terkini Jordi Amat Bergabung Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Mastimon.com - Sebagian besar dari para penonton sepak bola atau penggemar sepak bola pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu tokoh pemain terkenal yang satu ini. Ya, Jordi Amat yang sudah banyak mengumpulkan prestasinya dalam dunia sepak bola. Berdasarkan berita sepak bola terbaru dari PSSI kini ia memutuskan untuk bergabung dalam Timnas Indonesia dalam rangka membela Indonesia untuk ajang Asia 2023.

Kini Jordi Amat ikut bergabung dalam latihan Timnas Indonesia di Turki. Berita ini sudah dikonfirmasi oleh PSSI secara langsung sehingga akurat dan bisa dipercaya. Melalui halaman resmi PSSI kabarnya Jordi Amat telah giat dalam melakukan latihan kebugaran badan serta latihan fisik ekstrim. Tentu saja, persiapan ini adalah salah satu faktor yang memperkuat semangat dan optimis berpeluang di Piala Asia 2023.

Kita tentu menantikan bagaimana Timnas bisa siap bersaing dengan daftar pemain terbaiknya saat ini. Meski Indonesia akan menghadapi lawan lawan yang cukup berat sekaligus lawan unggulan, namun dengan adanya persiapan kali ini, Indonesia punya modal yang apik untuk bersaing dan memiliki peluang. Para pemain yang ikut bermain seperti Jordi Amat telah bersiap untuk bersaing.

Dilansir dari fifaindonesia, kita akan melihat rencana Jordi Amat sebelum bergabung di Indonesia pada uraian di bawah ini.

Rencana Jordi Amat Sebelum Bergabung di Timnas Indonesia untuk ajang Piala Asia 2023


Jordi Amat sendiri merupakan pemain sepak bola yang telah berumur 31 tahun. Sebelumnya ia sedang menjalani pertandingan Liga Malaysia 2023. Selanjutnya, setelah pertandingan itu berakhir, ia akan segera melakukan perjalanan untuk berkunjung dan bergabung dalam Timnas Indonesia. Namun, sebelum itu, Jordi Amat tidak langsung datang ke markas Timnas Indonesia karena cedera yang dialaminya.

Cedera yang dialami Jordi Amat membutuhkan waktu untuk penyembuhan terlebih dahulu. Setelah menyelesaikan laga di musim klub saat ini, barulah kemungkinan bek itu akan memulihkan cidera yang ia alami dalam jangka waktu tertentu sampai akhirnya ia dapat kembali ke Timnas dengan keadaan yang paling baik dan dalam waktu yang tepat.

Selama masa menuju Ajang Piala Asia 2023, Jordi Amat memanfaatkan waktu sebaik baiknya untuk pemulihan agar dirinya bisa pulih dengan baik. Nantinya diperkirakan Jordi Amat akan langsung dihadapkan pada pertandingan saat ia kembali berkunjung langsung ke Timnas Indonesia. Mengingat pertandingan tersebut sudah tidak akan lama lagi di depan mata.

Tahukah Anda, kabarnya untuk jadwal Piala Asia 2023 akan diadakan pada tanggal 12 Januari hingga 10 Februari 2024. Timnas Indonesia sendiri berada pada sesi Grup D yang di dalamnya sudah tergabung dengan negara negara yang terkenal tangguh seperti Jepang, Irak dan juga Vietnam.

Jordi Amat sendiri telah siap dan menantikan menjalani Piala Asia tahun depan yang akan segera berlangsung. Itu akan menjadi turnamen sepak bola yang hebat dan layak untuk dinantikan oleh para penggemar sepak bola. Seraya menantikan pertandingan itu tiba, Jordi Amat dan para pemain andalan lainnya terus mempersiapkan diri dan latihan keras.

Informasi ini membahas tentang berita sepak bola Terbaru yang kita semua nantikan dimana akhirnya Jordi Amat, salah satu pemain sepak bola profesional akhirnya ikut bergabung dalam Timnas Indonsia dan ikut latihan di Turki. Meski sebelumnya sempat menghadapi masalah cedera bahu, namun ini bukan menjadi hambatannya untuk bisa bergabung dalam Timnas Indonesia. Terima kasih sudah berkunjung ke mastimon.com

Semangatnya untuk siap bertempur dalam ajang Piala Asia 2023 tidak bisa diragukan, ia siap bela Timnas Indonesia dan mencetak peluang. Sudah siap untuk menyongsong tahun 2024 dengan menyaksikan ajang Piala Asia 2023 yang akan segera diadakan? Jangan sampai ketinggalan informasi terbarunya setiap hari dan nantikan momen ajang Piala Asia 2023. Semoga bermanfaat.