Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Land Arrangement Umroh dan Haji Terbaik di Indonesia untuk Anda

Mastimon.com - Apa itu land arrangement umroh? Beberapa dari kita mungkin belum mengenal apa itu land arrangement umroh, nah sebagai informasi land arrangement ini merupakan pengaturan perjalanan para jamaah selama melaksanakan ibadah umrah. Jadi, khusus untuk Anda yang memiliki tujuan umroh dan haji, Anda wajib tahu land arrangement umroh dan haji terbaik yang ada di Indonesia.

Ada banyak kegiatan yang akan dibantu melalui program Land Arrangemet. Mulai dari awal sampai akhir yakni seperti penjemputan kedatangan, masalah transportasi, check-in hotel, pelayanan akomodasi selama berada di penginapan atau hotel termasuk konsumsi. Selanjutnya tersedia juga pendampingan aktivitas ibadah umrah di tanah suci sampai pada akhirnya pengantaran kepulangan ke tanah air.

Dengan adanya fasilitas tersebut, para jamaah umroh maupun haji tidak akan bingung atau khawatir terkait bagaimana proses mereka selama menunaikan ibadah. Bahkan pelayanan Land arrangement juga termasuk penanganan hal teknis dan permasalahan yang umum biasa terjadi selama perjalanan ibadah umroh dan haji berlangsung.

Selengkapnya mengenai land arrangement umroh dan haji terbaik di Indonesia untuk Anda akan dibahas di bawah ini. Silahkan disimak.

Land Arrangement Umroh dan Haji Terbaik di Indonesia untuk Anda


Kita semua yang memiliki rencana perjalanan umroh dan haji pasti menginginkan perjalanan yang maksimal. Untuk itu, dibutuhkan bantuan jasa atau pelayanan yang membantu Anda sebagai rekanan untuk memberikan pelayanan secara maksimal kepada Anda pada saat mulai perjalanan, selama perjalanan sampai dengan akhir kepulangan.

Nah, sebagai bahan pertimbangan, Anda harus tahu pelayanan yang cukup penting dalam pelayanan land arrangement. Mengapa ini penting? Hal ini bertujuan untuk memastikan perjalanan ibadah umroh nantinya bisa berjalan dengan lancar. Sebagai berikut adalah pelayanan eksklusif land arrangement umroh dan haji Lima Pilar yang perlu Anda ketahui :

1. Memiliki Tim Handling Land Arrangement Umroh di Arab Saudi

Tahukah Anda, bisnis umroh ini adalah bisnis jasa pelayanan yang mana faktor paling penting adalah terletak pada sumber daya manusia. Meski tidak mudah menemukan SDM yang berkualitas dan kompeten, namun tidak perlu khawatir. Land arrangement umroh Lima Pilar mempunyai tim handling yang semuanya adalah orang orang yang berasal dari negara Indonesia.

Dengan adanya tim handling dari Indonesia di Arab Saudi, ini bermanfaat untuk memudahkan komunikasi atau koordinasi selama perjalanan Jamaah selama berada di tanah suci. Untuk setiap masalah perjalanan terdapat tim handling yang akan mengaturnya yaitu terdiri dari :
  • Tim handling untuk Bandara Madinah
  • Tim handling untuk Bandara Jeddah
  • Tim reservasing dan handling hotel di Madinah
  • Tim reservasing dan handling hotel di Makkah
  • Tim khusus untuk menyiapkan dan mengantarkan konsumsi snack ke hotel
  • Tim khusus untuk menyiapkan dan mengantarkan nasi box atau albaik
  • Tim koordinator Muthowif
Jadi, terdapat jobdesk masing masing yang membedakan dan lengkap sesuai dengan tugas yang diberikan. Masing masing tim handling sudah berpengalaman dan handal dalam bidangnya masing masing. Mereka juga sudah dipastikan paham terhadap kebijakan yang ada di Tanah Suci.

2. Muthowif dan Muthowifah

Land Arrangement Umroh Lima Pilar sudah menyediakan dan telah menjadi rekanan dengan Muthowif dan Muthowifah. Muthowif dan Muthowifah diamanahkan menjadi pembimbing dan pendamping Jamaah umroh yang memiliki ilmu pengetahuan yang mumpuni. Mereka juga dituntut untuk memiliki inisiatif yang tinggi untuk membantu para Jamaah memenuhi kebutuhan.

Selain itu, Muthowif dan Muthowifah merupakan asli orang Indonesia, namun telah sejak lama berada di Tanah Suci, sehingga tahu betul apa yang dibutuhkan oleh para Jamaah selama melakukan aktivitas di Tanah Suci.

3. Transportasi LA Umroh

Berikutnya yang patut dipertimbangkan sebelum melakukan perjalanan umroh pasti adalah transportasi. Sebagaimana yang kita tahu, cukup banyak aktivitas Jamaah yang diharuskan adanya transportasi yang memadai. Karena alasan inilah menentukan transportasi yang nyaman adalah faktor utama yang perlu diperhatikan.

Untuk grup Jamaah, LA Umroh Lima Pilar memanfaatkan bus bus dari Syarikah yang adalah memang keluaran terbaru sehingga bisa dipastikan bus yang digunakan dapat memberikan kepuasaan dan kenyamanan selama dalam perjalanan. Selain itu, tidak hanya tersedia transportasi bus, terdapat banyak pilihan transportasi mulai dari bus VIP, GMC, Hiace, sampai dengan Train Haromain yang sesuai dengan permintaan konsumen.

4. Hotel Mekkah dan Madinah

Tidak hanya transportasi, hal lain yang tidak kalah penting adalah masalah penginapan atau hotel. Nah, tim handling LA umroh lima pilar menyediakan beberapa pilihan hotel yang sudah dipilih berdasarkan favorit para tamu Jamaah dari Indonesia. Nah, tim handling LA umroh Lima Pilar telah menghandle penginapan berupa hotel di Mekkah dan Madinah dari awal reservasi kemudian check in kedatangan.

Tidak hanya itu, proses perbantuan masih akan berlanjut ke pengecekan kebersihan kamar, kelayakan tempat makan [ara Jamaah, sampai dengan konfirmasi ulang ke pihak hotel terkait tipe room dan jumlah kamar sesuai dengan room list yang Anda minati.

5. City Tour dan Ziarah

Setiap travel umroh biasanya akan memberikan fasilitas berupa city tour atau ziarah kepada Jamaah baik itu dikota Madinah atau Makkah. Nah, tim handling Lima Pilar akan menyediakan akomodasi perjalanan yang sesuai dengan program travel Anda. Hal ini mencangkup konsumsi, transportasi sampai dengan tasreh yang jika dibutuhkan.

Selain itu, Anda juga bisa mengadakan acara di luar program, dimana tim bisa membantu untuk menangani permintaan seperti acara umroh tambahan, pemaknaan, muhasabah, acara milad dan masih banyak lagi.

6. Layanan Kesehatan

Kesehatan adalah hal yang sangat penting khususnya selama melakukan perjalanan ibadah umroh. Maka, pelayanan yang diutamakan selain beberapa hal yang sudah disebutkan adalah tentu saja dalam bidang kesehatan. Sudah ada tim handling umroh yang akan mengakomodir untuk membantu Jamaah bisa mendapatkan fasilitas kesehatan yang mereka butuhkan termasuk rumah sakit yang ada di Arab Saudi.

Tidak sedikit para Jamaah yang berasal dari para lansia atau mereka yang sudah cukup berumur. Biasanya mereka membutuhkan kesiapan yang lebih ekstra dalam hal medis, maka tim handling Lima Pilar akan menyediakan pelayanan medis sampai dengan pelayanan yang lebih instensif.

Demikianlah informasi terbaru yang membahas tentang land arrangement umroh dan haji terbaik di Indonesia untuk Anda. Yuk manfaatkan setiap fasilitas yang ada untuk menunjang perjalanan ibadah Anda dan keluarga menjadi lebih terencana, aman dan bisa dipercaya. Hal ini penting tentunya sebagai bahan persiapan Anda. Terima kasih sudah berkunjung ke mastimon.com

Semoga dengan adanya land arrangement umroh dan haji dengan pelayanan yang maksimal tersebut bisa semakin memudahkan Anda untuk melakukan persiapan sekaligus bisa menikmati perjalanan yang nyaman. Dengan demikian Anda bisa mendapatkan pengalaman terbaik dan puas dengan perjalanan Anda sehingga ada kebahagiaan yang akan terus diingat. Semoga bermanfaat.