Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kalender 2023 PDF CDR PNG Lengkap Tanggal Merah dengan Hijriyah

Template Kalender 2023 dengan file PDF, CDR dan PNG yang sudah dilengkapi dengan Hijriyah dan Tanggal Merah. Tahun 2023 tinggal menghitung hari saja maka kita perlu untuk membuat tanggalan. Kita bisa membuatnya sendiri ataupun untuk keperluan Usaha percetakan.

Untuk Kalender 2023 dengan File CDR bisa anda edit ulang sesuka hati dan untuk Fontnya juga sudah saya sediakan. Kita bisa merubah Warna, Jenis Font, Ukuran Tulisan dan Angka. Setelah selesai melakukan pengeditan kita juga bisa ekspor dalam bentuk PDF dan JPG ataupun PNG.

Sedangkan file dalam bentuk PDF, JPG dan PNG ini sudah permanen dan bisa anda pindahkan ke software untuk mendesainnya. Gabungkan gambar Kalender 2023 ini dengan Foto Keluarga ataupun menggunakan Gambar Pemandangan.

Untuk bisa mendapatkan File Kalender 2023 ini anda bisa langsung menghubungi Kontak WA (WhatsApp) ini : 0823-5086-8244

Silahkan chat kapan saja karena Admin selalu Standby 24 Jam siap melayani Anda. File yang dikirim dalam Bentuk CDR (Corel Draw), PDF dan PNG. Anda cukup mengirimkan alamat Email ke No Whatsapp di atas.

Berikut ini adalah Tampilan Template Kalender 2023

1. Teplate Kalender 2023 Warna BIRU

2. Teplate Kalender 2023 Warna HIJAU

Template Kalender di atas sudah melewati beberapa tahap Pengecekan jadi jangan kuatir terjadi Kesalahan. Untuk Tanggal Merahnya juga sudah sesuai dengan SKB 3 Mentri (SKB Liburan Nasional dan Cuti Bersama 2023).