Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cicil Tiket Pesawat dengan Traveloka PayLater

Bukan rahasia lagi kalau tiket pesawat itu mahal, jauh melampaui harga tiket kereta api, bus, dan moda transportasi lainnya. Ini tentu sangat bisa dipahami. Pesawat terbang itu alat transportasi yang sangat nyaman dan aman. Satu hal yang pasti, dengan naik pesawat kamu bakal lebih cepat sampai tujuan.

Naik pesawat terbang jelas suatu kewajiban jika kamu hendak bepergian ke tempat jauh, misalnya ke luar provinsi atau bahkan ke luar negeri. Sebab, tidak mungkin kamu ke Singapura atau Thailand naik kereta api, bukan? Maka dari itu, naik pesawat itu adalah opsi terbaik untuk melancong ke tempat-tempat jauh.

Lalu bagaimana bila kamu belum punya dana mencukupi untuk naik pesawat, tapi kamu benar-benar harus naik pesawat, misalnya karena urusan pekerjaan atau urusan keluarga yang mendesak? Gampang, pakai saja Traveloka. Ya, kamu tidak salah baca. Kamu bisa beli tiket pesawat cicil pakai Traveloka PayLater!

Apa itu PayLater Traveloka? Bagaimana caranya? Nah, itulah yang akan kami bahas di artikel kali ini. Jadi stay tune, ya!

Pesan Tiket Pakai Traveloka PayLater


PayLater Traveloka adalah fitur unggulan Traveloka yang bakal membebaskanmu dari segala kegalauan seputar masalah keuangan. Jadi misalnya kamu perlu naik pesawat terbang atau moda transportasi lainnya tapi kamu terkendala dana, kamu bisa pesan tiket itu dengan sistem bayar belakangan alias mengangsur.

Banyak, kok, pengguna Traveloka yang memanfaatkan fitur keren ini untuk pesan tiket pesawat, kereta api, bus, termasuk pesan kamar hotel dan penginapan lainnya. Pay Later Traveloka review semuanya bernada positif karena memang fitur ini sangat membantu di situasi darurat. Pengalaman menggunakan Pay Later Traveloka dari para netizen bisa kamu jadikan acuan.

Apalagi, ada segudang kelebihan dari Traveloka PayLater yang bisa bikin hidupmu lebih mudah. Begini beberapa keuntungannya.

1. Pengajuan Mudah

Ingin cari sebuah cicilan tiket dengan proses yang mudah dan jelas? Ya, Traveloka buktinya! Mengajukan Traveloka PayLater sangat gampang dan tak butuh waktu lama. Cukup buka aplikasi Traveloka, pilih menu PayLater, dan ajukan daftar PayLater Traveloka. Prosesnya, kamu hanya diminta memasukkan data-data diri, termasuk data keluarga dan data pekerjaan.

Sesudah itu, kamu perlu melakukan foto diri untuk keperluan verifikasi. Setelah lolos verifikasi, kamu pun bisa pakai limit Traveloka milikmu untuk pesan tiket transportasi atau akomodasi lainnya. Semudah itu, bukan?

2. Limit Besar

Walau kamu baru mendaftar, kamu bisa langsung pakai Traveloka PayLater buat beli tiket pesawat mahal karena limit awal yang kamu dapatkan cukup tinggi, antara 1 juta sampai 10 juta dan limit itu akan terus meningkat seiring waktu. Jadi, semakin baik skor kreditmu, semakin tinggi limit Traveloka Paylater kamu nanti.

3. Bisa Dipakai Beli Apa Saja

Di Traveloka ada banyak produk yang bisa kamu beli, mulai dari tiket transportasi seperti kereta api, pesawat, bus, rental mobil, dan lainnya. Bahkan terdapat juga akomodasi seperti kamar hotel, guest house, losmen, tiket hiburan, dan banyak lagi produk lainnya. Traveloka PayLater bisa kamu pakai ketika tanggal tua untuk pesan produk-produk itu.

4. Pembayaran Mudah

Sebagai kreditur yang baik, kamu harus membayar angsuran Traveloka PayLater sebelum jatuh tempo agar limit PayLater Traveloka dan skor kreditmu meningkat. Traveloka memudahkan itu dengan menyediakan banyak metode pembayaran, mulai dari transfer bank sampai BCA Virtual Account.

5. Bunga Ringan

Ini adalah hal yang paling banyak dipertanyakan orang. Apa bunga Traveloka PayLater tinggi? Tentu tidak, kamu bisa bandingkan sendiri dengan yang lain. Bunga per bulannya hanya 2,25 - 4,8% saja, dan selalu ada promo menarik untuk para penggunanya, seperti cashback berupa Traveloka Points dan biaya cicilan 0% untuk cicilan tiga bulan. Keren, kan?

Mungkin ada yang bertanya lagi, kenapa PayLater Traveloka tidak bisa digunakan? Kenapa Pay Later Traveloka ditolak? Umumnya ini berkaitan dengan skor kreditmu. Jika skor kreditmu buruk dan ada tagihan yang belum kamu bayar, maka secara otomatis limit tidak bisa dipakai. Jadi, saran kami adalah kamu harus selalu bayar angsuran tepat waktu ya.

Ada satu produk lagi dari Traveloka yang hampir mirip dengan Traveloka PayLater, yaitu Traveloka PayLater Virtual Number. Bedanya hanya satu, Traveloka PayLater Virtual Number bisa dipakai untuk belanja di e-commerce lain di luar Traveloka. Beberapa di antaranya adalah Shopee, Lazada, BukaLapak, BliBli, JD.ID, Zalora, RupaRupa, Uniqlo, dan puluhan e-commerce besar lainnya.

Gunakan Traveloka PayLater untuk meringankan beban keuanganmu. Pesan tiket lebih mudah dan nyaman pakai fitur keren ini. Dan ingat, hindari gestun Traveloka PayLater untuk menghindari penipuan dari oknum-oknum jahat.

Gunakan limit Traveloka PayLater Virtual Number hanya untuk belanja produk di seller-seller percaya, bukan di oknum jasa gestun yang tidak jelas.

So, download Traveloka sekarang, menikmati fitur PayLater-nya, dan selalu gunakan secara bijak agar keuangan selalu sehat!