Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Game Penghasil Uang Mudah tanpa Undang Teman

Mastimon.com - Siapa yang menjadikan game sebagai salah satu hobinya? Apakah termasuk Anda juga? Banyak kalangan anak anak, anak muda sampai dengan orang dewasa menyukai kegiatan bermain game online maupun offline. Apalagi saat ini kita bisa menemui banyak sekali game dengan berbagai macam genre. Tapi tahukah Anda, ada deretan game penghasil uang yang mudah tanpa undang teman?

Sebagaimana yang kita tahu, berbagai aplikasi populer yang diklaim mampu membayar dan menghasilkan uang memiliki misi harus mengajak teman untuk bergabung. Hal inilah yang umumnya membuat kita malas karena tidak mudah. Munculnya aplikasi penghasil uang tanpa undang teman ini bisa menjadi kabar baik yang kita nantikan, khususnya untuk para pencari uang diinternet.

Selain bisa mendapatkan uang dengan mudah, permainan yang diusung juga sangat mudah dan seru dimainkan. Jadi, tunggu apalagi segera dapatkan informasi terkait game penghasil uang tersebut. Tanpa basa basi lagi, selengkapnya kita akan cari tahu apa saja sih nama game yang terbukti membayar tanpa perlu mengajak teman tersebut pada uraian di bawah ini. Silahkan disimak.

10 Aplikasi Game Penghasil Uang Mudah tanpa Undang Teman


1. Game Prizes

Game penghasil uang pertama yang akan kita bahas adalah game prizes. Sudah pernah dengar aplikasi game yang satu ini? Jika belum, sebagai informasi, aplikasi yang satu ini merupakan game rancangan developer game dengan fungsi sekaligus untuk mencari uang. Game ini bisa dengan mudah dipasang dan dimainkan diperangkat HP. Nantinya Anda akan diajak untuk mengerjakan berbagai misi yang mudah.

2. Candy Spin Smash

Selain game prizes ada juga game yang diberi nama Candy Spin Smash. Tahukah Anda, aplikasi game ini merupakan salah satu game yang mengklaim hanya dengan menyelesaikan misi tugas yang tersedia di dalam aplikasi maka akan mendapat bayaran loh. Kelebihan lainnya, Anda juga bisa mendownloadnya dan memainkannya di perangkat Anda secara langsung tanpa ribet karena sudah tersedia di Google Playstore maupun App store.

3. Money Shooting

Money Shooting juga masuk dalam daftar aplikasi penghasil uang tanpa perlu mengundang teman untuk bergabung. Sama seperti game lainnya yang sudah kita bahas sebelumnya, game money shooting ini memang juga dalam sistemnya memberikan misi atau tugas yang harus diselesaikan oleh para pengguna apabila ingin mendapatkan uang. Tapi ada uniknya yang membuatnya berbeda.

Nah, uniknya permainan ini adalah mengharuskan Anda untuk menjalankan tugas berupa menghancurkan objek uang bergerak dengan alat seperti pisau. Sehingga saat dimainkan game ini bisa sangat seru dan menyenangkan.

4. Animal Condo Merge Cute City

Aplikasi game penghasil uang yang sayang dilewatkan adalah Animal Condo Merge Cute City. Terutama untuk Anda yang memiliki kesukaan terhadap tema hewan seperti kucing yang lucu, game ini bisa menjadi salah satu pilihan yang cocok banget karena mengusung tema tersebut loh. Tertarik? mudah sekali tinggal cari di playstore karena sudah tersedia dan tinggal di download saja.

5. WSV atau World Short Video

Aplikasi penghasil uang berikutnya adalah World Short Video atau biasa disingkat juga dengan istilah WSV. Meskipun masih tergolong sebagai aplikasi yang sangat baru karena baru dirilis tanggal 03 Juni 2022 lalu dan sudah diupdate kembali pada tanggal 05 Juli 2022, game ini sudah memperlihatkan berbagai kelebihannya.

Tema dari aplikasi ini adalah aplikasi menonton, dimana ada berbagai jenis video yang bisa Anda tonton. Namun, sambil menonton, Anda juga bisa menyelesaikan beberapa ketentuan misi yang tersedia, selanjutnya dari sinilah Anda akan dibayar.

6. Toprich

Aplikasi Toprich pada dasarnya memiliki banyak permainan di dalamnya yang cocok sekali digunakan untuk mengisi waktu luang. Namun, aplikasi ini ternyata bisa bertindak sekaligus untuk mencari pundi pundi rupiah loh. Aplikasi ini juga bisa dipastikan aplikasi yang aman karena sudah tersedia di google playstore.

7. Arc8 Penghasil Uang

Aplikasi yang satu ini unik karena menggunakan mata uang GMEE yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi. Nah, jika Anda ingin memperoleh uang dari game ini, Anda harus mulai mining, Anda akan menerima uang komisi yaitu 0.01 GME atau setara 22 rupiah.

8. HoneyGain

Sudah gratis bisa menghasilkan uang juga menjadi sebutan untuk aplikasi yang satu ini. Ya, HoneyGain mampu menghasilkan uang dollar untuk Anda. Nah, HoneyGain ini sendiri sudah hadir sejak tahun 2018 silam, walaupun HoneyGain tidak hadir dalam bentuk aplikasi seperti yang lainnya namun hanya situs saja, HoneyGain tetap banyak dicari.

9. Earn App Penghasil Uang

Aplikasi satu ini khususnya cocok untuk Anda yang punya kesukaan untuk kegiatan mendengarkan musik. Tapi berbeda dengan aplikasi musik lain, aplikasi ini sekaligus memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang. Cara mendapatkannya juga mudah karena sudah tersedia di toko aplikasi resmi yakni playstore.

10. JadiDuit

Sesuai dengan namanya yang unik kita sudah mengetahui apa fungsi dari aplikasi ini bukan? Ya, aplikasi yang dirancang oleh PT. Youmi Technologies ini mengajak Anda untuk menghasilkan uang dengan cara menyelesaikan beberapa misi. Lalu nantinya Anda akan menerima imbalan berupa poin yang dapat ditukar dengan uang atau voucher. Terima kasih sudah berkunjung ke mastimon.com

Uraian diatas adalah informasi terbaru yang mengulas tentang aplikasi game penghasil uang yang mudah tanpa undang teman perlu Anda ketahui. Meskipun ada banyak kemudahan untuk mencari uang dengan cara ini, ingatlah untuk tetap hati hati dan jangan pernah memberikan deposit pada game, dan mainkan secara gratis saja. Dapatkan berita teraktual lainnya di beritakito.id

Kini kegiatan main game yang katanya hanya membuang buang waktu saja, ternyata bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan pundi pundi rupiah. Kecanggihan teknologi sekarang ini memang sudah sangat maju sehingga kita bisa memperoleh manfaatnya. Namun, ingatlah untuk selalu bertindak bijaksana dan cermat dalam bertindak. Semoga bermanfaat.