Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Alat Safety Di Glodok Jakarta

Dimana jual alat Safety terlengkap dan terpercaya? Saat ini, sudah ada banyak sekali distributor ataupun toko alat Safety terdekat di kota Anda, namun perihal kualitasnya Anda harus teliti dan pilih yang terbaik. Salah satunya yang bisa Anda percayakan adalah Toko Alat Safety di Glodok Jakarta yang menyediakan berbagai peralatan keselamatan kerja yang berfokus pada keamanan Anda selama melakukan suatu aktivitas.

Jangan hanya tergiur dengan harga yang murah atau promo menarik, pastikan juga kualitasnya terbaik dan sudah berstandar SNI karena hal ini sangat penting. Mengapa penting? Karena ini menyangkut keselamatan dan keamanan Anda selama melakukan pekerjaan. Jika Anda mengenakan perlengkapan Safety yang berkualitas, maka akan meminimalisir adanya kecelakaan selama bekerja atau aktivitas tertentu.

Khususnya jika Anda yang ingin membeli alat Safety untuk bisnis, usaha atau perusahaan, pastikan perlengkapan keamanan kerja tersebut layak digunakan oleh para pekerja atau karyawan Anda. Kalau keamanan mereka terjaga, pekerjaan bisa berjalan dengan baik dan lancar. Hasilnya Anda juga bisa diuntungkan bukan?

Oleh sebab itu, mengingat pentingnya keselamatan dan keamanan selama bekerja atau aktivitas lainnya, yuk kita simak tempat jual alat Safety di Glodok Jakarta yang dapat Anda percayakan keamanannya.

Jual Alat Safety Di Glodok Jakarta


Toko alat safety di Glodok Jakarta

Toko alat safety di Glodok Jakarta yakni PT. Satria Saftindo Jaya merupakan supplier dan distributor perlengkapan keselamatan kerja terlengkap di Jakarta. Berbagai macam alat keselamatan kerja yang banyak dicari disediakan disini untuk memenuhi berbagai kebutuhan Anda. Lokasi toko safety beralamat di Jalan. Haram Wuruk No. 127 Gedung LTC Glodok lantai 2 blok B17 no 1-4.

Anda ingin mencari produk safety apa saja? Apakah untuk keperluan pekerjaan seperti konstruksi pembangunan, bagian enginering atau listrik, pelaburan besi, perusahaan batu bara, pabrik minyak, pabrik kimia dan masih banyak lagi? Atau apakah Anda mencari produk Safety pribadi untuk olahraga seperti alat safety untuk panjat tebing, naik gunung, selancar, arum jeram dan lain sebagainya?

Nah, temukan produk alat safety yang Anda cari sesuai dengan kebutuhan disini. Apa saja perlengkapan safety yang tersedia? Kita akan bahas beberapa produk alat Safety populer yang banyak digunakan dan kualitasnya yang patut Anda ketahui. Mari simak.

1. Sepatu Safety

Sepatu safety yang berkualitas adalah sepatu dengan bahan yang mampu melindungi kaki kita dengan baik dari berbagai ancaman seperti pecah beling, besi, paku dan berbagai benda tajam yang berbahaya lainnya. Alat pelindung diri atau APD ini juga melindungi pekerja dari risiko bahaya tersandung, terpeleset, atau jatuh yang bisa mengakibatkan cedera kaki.

2. Masker Respirator

Penggunaan masker respirator merupakan salah satu cara untuk melindungi diri dari adanya paparan partikel. Khususnya jika Anda sedang berada di lingkungan yang kondisi kualitas udaranya dapat mengancam kesehatan. Masker respirator berkualitas adalah masker yang memiliki filtrasi penyaring debu, kotoran dan partikel dengan baik.

3. Ear Plug

Ear Plug merupakan alat safety untuk melindungi bagian telinga Anda. Misalnya pada saat berenang dengan digunakannya Ear Plug, dapat mencegah risiko terjadinya infeksi pada telinga akibat masuknya air. Selain itu, pada saat bekerja Ear Plug khusus, juga dibutuhkan untuk meminimalisir suara bising, khususnya jika suara sudah mencapai lebih dari 85 dB, Anda harus menggunakan Ear Plug.

4. Face Protection

Face Protection digunakan untuk melindungi bagian area wajah sesuai dengan namanya. Pemilihan face Protection yang berkualitas haruslah mampu melindungi wajah termasuk mata dari berbagai percikan berbahaya seperti droplet atau benda kecil yang dapat mencelakai.

5. Safety Vest

Safety vest disebut juga sebagai rompi keselamatan. Rompi ini biasanya digunakan selama suatu proyek atau di jalan raya. Misalnya bagi mereka yang bekerja di jalan raya, perlu menggunakan rompi supaya mudah terlihat oleh orang lain sehingga tidak tertabrak oleh pengendara lainnya. Selain itu, safety vest terbaik akan melindungi penggunanya dari air.

6. Traffic & Road Safety

Biasanya di jalan jalan raya atau tempat tempat umum kita biasa menemukan traffic & road Safety. Ya, ini merupakan salah satu alat safety yang fungsinya untuk menunjang keselamatan di jalan raya atau lalu lintas. Sehingga penting sekali untuk memilih produk Traffic & Road Safety terbaik dan berkualitas.

7. Body Harness

Selanjutnya, yang tidak kalah penting sebagai salah satu alat APD adalah Body Harness. APD ini digunakan untuk melindungi diri dari bahayanya jatuh. Biasanya digunakan oleh mereka yang melakukan olahraga ekstrem seperti memanjat tebing. Body Harness dilengkapi dengan tali keamanan yang melindungi seluruh bagian tubuh.

8. Alat safety lainnya

Tidak hanya berbagai produk yang sudah disebutkan diatas, masih banyak lagi perlengkapan Safety berkualitas yang tersedia. Beberapa alat safety lainnya adalah Ear Muff, Security Equipment, Eye Protection, baju safety, jas hujan, Like Jacket dan Emergency Eyewash.

Kemudian tersedia juga Marine Equipment, Welding Helmet, Safety Gloves, Safety Belt, Safety Boots, Gas Detector, PETZL, Fire Hydrant & Equipment, safety helmet, master lock, safety Lighting & lanterns, First Aid Kit, alat pemadam dan Rubber Boats.

Demikianlah informasi update yang mengulas tentang tempat jual alat Safety di Glodok Jakarta yang bisa menjadi pertimbangan Anda. Anda bisa menjadikannya sebagai pusat alat safety di Jakarta karena semua produk Safety tersedia secara lengkap mulai dari safety baju seragam, sepatu, kacamata, helm las dan masih banyak lagi. Selengkapnya anda bisa lihat di satriasafety.com

Segera dapatkan peralatan safety terbaik yang Anda cari disini. Teknologi yang canggih memungkinkan Anda untuk mendapatkan semua informasi terkait produk dan barang yang berkualitas dengan mudah. Selain itu, semua kebutuhan hanya ada dalam satu tempat ini memudahkan Anda untuk mencari produk berkualitas dengan cepat dan tambah murah saat beli banyak. Semoga bermanfaat.