Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Peterpan Semua Tentang Kita

Peterpan adalah salah satu Grup Band yang sukses menarik perhatian banyak Fans. Lihat saja penggemarnya ada dimana dimana dengan jumlah yang tidak sedikit. Mereka tenar dan populer diberbagai kalangan masyarakat. Bagaimana tidak? Lagu lagu hasil karya mereka banyak disukai karena cocok dan sesuai dengan sebagian besar minat masyarakat. Apakah Anda adalah salah satu penggemarnya? Yup, tidak dipungkiri para fans ini pun tahu semua tentang Peterpan mulai dari judul lagu yang mereka bawakan sampai dengan semua lirik lagu dalam album mereka. Karena antusias dari penggemar inilah mereka telah mendapat banyak penghargaan dari banyak nominasi.


Walaupun dari waktu kewaktu mereka mengalami tantangan yang tak terduga, mulai dari konflik bubarnya peterpan. Kini mereka telah melebarkan sayapnya kembali dengan nama Band “Noah”. Meskipun sempat berganti nama, namun hal ini sama sekali tidak membuat penggemar mereka berkurang sekalipun. Justru dari periode ke periode akan terus bertambah. Apalagi Noah banyak meluncurkan lagu –lagu terbaru mereka yang tentu saja akan segera laris di pasaran. Di tambah lagi dengan lagu –lagu lama mereka yang tidak pernah surut penggemar hingga sekarang.

Salah satu lagu peterpan yang masih Hits dari dulu yakni awal muncul sampai sekarang adalah “Semua tentang kita”. Anda sebagai sahabat Noah pasti sudah sangat tahu lagu ini bukan? Yup, lagu bawaan dari peterpan ini memang sangat hits pada jamannya. Siapa sangka judul lagu ini juga mampu menyaingi lagu hits lainnya waktu itu. Selain lagunya yang nikmat di dengar, alunan musiknya pun mudah untuk ditiru. Apalagi akan tambah nikmat jika diiringi dengan musik seperti gitar, piano, drum, alat petik, dan masih banyak lagi.

Baca Juga :

Jika Anda berniat bernostalgia dengan lagu ini dan memerlukan chord atau kunci gitar terpercaya, Article ini menyediakannya khusus untuk Anda. Selain itu berbagai sarana media juga bisa membantu Anda. Misalnya dalam buku lirik lagu yang sudah dilengkapi chord, website atau situs yang diunduh secara online dan lain sebagainya. Bernyanyi sebuah lagu kesukaan memang lebih nikmat apabila adanya iringan musik. Biasanya alat musik yang digunakan adalah gitar atau alat petik lainnya, piano, drum, dan lain sebagainya. Nah, untuk membantu Anda belajar kunci gitar atau alat musik sejenisnya silahkan perhatikan Chord lagu semua tentang kita dari peterpan berikut ini.

Chord Lagu Peterpan Semua Tentang Kita

Judul lagu : Semua tentang kita
Dipopulerkan oleh : Peterpan


C           G          Am        Em
Waktu terasa semakin berlalu

     F              C        Am     G
Tinggalkan cerita tentang kita

C         G         Am     Em
Akan tiada lagi kini tawamu

      F              C            Am     G
Tuk hapuskan semua sepi di hati

Reff :
C         Bm           Am        Em
Ada cerita tentang aku dan dia

       F         C              Am      G
Dan kita bersama saat dulu kala

   C       Bm          Am            Em
Ada cerita tentang masa yang indah

        F         C             Am        G
Saat kita berduka saat kita tertawa

Intro :

    C         G           Am       Em
Teringat disaat kita tertawa bersama
F       C               Am         G
Ceritakan semua tentang kita

(Back To Reff)

Inilah uraian singkat yang semoga dapat membantu Anda semakin menikmati pembawaan lagunya. Semua perihal lagu kesukaan Anda bisa dengan mudah Anda dapatkan. Anda hanya perlu sedikit Wifi dan berselancar dalam dunia internet karena sekarang sudah banyak sekali yang menyediakan Kumpulan lirik lagu, Kunci gitar, Chord, not dan nada lagu. Baik di Website atau situs tertentu yang khususnya berbagi soal musik dan lagu sampai Anda juga bisa menengok video nya di Channel Youtube. Mudah sekali bukan?

Tidak hanya lagu peterpan dengan judul “Semua tentang kita”, Lagu lainnya juga bisa turut menghibur dan enak di dengar seperti halnya Topeng, Sahabat, Mungkin nanti, Bintang di Surga, Cobalah mengerti, Kupu –kupu malam, Menghapus jejakmu, Ada apa dengan mu dan lain sebagainya. Tidak hanya itu lagu terbaru pun dari berbagai artis ternama bisa diperoleh dengan mudah di website atau situs internet. Ini adalah salah satu penyajian informasi yang semoga bisa bermanfaat.

Penulis : chordlagu.id

Peterpan - Semua Tentang Kita (Official Music Video)