Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Spanduk, Banner, Baleho ucapan Idul Fitri 1440H terbaru 2019

Perayaan hari raya Lebaran Idul Fitri 1440H tahun 2019 tinggal menghitung hari. Persiapan juga sudah mulai dilakukan oleh banyak orang untuk membuat sebuah Spanduk ucapan lebaran. Banner tersebut biasanya dipasang pada instansi perkantoran atau pertokoan. Ada juga baleho pribadi yang dipasang besar di pinggir jalan untuk memberikan ucapan kepada banyak orang.


Untuk mendapatkan Spanduk ucapan hari raya Idul Fitri dalam format CDR, PSD, PDF dan JPG/PNG Full HD cukup mudah. Anda bisa mengambil secara gratis di beberapa situs yang menyediakan link Downloadnya. Mastimon.com disini hanya menyediakan tampilan Desain untuk anda bawa ke Percetakan untuk di desain sendiri.

Jika anda bisa membuatnya sendiri menggunakan aplikasi Corel Draw maka cukup mudah membuatnya. Jika inggin lebih mudah cukup mencari contoh Banner ucapan lebaran yang cocok lalu bawa ke Percetakan. Disana ada beberapa karyawan yang siap membantu mendesainkan baleho anda. Biayanya murah, biasanya hanya 25 ribu dan hasilnya sudah memuaskan.

Silahkan anda lihat beberapa contoh Spanduk dibawah ini, lihat bentuknya mana yang paling unik dan menarik. Persiapkan logo perusahaan ataupun toko bisnis anda dan biasa juga memberikan Contact Person. Selain sebagai ucapan Idul Fitri ternyata dalam Banner tersebut anda bisa juga melakukan Promosi bisnis jualan anda.

Baca juga : Kumpulan kata kata Ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2019

Contoh Spanduk, Banner, Baleho ucapan Idul Fitri 1440H terbaru 2019

Contoh Spanduk, Banner, Baleho ucapan Lebaran Idul Fitri 2019 warna Hijau Ketupat

Contoh Spanduk, Banner, Baleho ucapan Lebaran Idul Fitri 2019 warna Hijau Pohon Kelapa

Contoh Spanduk, Banner, Baleho ucapan Lebaran Idul Fitri 2019 warna Coklat nuansa alam

Contoh Spanduk, Banner, Baleho ucapan Lebaran Idul Fitri 2019 warna Biru

Contoh Spanduk, Banner, Baleho ucapan Lebaran Idul Fitri 2019 warna Biru kehijauan

Contoh Spanduk, Banner, Baleho ucapan Lebaran Idul Fitri 2019 warna Kuning Hijau

Contoh Spanduk, Banner, Baleho ucapan Lebaran Idul Fitri 2019 gambar Masjid

Contoh Spanduk, Banner, Baleho ucapan Lebaran Idul Fitri 2019 warna Coklat Elegan

Lihat juga : Kumpulan Kartu ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019

Bagaimana cukup banyak pilihan bukan, anda tinggal klik tahan lama pada gambar maka akan ada tombol Download Gambar. Contoh Spanduk lebaran di atas saya dapatkan dari beberapa sumber di google. Jangan lihat tahunnya karena ada yang tahun 2015, 2016, 2017 dan 2018. Semoga bermanfaat informasi yang kami berikan dan silahkan berkomentar apabila ada yang inggin di tanyakan, terimakasih.