Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Kata ucapan Jumat Agung Rohani Kristen terbaru 2020

Jumat Agung yaitu hari dimana kita memperingati kematian Yesus di Kayu Salib. Peringatan tersebut jatuh pada tanggal 19 April 2020. Berbagai organisasi Gereja melakukan ibadah baik di Gereja ataupun di tempat tertentu. Seperti yang kami lakukan di tahun 2019 lalu melakukan kegiatan di sebuah tempat pariwisata. Disana bukan hanya tempat bermain tetapi juga melakukan ibadah bersama.


Selain melakukan ibadah kita juga bisa saling mengucapkan ke sesama jemaat tentang Jumat Agung. Saling memberikan kekuatan dan motivasi untuk terus melakukan perbaikan diri. Ada juga yang membuat kata ucapan di status Facebook dan instagram. Memposting sebuah gambar kartu ucapan Jumat Agung yang menarik dan mengingatkan kita untuk lebih baik. Saling mendukung dalam pelayanan ataupun pekerjaan untuk kemuliaan Tuhan.

Buat sobat yang inggin mengambil kumpulan kata ucapan dan gambar kartu ucapan jumat agung ini saya persilahkan. Jika inggin membuat gambar yang di berikan tulisan sobat bisa menggunakan aplikasi android untuk membuat tulisan di gambar. Jika sobat menggunakan komputer silahkan pakai aplikasi corel draw, photo shop, ms. Publisher dan menggunakan paint juga bisa. Ada banyak aplikasi lainnya juga yang bisa sobat coba.

Baca juga :
- Contoh Banner Paskah
- Kumpulan Lagu Paskah
- Contoh Game Paskah

20 Kata ucapan Jumat Agung

KEKUATAN tangan kita mungkin sanggup membawa kita menjadi orang HEBAT, tapi hanya BERSAMA TUHAN, kita menjadi LUAR BIASA Sebab TUHAN bukan hanya BERKORBAN untuk kita, bahkan dengan WAFAT di kayu salib dan BANGKIT sebagai TERANG dunia.

Ku tahu, saat KAU disalib, saat KAU dipukuli, saat KAU disesah, saat KAU dihina, saat KAU ditikam, KAU selalu ingat padaku dan berkata, "AKU melakukan ini untukmu karena AKU sangat menyayangi dan mencintaimu". Terima Kasih Tuhan, kasihMU begitu besar kami rasakan sampai saat ini.

33 thn DIA menyiapkan diri utk Korban bagi Dunia;
3,5 thn DIA menyampaikan berita sukacita;
30 keping perak DIA dikhianati;
3 Km DIA memikul salib;
3 jam DIA tergantung di kayu salib;
3 paku ditancapkan di kaki n tangan-NYA;
lebih dr 3 liter darahNYA tercurah bgimu;
3 hari DIA di dlm gua kuburan dan Bangkit dari Kematian,
3 KATA yg mau DIA sampaikan
"AKU MENGASIHI KAMU !!"
Happy Easter

Sahabat, lewat apa yg dialami Yesus di jumat agung, kita memperoleh pengampunan. Dia mengambil seluruh bagian yg terburuk yg harusnya bagian kita, lalu memikulnya di kayu salib utk kita. Dia mati supaya kita hidup, Dia miskin supaya kita kaya, Dia lemah supaya kita kuat. Selamat hari Jumat Agung.

Matahari bertanya pada TUHAN:
"untuk siapa aku bersinar?"
Bulan juga bertanya:
"untuk siapa aku bercahaya?"
Pelangipun bertanya:
"untuk siapa keindahanku?"
Angin ikut bertanya:
"untuk siapa aku berhembus?"
Dan YESUS pun bertanya pada BAPA:
"untuk siapa AKU disalib?"
Dan BAPA menjawab:
"untuk anakKU yang sedang membaca tulisan ini.
Selamat menyongsong Jumat Agung dan Paskah.

Tiada mawar tanpa duri…
Tiada mahkota tanpa salib…
Tiada kebahagiaan tanpa korban dan derita…
Tiada firdaus tanpa tragedi golgota…
Karena…
Salib Yesus, kita sampai pada kemenangan dan kemuliaan…
Selamat m'rayakn hari raya JUMAAT AGUNG dan selamat menyongsong hari Raya PASKAH..
"I M A N U E L"

Dengan bilur-bilurNya kita telah disembuhkan dan dengan pengorbananNya di kayu salib dosa kita telah dihapuskan. Biarlah kehendak Tuhan saja yang jadi atas hidup kita karena rencana Tuhan itu indah dan tidak akan sekali-kali Ia meninggalkan kita. Selamat Jumat Agung dan Paskah 2018.

Bukan berapa banyak kali kita mengikuti kebaktian menjelang Paskah. Tetapi bagaimana kita mampu menghayati makna penderitaan, kematian, kebangkita Yesus dan bagaimana Paskah dapat berdampak baik untuk Tuhan, sesama dan diri kita. Selamat Paskah dan jadilah berkat bagi sesama manusia. Yoh 20:1-18.

Karena PengorbananNYA kita ditebus, Karena KebangkitanNYA kita dimenangkan oleh Juru Selamat Kita YESUS KRISTUS Selamat Paskah 2018. Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua.

The resurrection gives my life meaning and direction and the opportunity to start over no matter what my circumstances.

DarahMu Yesus Sucikan Aku, DarahMu Yesus, Bebaskanku….. Selamat Paskah.

Kumpulan kata ucapan Jumat Agung Rohani Kristen di atas saya dapatkan dari blog sputra.wordpress.com dan asek.us. Jika sobat inggin menggunakannya dipersilahkan untuk dibagikan ke Sahabat, Orang Tua, Saudara, Kekasih ataupun orang Spesial. Dengan mengucapkan dan memgingatkan tentang Pengorbanan Tuhan Yesus ini kita bisa membantu saudara kita yang sudah mulai meninggalkan Tuhan. Selamat Jumat Agung, Tuhan Yesus Memberkati.