Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DomaiNesia Penyedia Layanan Hosting Untuk Website dengan Harga Terjangkau tapi Berkualitas

Sudah banyak sekali perusahaan yang menawarkan jasa penyedia hosting website. Mereka berlomba-lomba menjadikan internet sebagai lahan menjanjikan yang mampu meraup keununtgan berlimpah. Tidak sedikit dari perusahaan tersebut yang hanya ingin mengedepankan keuntungan pribadi semata dan tidak memperhatikan pelayanan atau kepercayaan customer dengan dalih jual domain murah atau jual hosting murah. Tidak sedikit pula costumer terpedaya dengan embel-embel jual domain murah dan jual hosting murah ini, akibatnya mereka tidak bisa memaksimalkan website yang telah mereka beli dan tidak bisa mengembangkan informasi yang terdapat didalamnya.

Lantas apa harus membayar mahal untuk sebuah domain atau hosting yang berkualitas? DomaiNesia adalah jawaban dari istilah jual domain murah tapi berkualitas, jual hosting murah tapi gak pakai ribet. Dengan menggunakan Instan Deploy kamu akan menemui kemudahan membuat website dan bisa lebih efisien dalam mengeluarkan biaya. Dengan menggunakan SSD yang stabil menjadikan akses website lebih cepat serta terintegrasi dengan berbagai layanan premium.

Bagaimana Caranya?

DomaiNesia sangat mengandalkan pelayanan pelanggan atau customer dan mengedepankan kepuasannya. DomaiNesia menggunakan fitur-fitur yang akan memudahkan pelanggannya dalam menggunakan layanan di dalamnya. Bahkan bagi pemula bisa membuat kreasi sendiri dengan panduan-panduan yang mudah difahami. Bagaimana langkah-langkah menggunakan layanan DomaiNesia?

1. Bukalah website DomaiNesia

2. Setelah masuk dan muncul dashboard dari DomaiNesia pilih menu sign up

3. Lengkapilah semua data infomasi yang diberikan dengan mengisi data diri secara lengkap

4. Setelah semua data terpenuhi klik sign up

5. Setelah terdaftar sebagai pengguna DomaiNesia kamu akan diarahkan pada menu instan deploy. Disinilah keahlian membuat website kreasi kamu di mulai.

6. Setelah sampai pada menu instan deploy kamu tinggal memilih model website yang kamu inginkan kemudian klik pesan.

7. Setelah itu kamu harus memilih hosting yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang tersedia, jangan takut kecewa dengan pilihan hosting di DomaiNesia. Tentunya akan sangat berbeda kualitasnya dengan perusahaan yang mengedepankan embel-embel jual domain murah dan jual hosting murah. Karena hosting yang ada di DomaiNesia dapat memberikan penyimpanan data untuk akses yang super cepat. Anda tinggal memilih paket hosting personal atau paket hosting bisnis sesuai dengan kebutuhan yang kamu inginkan.

8. Jangan lupa untuk memilih server. Pastikan konsumen yang kamu inginkan berada dekat dengan lokasi server sehingga bisa mengakses website kamu dengan mudah.

9. Buatlah domain yang unik yang menunjukkan pada isi atau tujuan dari pembuatan website ini.

10. Kemudian buatlah sebuah user name dan password sebagai jalan masuk kamu nantinya ketika ingin mengubah sesuatu dalam websitemu.

11. Setelah kamu memilih hosting, server, dan nama domain kamu akan dibawa ke halaman berikutnya untuk menyelesaikan pembayaran sesuai paket yang telah kamu pilih sebelumnya.

12. Kemudian kamu akan dikirimi email untuk biaya yang dikenakan dan harus dibayar sesuai dengan paket yang kamu pilih.

13. Setelah beres urusan pembayarannya dan mengkonfirmasinya, kamu tinggal menghias website kamu dengan template yang sesuai dengan keinginanmu.

14. Dan taraaa . . . .website kamu bisa digunakan.